Reservasi Accor Hotels Bisa Menggunakan Poin Online




Accor adalah salah satu perusahaan perhotelan multinasional terbesar di . Perusahaan ini didirikan tahun 1967 dan bermarkas di Evry, . Perusahaan ini memiliki, mengoperasikan, dan membuka kurang lebih 4.200 di lima benua, yang menangani anggaran dan ekonomi penginapan hingga akomodasi mewah di daerah . accorhotels

Pada Agustus 2012, Accor mengumumkan bahwa merek ekonomisnya akan dicipta-ulang menjadi “Ibis family”, termasuk 3 merek tambahan, Ibis, Ibis Budget (dahulu dikenal sebagai Etap Hotel), dan ibis Styles (semua merek ibis Family memperkenalkan the SweetBed). Sementara merek atasnya adalah Grand Mercure, Grand Mercure Apartment, Mei Jue, Maha Cipta, dan The Sebel.

Accor kini menjadi hotel Perancis dengan kurun dari rendah, menengah hingga tinggi di seluruh dan dunia. Lalu, bagaimana cara melakukan di Accor Hotel?

  1. Jika Anda ingin melakukan reservasi penginapan secara online dengan menggunakan poin, Anda dapat menggunakan poin Le Club Accorhotels Anda untuk keseluruhan atau sebagian pembayaran reservasi online di hotel-hotel partisipan program loyalitas Le Club Accorhotels. Namun, poin Le Club Accorhotels tidak dapat digunakan di hotel-hotel rekanan program loyalitas Le Club Accorhotels.
  2. Jumlah total (termasuk pajak) pembayaran reservasi Anda harus lebih dari atau sama dengan poin yang ditukar (2000 poin = 40 Euro). Sebaliknya, reservasi dengan yang berlaku pada pra-pembayaran, tidak dapat dibatalkan maupun dimodifikasi dan harus termasuk salah satu bagian yang dibayarkan dengan kartu kredit.
  3. Anda dapat menggunakan poin Le Club Accorhotels Anda untuk reservasi di situs-situs berikut: accorhotels.com, sofitel.com, pullmanhotels.com, mgallery.com, novotel.com, suitenovotel.com, mercure.com, ibis.com adagio.com, aplikasi smartphone AccorHotels, pusat reservasi AccorHotels atau dengan melakukan reservasi langsung ke salah satu hotel partisipan program loyalitas Le Club Accorhotels.
  4. Pemakaian poin tidak dapat ditukar dengan nilai moneter dalam bentuk apapun, termasuk kembalian dalam bentuk uang.
  5. Anda juga harus memiliki minimum 2000 poin untuk melakukan reservasi. Pemakaian dibatasi hingga 1.000.000 poin setiap reservasi.
  6. Jika Anda tidak punya cukup poin untuk melakukan reservasi, Anda dapat menggunakan metode pembayaran yang biasa digunakan, secara online di situs accorhotels.com atau langsung di hotel, sesuai dengan tarif yang berlaku pada saat reservasi.
  7. Poin Anda akan dikreditkan kembali ke dalam akun Le Club Accorhotels Anda apabila berlaku hal berikut:
    • Pembatalan reservasi apabila pembayaran gagal atau ditolak.
    • Pembatalan reservasi sebelum tanggal menginap untuk tarif-tarif yang dapat dibatalkan dan dimodifikasi.
    • Pengubahan reservasi berakibat pada penyusutan jumlah poin Le Club Accorhotels yang digunakan pada saat reservasi awal, untuk tarif-tarif yang dapat dibatalkan dan dimodifikasi (kecuali jika Anda telah melakukan check-in di hotel).
    • Ketidakhadiran Anda di hotel untuk tarif-tarif yang dapat dibatalkan dan dimodifikasi (nilai total malam pertama menginap akan ditagihkan).
  8. Poin Anda tidak akan dikreditkan kembali jika dilakukan modifikasi atau pembatalan reservasi untuk tarif yang tidak dapat diubah atau dikembalikan.
Lihat Juga:   Fortuna Guest House Balikpapan, Penginapan Murah di Jantung Kota




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan