Resort Cinta Kasih (RCK Resort), Hotel di Puncak Bogor yang Tawarkan Panorama Indah Pegunungan

Resort Cinta Kasih - (Sumber: resortcintakasih.blogspot.co.id)

Meski letaknya tidak terlalu jauh dari Jakarta dan bisa ditempuh kurang lebih satu jam perjalanan, Bogor menawarkan suasana yang begitu berbeda, sehingga menjadikannya salah satu destinasi liburan akhir pekan favorit warga Ibukota. Apalagi kota ini mudah di akses dengan bermacam pilihan , mulai dari kendaraan umum, kereta api, atau kendaraan pribadi.

Bahkan di kawasan sekitar Bogor, seperti Puncak, sampai kawasan Cipanas (Cianjur) juga menawarkan banyak sekali memikat dengan jarak tempuh yang tidak terlalu jauh. Sangat cocok untuk aktivitas berlibur.

Untuk kawasan Puncak sendiri, merupakan sebuah daerah wisata pegunungan yang termasuk ke dalam wilayah Kabupaten Bogor dan Kabupaten Cianjur, . Puncak terletak 70 km sebelah selatan Jakarta. Wilayah Puncak terletak di kaki dan lereng pegunungan Gede Pangrango dan sebagian besar merupakan bagian dari kawasan Taman Nasional Gede Pangrango.

Kamar Resort Cinta Kasih - (Sumber: klikhotel.com)

Kamar Cinta Kasih – (Sumber: klikhotel.com)

Daerah Puncak terkenal sebagai daerah wisata pegunungan baik bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Wilayah Puncak dikenal sebagai tempat peristirahatan penduduk Jakarta karena kesejukan dan keindahan alamnya. Maka tak heran jika di kawasan Puncak juga tersedia pilihan menginap, mulai dari , , maupun resort. Salah satu penginapan yang cukup populer di Puncak adalah Resort Cinta Kasih (RCK Resort)

Lihat Juga:   Penginapan Orchid, Akomodasi Murah & Strategis di Jl. Bongkaran Surabaya

RCK Resort Puncak merupakan sebuah penginapan atau hotel dengan suasana bersantai terbaik untuk wisatawan di Bogor. Resor ini menawarkan kenyamanan dengan berbagai fasilitas modern yang bisa dimanfaatkan oleh para tamu. Dengan pemandangan pegunungan yang asri dan indah dipandang mata dan udara yang sangat sejuk membuat nyaman menghirup udara di sekitarnya.

RCK beralamat di Jalan Raya Puncak Km 70, Megamendung, Cipayung, Puncak, Bogor, Indonesia. Pihak Resort Cinta Kasih menjamin kegiatan menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel ini.

Bagi Anda yang tinggal dan bekerja di kota besar seperti Jakarta dan Bandung, kemacetan dan beban pekerjaan menjadi menu sehari-hari yang membuat penat, Resort Cinta Kasih dapat menjadi tempat pelarian Anda untuk sejenak melupakan pekerjaan dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Fasilitas Kolam Renang di Resort Cinta Kasih - (Sumber: traveloka.com)

Fasilitas di Resort Cinta Kasih – (Sumber: traveloka.com)

Resor ini memiliki 3 tipe kamar, yaitu Standard, Deluxe dan Pondok Bambu yang masing-masing kamarnya dilengkapi dengan koneksi internet nirkabel, saluran televisi lokal, sofa dan kamar mandi pribadi. Juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, di antaranya sebuah kolam renang luar ruangan, sebuah restoran, layanan kamar, koneksi internet, saluran televisi kabel, ruang rapat dan ruang serbaguna, serta layanan kamar.

Lihat Juga:   Daftar Homestay dan Objek Wisata di Sidoarjo

Fasilitas swimming pool yang sangat luas membuat Anda nyaman berlama lama di kolam ini, air di kolam renang ini berasal dari mata air murni pegunungan yang membuat Anda merasa sejuk. Pada halaman samping Resort Cinta Kasih juga ditumbuhi dengan pepohonan dan tumbuhan yang membuat udara lebih sejuk, fresh dan segar. Selain itu, tersedia pula meeting room yang memiliki kapasitas 30 orang dengan perlengkapan dan peralatan yang canggih dan modern yang mampu memenuhi kebutuhan saat meeting.

Anda bisa menikmati sejumlah fasilitas hotel tersebut dengan rate mulai Rp175 ribuan untuk pilihan kamar Standar, Rp200 ribuan untuk pilihan kamar Pondok Bambu, dan Rp230 ribuan untuk pilihan kamar Deluxe.

 

Wisma Firman Wisma Firman Rp 192.771 grade 0
IZI Hotel IZI Hotel Rp 330.000 grade 2

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>