Rekomendasi Hostel Murah di Singapore Dekat Stasiun MRT




River City Inn
River City Inn

Penginapan murah sekelas hostel yang berlokasi dekat dengan Stasiun MRT banyak diburu wisatawan atau traveler yang ingin bepergian ke Singapura, terutama para backpacker. Berikut kami informasikan beberapa hostel murah yang berada dekat dengan stasiun MRT sebagai referensi Anda yang sedang merencanakan kunjungan ke Negeri Singa.

Mony Gallery Hostel

ini beralamat di No. 236 Lavender Street, Singapura. Mony Gallery Hostel hanya berselang lima menit berjalan kaki dari Boon Keng MRT Station. Sementara, jika wisatawan ingin berkunjung ke Suntec Singapore dan ION Orchard, bisa berkendara selama sekitar 10-15 menit, dan 20 menit berkendara apabila hendak ke Internasional Changi.

Masing-masing kamar di Moni Gallery Hostel telah dilengkapi dengan fasilitas kasur bertingkat dan loker pribadi. Tamu hotel juga diberikan akses ke kamar mandi ber-shower dan toilet bersama. Sementara, akses Wi-Fi bisa Anda nikmati gratis di seluruh area akomodasi. Berikut masing-masing kamar di penginapan ini.

KamarTarif per Malam (Rp)
Asrama Umum Basic145.257
Asrama Umum Ekonomi (1 Beds)161.396
Asrama Umum Khusus Perempuan (6 Beds)177.535
Asrama Umum 4 Beds209.814
Kamar Klasik645.582
Kamar 1.008.721

Nah, jika Anda berminat menginap di tempat ini, Anda bisa melakukan kamar via situs online atau nomor +65 6297 6290.

Lihat Juga:   Info Komplet Deretan dan Harga Penginapan di Luwuk

River City Inn

Akomodasi ini terletak di No. 33C, Hong Kong Street, Singapura. River City Inn hanya berselang lima menit berjalan kaki ke stasiun MRT dan telah dilengkapi dengan sejumlah fasilitas seperti akses Wi-Fi gratis, sarapan, dan selimut gratis. Selain itu, penginapan ini juga menyediakan layanan keperluan laundry dengan tambahan.

River City Inn menyediakan kamar dormitory campur dengan harga per tempat tidur 26 dolar Singapura per malam. Sementara, kamar khusus perempuan dipatok 29 dolar Singapura per malam, serta tarif kamar dengan enam tempat tidur 29 dolar Singapura per malam. Adapun kamar pribadi dengan empat tempat tidur, tarif bermalam mencapai 128 dolar Singapura per malam.

River City Inn
River City Inn

98SG Hostel

Hostel ini beralamat di No. 96 Lor 27, Geylang, Singapura atau hanya berselang lima menit berjalan kaki dari MRT Aljunied Station. Saat pertama membuka pintu dan menapaki anak-anak tangganya yang suram, tempat ini terkesan creepy. Namun, setelah mencapai ujung tangga, Anda akan disambut sebuah ruang bersama yang nyaman, bersih, luas, dengan sirkulasi udara atau cahaya cukup baik.

Lihat Juga:   Omahkoe Homestay, Akomodasi Homey Kapasitas Besar di Jogja

Hostel ini sendiri sudah dilengkapi dengan akses Wi-Fi gratis, dapur yang berada di sisi ruang tengah, AC di tiap kamar, ranjang bertingkat, loker, hingga terminal listrik dan kasur yang nyaman. Untuk menginap di tempat ini, tamu perlu merogoh kocek sekitar 29,5 dolar Singapura per malam untuk asrama dengan empat kamar. Jika berminat, reservasi bisa dilakukan via nomor telepon +65 6747 8211.

Selain tiga hostel di atas, berikut beberapa hostel murah lainnya di Singapura yang berlokasi dekat dengan Stasiun MRT.

Nama HostelJarak ke Stasiun MRTTarif per Malam
Tresor Tavern Hostel, Little India10 menit jalan kaki ke MRT Farrer Park StationRp200.000
Joyfor Backpacker Hostel, Geylang7 menit jalan kaki ke MRT Kallang StationRp200.000
MKS Backpacker Hostel, Cuff Road6 menit jalan kaki ke MRT Little India StationRp262.000
A Beary Good Hostel, Pagoda Street5 menit jalan kaki ke MRT Chinatown StationSGD 27
Five Stones Hostel5 menit jalan kaki ke MRT Clarke Quay StationSGD 31

tarif tersebut kami rangkum dari berbagai situs booking online dan bisa berubah-ubah sewaktu-waktu.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan