Rekomendasi Hotel Murah di Ngagel Surabaya, Tarif Mulai Rp100 Ribuan

RedDoorz Plus near Marvell City - www.booking.com

Ngagel bisa dikatakan sebagai yang strategis di jantung Kota . Karena itu, tidak mengherankan jika kemudian di tempat ini berdiri banyak penginapan untuk mengakomodasi kebutuhan wisatawan yang ingin bermalam, termasuk hotel. Nah, bagi Anda yang berencana melakukan perjalanan ke Surabaya, berikut beberapa hotel yang berlokasi di Ngagel.

IKIRU to Live

Akomodasi ini beralamat di Jalan Ngagel Jaya Selatan 3 No. 3, Gubeng, Surabaya. IKIRU to Live hanya berjarak sekitar 0,93 km dari Pasar Bunga Bratang dan 1,68 dari Taman Bungkul. Jika wisatawan bertolak dari Bandara Internasional Juanda, perlu menempuh perjalanan sejauh 10 km untuk tiba di penginapan tersebut.

Beberapa situs booking online menyebut penginapan ini sebagai hotel, sedangkan yang lain memasukkannya sebagai . Terlepas dari itu, kamar di IKIRU to Live memang sangat terjangkau. Kamar Dormitory Shared disewakan dengan hanya Rp96 ribu sampai Rp120 ribuan per malam, tarif kamar Single Shared Bathroom mulai Rp148 ribuan per malam, sedangkan sewa Single Ensuite mulai Rp209 ribuan per malam.

Meski bertarif murah, namun fasilitas yang disediakan cukup memadai. Di tempat ini, para tamu akan mendapatkan ranjang yang nyaman, kipas angin atau AC, akses Wi-Fi di seluruh area, kamar mandi dengan shower, hingga layanan laundry (biaya tambahan). Jika tertarik, pemesanan kamar bisa dilakukan melalui nomor (031) 5022646 atau via beberapa situs booking online.

IKIRU to Live - www.pegipegi.com

IKIRU to Live – www.pegipegi.com

RedDoorz Plus near Marvell City

Penginapan ini berlokasi di Jalan Ngagel Jaya Tengah IV No. 2, Surabaya. Seperti namanya, akomodasi ini berjarak cukup dekat dengan Marvell City Mall. Selain itu, beberapa spot di Kota Pahlawan juga berada tidak terlalu jauh dari tempat inap ini, termasuk Kebun Binatang Surabaya, Central Point Mall, Taman Bungkul, dan DTC Wonokromo.

Lihat Juga:   Profil & Tarif ENNY Guest House Malang

Sebagai sebuah tempat bermalam, RedDoorz Plus sudah didukung dengan fasilitas yang cukup memadai. Di tempat ini, para tamu bisa menemukan akses Wi-Fi gratis selama 24 jam di semua kamar dan area publik, area bebas asap rokok, kamar mandi plus shower, AC, televisi, hingga perlengkapan mandi gratis.

Untuk kamar tipe RedDoorz Room AP10, disewakan dengan tarif mulai Rp122 ribuan per malam, sedangkan kamar tipe RedDoorz Room AP3 disewakan dengan biaya mulai Rp130 ribuan per malam. Dengan membayar tarif tersebut, kamar bisa ditempati dua orang, namun tanpa sarapan. Jika berminat, bisa dilakukan langsung di lokasi atau via beberapa situs booking online.

RedDoorz Plus near Marvell City - www.booking.com

RedDoorz Plus near Marvell City – www.booking.com

Mutiara Timor Hotel

Tempat inap ini terletak di Jalan Ngagel Jaya Barat No. 15 dan 17, Gubeng, Surabaya. Mutiara Timor Hotel hanya berjarak sekitar 1,36 km dari Mirota Batik & Handicraft serta 1,42 km dari Pasar Bunga Bratang. Jika wisatawan hendak nongkrong di Taman Bungkul, cukup menempuh perjalanan sejauh 1,47 km dari akomodasi ini.

Semua kamar di tempat ini menawarkan TV dengan saluran kabel serta kamar mandi pribadi. Selain itu, disediakan pula ranjang yang nyaman dan lemari. Sementara, untuk fasilitas umum, meja depan siap beroperasi selama 24 jam, selain terdapat area parkir yang luas, lobi, tempat makan, hingga area bersantai plus kursi dan meja.

Untuk kamar tipe Standard Room, disewakan dengan biaya mulai Rp190 ribuan per malam, sedangkan tarif kamar tipe Deluxe Room berkisar Rp250 ribuan per malam. Jika Anda berminat singgah di tempat ini selama pelesir ke Kota Surabaya, pemesanan kamar bisa dilakukan via nomor ponsel 0811 3456 588 atau melalui Traveloka.com dan Booking.com.

Mutiara Timor Hotel - www.booking.com

Mutiara Timor Hotel – www.booking.com

Hotel Istana Permata Ngagel

Hotel ini beralamat di Jalan Ngagel Jaya Indah No. 4-18, Baratajaya, Gubeng, Surabaya. Hotel Istana Permata Ngagel dapat Anda capai setelah berkendara sekitar 10 menit dari Terminal Bratang atau 40 menit dari Bandara Internasional Juanda. Sementara, jarak menuju Universitas Airlangga cuma sekitar 1,80 km dari properti.

Lihat Juga:   Air Terjun Tretes Jombang, Air Terjun Tertinggi di Jawa Timur

Berada di kawasan jantung Kota Surabaya, pengelola telah melengkapi penginapan ini dengan fasilitas yang komplet. Ketika menginap, para tamu akan menemukan kamar yang nyaman plus TV, coffee marker, dan brankas. Selain itu, disediakan pula fasilitas penunjang seperti akses Wi-Fi gratis, restoran, hingga kolam renang.

Jika berminat menginap di tempat ini selama liburan di Surabaya, tarif kamar tipe Superior Room berkisar Rp175 ribu sampai Rp235 ribuan per malam. Untuk pemesanan kamar, Anda bisa menghubungi nomor telepon (031) 5012666, via beberapa situs booking online, atau datang langsung ke yang telah dijelaskan sebelumnya.

Omah Denaya Hotel

Penginapan ini berada di Jalan Ngagel Jaya Tengah IV No. 2, Surabaya. Omah Denaya Hotel dapat ditempuh setelah melalui perjalanan sejauh 10,68 km dari Bandara Internasional Juanda. Jika wisatawan hendak rekreasi ke Jembatan Merah, cukup menempuh jarak sejauh 6 km dari properti ini, atau 7 km apabila ingin bepergian ke Masjid Ampel.

Selain lokasi yang tergolong strategis, Omah Denaya Hotel juga telah didukung dengan fasilitas yang lengkap. Untuk menunjang kenyamanan para tamu, pengelola sudah menyiapkan ranjang yang empuk di setiap kamar, TV layar datar, hingga kamar mandi pribadi. Sementara, di area umum, bisa ditemukan lahan parkir, meja depan 24 jam, hingga teras untuk bersantai.

Di salah situs booking online, tarif kamar Budget Single dipatok sekitar Rp210 ribuan per malam, sedangkan tarif kamar Budget Twin mulai Rp225 ribuan hingga Rp250 ribuan per malam. Jika berencana melakukan kunjungan ke Kota Pahlawan dan singgah di tempat ini, bisa melakukan reservasi kamar melalui nomor telepon (031) 5023549.

Da Rifi Hostel Da Rifi Hostel Rp 74.999 grade 1
Providence Homestay Providence Homestay Rp 150.000 grade 0
Capsule Homestay Capsule Homestay Rp 180.000 grade 0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>