Rekomendasi Penginapan Murah di Parapat, Dekat Danau Toba – Mulai 100 Ribuan




sapadia hotel and cottage

Parapat merupakan area paling strategis untuk menikmati keindahan Danau Toba, pasalnya Parapat berada tepat di tepian Danau Toba. Parapat sendiri sebenarnya merupakan sebuah kelurahan yang tampilannya menyerupai kecil di tepi teluk Danau Toba. Tak hanya menyajikan keindahan pemandangan alam yang tak biasa, Parapat juga dipadati banyak bangunan berseni arsitektur kuno dan tradisional yang tak lekang oleh waktu. Anda dapat menjumpai beberapa bangunan peninggalan Jepang yang menjadi saksi bisu sejarah perjuangan bangsa dan masih kokoh berdiri hingga saat ini.

sapadia hotel and cottage
sapadia and cottage

 

Jauh sebelum itu, Parapat telah memiliki tempat-tempat peninggalan jaman kolonial Belanda. Salah satunya adalah tempat pengasingan presiden pertama RI, Bung Karno, berupa sebuah pesanggrahan dengan halaman seluas 2 hektar. Anda yang menyukai cita rasa arsitektur kelas tinggi pasti akan dibuat terkagum-kagum oleh bangunan beraliran neoklasik ini.

Sambil menikmati keindahan alam dan seni arsitektur yang memukau, Anda masih berkesempatan untuk mencicipi khas Parapat. Kelezatan makanan yang disajikan seperti ikan pora-pora goreng, ikan bakar hopar, dan lomok-lomok yang menggoda akan sangat sayang untuk dilewatkan.

Untuk bisa Puas menikmati segala keindahan Parapat dan Danau Toba, rasanya tak cukup hanya dengan berjalan-jalan seharian. Anda tentu ingin melanjutkan perburuan menjelajahi tempat-tempat indah di Parapat hingga keesokan harinya. Dibutuhkan penginapan yang bisa menjadi tempat peristirahatan Anda setelah menempuh perjalanan dan berpetualang seharian. Untuk urusan yang satu ini, Anda tak perlu khawatir karena Parapat menawarkan banyak yang dapat Anda pilih sesuai dengan budget Anda. Meski didominasi dengan mewah, Parapat juga memiliki hotel-hotel standar yang harganya .

Kali ini akan kami rekomendasikan beberapa penginapan dengan tak lebih dari Rp 300 ribuan per malamnya,

Hotel Sedayu

Jl. Sisingamangaraja No.171 A, Parapat, Simalungun,

Telp. 0625 – 42010
Tarif mulai Rp 130 ribuan per malam

Hotel Melissa Palace

Jl. Nelson Purba No. 28, Tigaraja, Girsang Sipanganbolon, Parapat, Simalungun, Utara

Telp. 0813 9223 6383
Trif mulai Rp 160 ribuan per malam

Pandu Lakeside Parapat Hotel

JI. TPR Sinaga No. 12, Simalungun, Parapat, Sumatera Utara
Telp. 0625 – 41290
Tarif mulai Rp 275 ribuan per malam

Sapadia Hotel and Cottage Parapat

Jl. Josep Sinaga No 2, Parapat, Simalungun, Sumatera Utara

Telp. 0625 – 41335
Tarif mulai Rp 280 ribuan per malam

Lihat Juga:   Info Terbaru Losmen dan Hotel Murah di Kawasan Pondok Gede




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan