Rekomendasi Penginapan Nyaman dan Murah di Sumenep




Hotel C1 - www.traveloka.com
Hotel C1 -

Tidak sulit menemukan tempat bermalam ketika Anda memutuskan ke . Pasalnya, di salah satu populer Pulau Madura tersebut, sudah tersedia beragam tipe penginapan, mulai kelas losmen hingga hotel, dengan yang rata-rata lumayan terjangkau. Berikut kami sajikan akomodasi recommended di Sumenep yang punya sewa murah dan fasilitas memadai.

Hotel Surabaya Sumenep

Akomodasi ini berada di Jalan Mustika No. 1, Sumenep, Madura, Jawa Timur. Hotel Surabaya Sumenep hanya berselang 166 meter dari Wapo Pedas 333 serta 359 menuju Masjid Agung Sumenep. Jika wisatawan hendak berkunjung ke Adipura Park dan Museum Sultan Sumenep, cukup menempuh perjalanan sejauh 500 meter dari properti.

Menurut beberapa pengunjung yang pernah singgah, Hotel Surabaya Sumenep sangat cocok untuk tempat bermalam tamu , karena punya yang lapang serta akses mudah ke berbagai fasilitas penting. Meski demikian, sebagian tamu mengeluhkan kondisi tempat tidur yang sering berdebu serta fasilitas handuk yang minim.

Hotel Surabaya Sumenep sendiri menjadi salah satu penginapan yang tepat bagi mereka yang punya anggaran berlibur cukup terbatas. Pasalnya, sewa Superior Room di tempat ini hanya dipatok Rp150 ribuan per malam, sudah termasuk akses Wi-Fi. Jika berminat, reservasi bisa dilakukan via beberapa situs booking online atau nomor ponsel 0859 3111 6998.

Hotel Surabaya Sumenep - www.traveloka.com
Hotel Surabaya Sumenep – www.traveloka.com

Hotel Dubai Sumenep

Penginapan murah lainnya yang terletak di Sumenep adalah Hotel Dubai. Punya nama mirip dengan salah satu kota tersohor di Timur Tengah, Hotel Dubai bisa Anda temukan di Jalan Payudan Barat No. 14, Sumenep, Madura. Akomodasi ini hanya berselang 2 km dari Bandara Trunojoyo serta cuma 1,5 km dari Museum Sultan Sumenep.

Setidaknya, ada dua tipe kamar yang telah disediakan oleh pengelola bagi wisatawan yang hendak bermalam. Jika wisatawan ingin menginap di Kamar Standard, akan dikenakan tarif mulai Rp135 ribu hingga Rp150 ribuan per malam. Sementara, biaya sewa Superior Room sedikit lebih mahal, yakni di rentang Rp175 ribuan per malam, belum termasuk sarapan.

Dengan tarif yang terjangkau, fasilitas yang disediakan tempat ini terbilang cukup memadai. Ketika bermalam, tamu akan mendapatkan fasilitas seperti AC, televisi, queen bed, dua bantal (tanpa guling), handuk, akses Wi-Fi, dan kamar mandi dalam. Jika tertarik, bisa melakukan pemesanan melalui nomor ponsel 0877 5006 8684.

Hotel Dubai Sumenep - www.agoda.com
Hotel Dubai Sumenep – www.agoda.com

Hotel Kangen

Penginapan ini beralamat di Jalan Adi Poday No. 93, Kolor, Sumenep, Madura, Jawa Timur. Hotel Kangen hanya berselang 1,90 km menuju Museum Sultan Sumenep, 1,95 km menuju Adipura Park, dan 1,96 km menuju Masjid Agung Sumenep. Jika wisatawan bertolak dari Bandara Trunojoyo, cukup menempuh perjalanan sejauh 3 km untuk tiba di akomodasi ini.

Menurut review beberapa tamu, dengan konsep yang minimalis, Hotel Kangen menghadirkan pelayanan yang cukup ramah serta suasana yang nyaman. Di samping itu, banyak wisatawan yang menyukai tempatnya yang bersih serta fasilitas yang memadai. Dari total 5, Hotel Kangen mendapatkan skor 4,4 dari para pelancong yang sempat singgah.

Pihak pengelola sendiri setidaknya sudah menghadirkan dua tipe kamar, yaitu Standard Room dan VIP Room. Untuk kamar tipe pertama, disewakan dengan tarif mulai Rp210 ribuan per malam, sedangkan harga sewa VIP Room berkisar Rp361 ribuan per malam. Apabila Anda berminat singgah, bisa melakukan reservasi via beberapa situs booking online atau nomor ponsel 0821 5769 7674.

Family Nur

Tempat bermalam ini terletak di Jalan Sultan Abdurrahman 1, Sumenep, Madura, Jawa Timur. Family Nur juga berada di yang cukup strategis karena hanya berjarak sekitar 242 meter menuju JBL Resto Cafe, 843 meter menuju Museum Sultan Sumenep, dan 1,13 km menuju Masjid Agung Sumenep. Jika wisatawan hendak pergi ke Bandara Trunojoyo, jarak dari akomodasi tidak sampai 3 km.

Ada setidaknya tiga tipe kamar yang sudah disediakan Family Nur untuk tempat bermalam wisatawan. Kamar tipe Superior berjumlah sekitar 19 unit, kamar tipe Suite berjumlah 4 unit, sedangkan Family Room berjumlah 1 unit. Masing-masing kamar sudah didukung fasilitas seperti AC, cermin rias, ranjang, kamar mandi pribadi, hingga televisi.

Tarif Family Nur

Tipe KamarTarif per Malam
Superior TwinRp250.000
Superior SingleRp250.000
Suite RoomRp350.000

Harga sewa kamar Family Nur di atas kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk situs booking online. Tarif kamar Family Nur tersebut tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung tanggal pemesanan Anda. Untuk memperoleh informasi lebih detail, bisa menghubungi nomor telepon (0328) 667959 dan email di alamat familynurhotel@gmail.com.

Hotel C1

Masih di kawasan Jalan Sultan Abdurrahman, Anda pun bisa menemukan Hotel C1, sebuah akomodasi bintang 1 yang banyak dijadikan rujukan tempat bermalam. Seperti Family Nur, penginapan ini juga berjarak cukup dekat dengan JBL Resto Cafe, Museum Sultan Sumenep, dan Adipura Park. Sementara, jarak ke Bandara Trunojoyo hanya 2,88 km.

Sebagai hotel bintang 1, Hotel C1 telah dilengkapi dengan sejumlah fasilitas yang memadai dan dijamin memanjakan para tamu. Di sini, para tamu dapat menemukan, concierge, akses Wi-Fi di tempat umum, lantai yang didesain eksklusif, ruang pertemuan, hingga pusat bisnis. Selain itu, hotel ini juga menyediakan sebuah restoran dan juga sarana pijat refleksi untuk melepas lelah.

Tarif Hotel C1

Tipe KamarTarif per Malam
Standard RoomRp333.750
VIP RoomRp382.500
VVIP RoomRp451.875
Suite RoomRp521.250
President RoomRp768.750

Harga sewa kamar Hotel C1 di atas kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk situs booking online. Tarif kamar Hotel C1 tersebut tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung tanggal pemesanan Anda. Untuk memperoleh informasi lebih detail, Anda bisa datang langsung ke lokasi atau menghubungi nomor ponsel 0877 5012 2331.

Hotel C1 - www.traveloka.com
Hotel C1 – www.traveloka.com
Lihat Juga:   Wisma Mess Jambi, Penginapan Strategis & Nyaman di Cikini-Jakarta Pusat




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan