Update Cara Reservasi Segarra Ancol, Resto Pilihan di Pantai Carnaval




Segarra Ancol (sumber: transresortbali.com)
Segarra Ancol (sumber: transresortbali.com)

Menikmati akhir pekan bersama pasangan, rekan-rekan, atau keluarga setelah seminggu lamanya berjibaku di tengah kepenatan Kota adalah salah satu kegiatan yang layak untuk dilakukan. Bepergian ke -tempat menarik dengan nuansa alami yang segar dan asri merupakan salah satu kegiatan berlibur yang disarankan agar otak dan mood kita tetap dalam kondisi fresh dan baik untuk menghadapi awal pekan berikutnya dan kembali dalam dunia pekerjaan.

Informasi berikut ini kami persembahkan untuk Anda, warga Kota Jakarta dan sekitarnya, atau dari kota-kota lain yang sedang memiliki rencana untuk bepergian ke kota ondel-ondel. Jika Anda sedang mencari alternatif tempat menghabiskan akhir pekan bersama pasangan, rekan-rekan, atau keluarga dengan nuansa yang unik dan alami, Anda bisa mencoba untuk mengunjungi Segarra .

Segarra Ancol berlokasi di Jl. Lodan Timur No. 7, Pantai Carnaval, Ancol, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430, Indonesia. Segarra Ancol terletak pada area yang sama dengan Ancol Mall, tepatnya ada di sebelah Ancol Mall. Ini adalah sebuah restoran berkonsep tepi pantai yang punya pemandangan eksotis.

Fasilitas resto Segarra Ancol (sumber: pegipegi.com)
Fasilitas Segarra Ancol (sumber: pegipegi.com)

Atmosfer natural modern begitu kental terasa begitu Anda menginjakkan kaki ke dalam area resto Segarra Ancol. Segarra Ancol memiliki berbagai macam masakan yang rata-rata berbahan dasar seafood lengkap, mulai dari appetizer, main course, hingga dessert yang segar. Aneka macam minuman segar maupun hangat seperti juice, tea, coffee, dan cocktail juga dapat Anda nikmati di resto unik yang memiliki interior menawan serta pemandangan pantai yang indah ini.

Beberapa ragam menu yang ditawarkan di Segarra Ancol antara lain adalah Salmon Spaghetti, Garlic Honey Chicken With Mustard, aneka macam olahan ikan bakar dan goreng, salad, serta minuman-minuman segar seperti Lychee Tea, Tiramisu Blend, juga berbagai macam mocktail yang segar. Menu-menu serta minuman di Segarra Ancol Resto mengusung konsep mixed dengan berbagai tema olahan masakan mulai dari cita rasa Nusantara, Eropa, Asia, Mediterania, dan lain sebagainya. makanan di Segarra Ancol Resto berkisar Rp40.000-an hingga Rp200.000-an.

Uniknya, restoran ini memiliki berbagai macam pilihan table yang memiliki keistimewaannya masing-masing seperti di dekat laut, di dalam ruangan, di area terrace, dekat mini pool, hingga private table untuk Anda yang sedang menikmati masa-masa honeymoon atau menginginkan nuansa makan malam super romantis dengan pasangan Anda. Segarra Ancol Resto juga bisa menjadi yang menarik untuk mengadakan pertemuan keluarga besar, pesta ulang tahun, pesta pertunangan, bahkan pesta pernikahan dengan konsep alami dan semi private bersama orang-orang terdekat Anda.

Meja romantis di Segarra Ancol
Meja romantis di Segarra Ancol

Masing-masing table yang disediakan oleh Segarra Ancol Resto memiliki syarat minimum pembelian. Contohnya adalah jika Anda ingin sensasi makan malam dengan table yang berada di area tepi pantai dengan berlantaikan pasir putih alami, Anda harus melakukan purchasing minimum sebesar Rp500.000. Jika Anda merasa jumlah pembelian yang disyaratkan terlalu besar atau jumlah pembelian makanan menjadi terlalu banyak, Anda bisa sedikit bergeser dan memilih table dekat mini pool yang hanya mensyaratkan minimal purchasing sebesar Rp300.000.

Untuk reservasi Segarra Ancol Resto atau konsultasi mengenai event yang ingin Anda adakan di Segarra Resto, Anda dapat menghubungi pihak Segarra Ancol Resto pada nomor 021-64710101. Untuk Anda yang memiliki rencana berakhir pekan di Segarra Ancol Resto, ada baiknya pula Anda melakukan reservasi meja di Segarra Ancol Resto, mengingat di akhir pekan, resto ini biasanya penuh oleh para pengunjung.

[Update: Almasshabur]

Lihat Juga:   Tak Terlalu Menguras Kantong, Ini Kisaran Biaya dari Malang ke Pulau Sempu




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan