Riverside Speedrank, Vacation Home Dekat Terminal Arjosari Malang




Riverside Speedrank Vacation Home (sumber: airbnb.com)
Riverside Speedrank Vacation Home (sumber: airbnb.com)

Vacation home memang mulai banyak dijumpai di Kota Malang. yang identik dengan suasana homey dan tarif terjangkau ini biasanya dapat dijumpai di beberapa kompleks perumahan, salah satunya adalah di Kompleks Perumahan Riverside Park. 

Di kompleks perumahan yang letaknya dekat Terminal Arjosari tersebut, memang cukup banyak akomodasi yang disewakan. Salah satu yang lumayan digemari oleh para pelancong adalah Riverside Speedrank. 

Riverside Speedrank merupakan sebuah vacation home dengan tiga kamar tidur yang beralamat di Jl. Ahmad Yani Utara, Perumahan Riverside Park Blok F7 No. 12, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, . Akomodasi ini berada di sebelah timur, sekitar 300 meter dari Harris & Convention.

Fasad Riverside Speedrank vacation home (sumber: airbnb.com)
Fasad Riverside Speedrank vacation home (sumber: airbnb.com)

Meski tergolong berada di pinggiran Kota Malang, akomodasi ini bisa dibilang memiliki yang strategis. Pasalnya, penginapan tersebut berjarak cukup dekat dengan pusat transportasi di Kota Malang. Dari Bandara Abdul Rachman Saleh, ini dapat ditempuh dengan berkendara selama sekitar 20 menit. Sementara, dari Terminal Arjosari, hanya butuh waktu 5 menit berkendara untuk tiba di penginapan ini.

Selain dekat dengan Malang Night Paradise, penginapan ini juga berdiri tak jauh dari Hawai Waterpark. Selain itu, Anda juga dapat berkunjung ke Museum Singhasari yang berjarak sekitar 8 km dan Candi Singosari yang berjarak sekitar 4,5 km. Sementara, untuk Anda pencinta kuliner, beberapa tempat makan enak seperti Bebek Sinjay hanya berjarak sekitar 1 km. Selain itu, ada pula rumah makan lain yang cukup terkenal, seperti Rumah Makan Kasih Karunia dan Bakwan Subur (non-halal), yang bisa dijangkau dengan berkendara sekitar 10 menit.

Salah satu kamar di Riverside Speedrank vacation home (sumber: booking.com)
Salah satu kamar di Riverside Speedrank vacation home (sumber: .com)

Untuk ukuran rumahan yang memiliki tiga kamar, tarif Riverside Speedrank masih tetap affordable. Per malamnya, pengunjung hanya dipatok biaya sebesar Rp900.000. Sementara, bila Anda ingin stay cukup lama, ada tarif spesial yang ditawarkan. Jika Anda menyewa untuk satu minggu, tarifnya sebesar Rp4.500.000/minggu, sedangkan untuk sewa satu bulan, tarifnya menjadi Rp8.500.000 per bulan.

Soal , akomodasi ini tentunya menawarkan yang lengkap. Di tempat umum, pengunjung bisa menemukan seperti akses Wi-Fi gratis, LED TV, teras, taman, carport, ruang tamu, ruang , dan dapur lengkap dengan kitchen set. Selain itu, Anda diperbolehkan merokok saat menginap di akomodasi ini.

Interior Riverside Speedrank vacation home (sumber: booking.com)
Interior Riverside Speedrank vacation home (sumber: booking.com)

Sementara, untuk kamarnya, Riverside Speedrank memiliki total tiga kamar yang dilengkapi ranjang double atau twin. Di tiap kamar, sudah terdapat fasilitas seperti kamar mandi pribadi dengan shower air panas & dingin, meja kerja, dan lemari.

Nah, bagi Anda yang tertarik menginap di Riverside Speedrank, Anda bisa langsung datang ke yang telah dijelaskan sebelumnya. Selain itu, Anda juga bisa melakukan reservasi melalui di nomor 0812 3333 4879.

Lihat Juga:   Sejarah, Fasilitas, dan Tarif Wisma Landhuis IPB Bogor




Tentang M. Nur Fahmi1168 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan