Rekomendasi Homestay untuk Menginap di Simpang Pulai, Perak-Malaysia




Fong’s Ipoh Homestay - www.booking.com
Fong’s Ipoh Homestay - www.booking.com

Simpang Pulai adalah sebuah kota di Distrik Kinta, Perak, . Simpang Pulai mungkin terkenal sebagai pintu gerbang terbaru untuk pengendara asal Perak untuk menuju negara pantai timur Pahang, Kelantan, dan Terengganu, lalu melewati Cameron Highlands di Pahang, kemudian Gua Musang di Kelantan, sebelum berakhir di Kuala Jenderis di Hulu Terengganu.

Di Simpang Pulai terdapat berbagai atraksi menarik seperti Qing Xin Ling Leisure and Cultural Village yang memadukan aspek budaya sekaligus pemandangan alam memukau, kemudian ada kuil sekaligus gua yang eksotis bernama Kek Lok Tong Temple & Zen Garden, dan masih banyak lagi objek-objek menarik lainnya.

Untuk urusan akomodasi pun tak perlu bingung, pasalnya ada banyak hotel maupun yang bisa Anda sewa selama berada di Simpang Pulai. Berikut ini lengkap homestay recommended di Simpang Pulai, Malaysia.

Zs Simpang Pulai Homestay

Alamat: 3 Persiaran Sengat Baru, 23 Desa Pulai Impian, Ipoh, Kinta, Perak, Malaysia, 31300

Bagi para yang ingin menjelajahi Kota Ipoh, Zs Simpang Pulai Homestay adalah pilihan yang sempurna. Hotel ini tidak terlalu jauh dari pusat kota, hanya berselang sekitar 7 km dan umumnya hanya membutuhkan waktu 17 menit untuk mencapai bandara. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Zs Simpang Pulai Homestay menawarkan akses yang dekat ke sejumlah objek wisata andalan seperti Kek Lok Tong Temple & Zen Garden, Qing Xin Ling Leisure and Cultural Village, Sam Poh Tong Cave Temple, dan juga Nam Thean Tong Temple. Adapun rate atau sewa Zs Simpang Pulai Homestay dibanderol Rp 1 jutaan per malam.

Fasilitas yang ditawarkan di penginapan ini cukup lengkap, antara lain kamar tidur dengan 3 kasur single, 1 kasur queen size, dan 2 ranjang king size, lalu ada air conditioner (AC), dapur kecil, kipas angin, lemari pakaian, mesin cuci, hairdryer, peralatan dapur, televisi, akses internet gratis atau free WiFi, hingga area parkir gratis.

Lihat Juga:   Info Lengkap Alamat & Tarif Hotel Recommended di Lawang
Zs Simpang Pulai Homestay - www.traveloka.com
Zs Simpang Pulai Homestay – www.traveloka.com

Homestay Aufa

Alamat: No. 44, Persiaran Sengat Baru 36, Taman Bersatu Simpang Pulai, 31300, Ipoh, Perak, Malaysia
Nomor telepon: +60 12-449 7675

Menginap di Homestay Aufa juga bisa menjadi pilihan recommended ketika Anda sedang berlibur ke Simpang Pulai. Letak homestay ini dekat dengan Lebuh Raya plus Simpang Pulai, Politeknik Ungku Omar, Lost World Tambun, RTC Gopeng, hingga Cameron Highlands.

Biaya atau sewa Homestay Aufa dibanderol sebesar RM 160 atau sekitar Rp 554 ribuan per malam. Dalam Homestay Aufa sudah dilengkapi sederet fasilitas memadai seperti 3 kamar tidur ber-AC dengan 3 tempat tidur queen size dan 2 ranjang single, 2 kamar mandi (di lantai atas dan bawah), dapur dengan perabot lengkap untuk memasak, 2 ruang tamu (di lantai atas dan bawah), hingga tempat parkir mobil.

The Simple Homestay

Alamat: 3, Jalan Margosa A/9, 31350 Simpang Pulai, Negeri Perak, Malaysia
Nomor telepon: +60 19-555 4488

Berikutnya ada The Simple Homestay yang berjarak sekitar 11 menit berkendara dengan Sam Poh Tong, serta dekat pula dengan Kellie’s Castle dan juga Qing Xin Ling Leisure & Cultural Village. ini menyediakan akomodasi Family Suite yang bisa menampung kapasitas hingga 5 orang sekaligus.

Adapun harga sewa kamar dipatok Rp 476 ribuan per malam. Fasilitas yang tersedia antara lain berupa, kamar seluas 300 meter persegi, air conditioner (AC), kamar mandi pribadi, shower, TV, kulkas, kipas angin, dapur, sofa, area makan, area parkir gratis, dan lain-lain.

Lihat Juga:   Penginapan Terdekat ke Dusun Bambu Family Leisure Park, Bandung
The Simple Homestay - www.booking.com
The Simple Homestay – www.booking.com

Fong’s Ipoh Homestay

Alamat: 13, Persiaran Sengat Baru 23, Desa Pulai Impian, Simpang Pulai, 31300 Ipoh, Malaysia
Nomor telepon: +60 16-521 4082

Fong’s Ipoh Homestay adalah sebuah penginapan yang berjarak sekitar 9 kilometer dari Ipoh, serta berjarak sekitar 3,3 km saja dari Sam Poh Tong Temple. Penginapan ini disewakan full satu rumah dengan harga Rp 1,1 jutaan per malam. Di dalamnya sudah lengkap dengan 4 kamar tidur yang cukup bersih dan nyaman, serta mampu menampung hingga 9 orang tamu.

Selain itu, ada pula fasilitas akses internet gratis atau free WiFi yang bisa Anda nikmati selama menginap di sana, dapur dengan perabotan lengkap, 4 kamar mandi, TV layar datar, ruang makan, teras, air conditioner (AC), kipas angin, mesin cuci, sofa, lemari, pengering rambut, peralatan mandi, tempat parkir, dan lain-lain.

Fong’s Ipoh Homestay - www.booking.com
Fong’s Ipoh Homestay – www.booking.com

Lohas Ipoh Homestay

Alamat: No. 894, Kampung Tersusun Sengat, 31300 Kampung Kepayang, Simpang Pulai, Perak, Malaysia
Nomor telepon: +60 10-280 2856

Penginapan lain yang juga bernuansa homey untuk tempat beristirahat selama berada di Simpang Pulai adalah Lohas Ipoh Homestay. Rumah untuk ini disewakan dengan harga yang tidak terlalu menguras kantong, yakni berkisar Rp 864 ribuan per malam saja. Lohas Ipoh Homestay dapat memuat hingga 8 orang tamu sekaligus.

Letak Lohas Ipoh Homestay cukup strategis karena dekat dengan sejumlah pusat keramaian seperti Sam Poh Tong Temple, AEON Mall, Ipoh Parade, Museum Han Chin Pet Soo, dan sebagainya. Penginapan ini menawarkan fasilitas lengkap seperti TV kabel, area duduk, kipas angin, sofa, akses wifi gratis, kamar mandi, BBQ, AC, shower, hairdryer, perlengkapan mandi gratis, sandal, dapur lengkap dengan perlengkapannya, kulkas, microwave, ruang makan, teko listrik, oven, kompor, dan sebagainya.




Tentang Dian Kartika1033 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*