Relic Room, Penginapan Rp200 Ribuan di Malang Dekat Terminal Arjosari




Relic Room Malang (sumber: pegipegi.com)
Relic Room Malang (sumber: pegipegi.com)

di pinggiran kota seringkali menjadi pilihan kedua oleh wisatawan. Akses hotel menuju tempat merupakan alasan utamanya. Padahal, akomodasi di pinggiran kota juga memiliki beberapa keunggulan, antara lain tarif kamar yang lebih murah dan suasana yang lebih tenang. Sebagai contoh, jika Anda berkunjung ke Kota Malang, ada Relic Room, yang walaupun tidak berlokasi di tengah kota, tetapi tidak kalah dalam hal aksesibilitas dan pelayanan.

Relic Room beralamat di Jl. Taman Raden Intan No. 547, Kelurahan Arjosari, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Lokasinya berada di 300 meter sebelah barat Terminal Arjosari. Untuk datang ke hotel ini, dari Terminal Arjosari, Anda bisa lewat Jalan Raden Intan menuju arah jembatan layang. Sesampainya di pertigaan sebelum jembatan layang, belok kiri menuju Jalan Panji Suroso, kemudian belok kiri lagi di Jalan Simpang Panji Suroso, lalu lurus saja hingga menemukan persimpangan Jalan Taman Raden Intan.

Walaupun berada di pinggir kota, lokasinya yang dekat Terminal Arjosari membuat akses menuju spot populer di Malang menjadi mudah. Jika wisatawan berencana mengunjungi Malang Town Square, Mall Olympic Garden, Balai Kota, dan Museum Brawijaya, bisa menumpang angkot dengan kode AL/ADL. Sementara, jika tujuan Anda adalah berwisata ke Kampung Warna Jodipan dan Alun-Alun Merdeka, Anda bisa naik angkot dengan kode AG/GA.

Ruang tamu Relic Room Malang (sumber: pegipegi.com)
Ruang tamu Relic Room Malang (sumber: pegipegi.com)

Relic Room menawarkan desain bangunan yang proporsional. Dominasi warna putih di bagian eksterior dengan sentuhan bata tanpa semen membuat penampilan hotel tampak lebih cerah. Sementara, penempatan taman di depan hotel memunculkan kesan sejuk bagi pengunjung yang datang.

Walaupun tergolong hotel kelas melati, penginapan ini memiliki yang lumayan. Di tempat ini, sudah tersedia tempat parkir yang luas, taman, keamanan 24 jam, dan akses Wi-Fi gratis. Sementara, untuk kamarnya, properti ini menawarkan dua tipe kamar, yaitu Deluxe Room dan Family Room. Tiap kamar telah dilengkapi pendingin ruangan (AC/kipas angin), tempat tidur yang nyaman, TV, lemari, kursi, meja, dan kamar mandi dalam. Berikut tarif dan fasilitas yang ada di hotel tersebut.

Tarif Relic Room Malang

Fasilitas kamar Relic Room Malang (sumber: pegipegi.com)
Fasilitas kamar Relic Room Malang (sumber: pegipegi.com)
Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Deluxe RoomSarapan, kipas angin, tempat tidur yang nyaman, LED TV, lemari, kursi, meja, dan kamar mandi dalamRp200.000
Family RoomSarapan, pendingin ruangan (AC), tempat tidur yang nyaman, LED TV, lemari, kursi, meja, dan kamar mandi dalamRp250.000

Nah, bagi Anda yang berencana berkunjung ke Kota Malang dan berminat di hotel ini, Anda bisa melakukan via telepon di nomor (0341) 494 966. Selain itu, Anda juga bisa melakukannya melalui salah satu online agent.

Lihat Juga:   Bumi Perkemahan Nglimut, Wisata Alam Murah & Sejuk di Gonoharjo Kendal




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan