Referensi Homestay di Alor Gajah Melaka, Harga Dijamin Hemat




Monumen keris Alor Gajah Melaka, Malaysia (sumber: tripadvisor)
Monumen keris Alor Gajah Melaka, Malaysia (sumber: tripadvisor)

Alor Gajah menjadi salah satu kawasan di Melaka, yang menjadi gudangnya penginapan. Di sini, Anda bisa menemukan berbagai berbintang hingga apartemen. Selain itu, juga tersedia sejumlah homestay yang cocok ditinggali apabila Anda datang bersama rombongan. Nah, berikut beberapa homestay recommended yang terdapat di wilayah Alor Gajah.

Homestay Ainizie Melaka

Homestay Ainizie Melaka (sumber: agoda.com)
Homestay Ainizie Melaka (sumber: agoda.com)

Penginapan ini beralamat di 52, Jalan D.I. 17, Taman Desa Idaman, Durian Tunggal, Alor Gajah, Melaka, Malaysia. Homestay Ainize hanya berjarak sekitar 1,78 km menuju Serama Adventure Park Melaka, 6,72 km menuju Bandara Internasional Malacca, dan 7,54 km menuju Rumah Sakit Pantai. Jika wisatawan hendak berbelanja ke Jonker Street Night Market, bisa berkendara sekitar 15 menit dari ini.

Menurut ulasan para tamu yang sempat singgah, Homestay Ainizie Melaka dikatakan sebagai properti yang berkelas dengan yang baik. Di tempat ini, wisatawan dapat menemukan -kamar yang bersih dan sudah didukung dengan AC, dapur umum plus peralatan memasak, lemari es, dan mesin cuci. Dengan harga sewa yang diklaim murah, Anda bisa melakukan reservasi via beberapa situs booking online.

Alya Homestay Melaka

Alya Homestay Melaka (sumber: booking.com)
Alya Homestay Melaka (sumber: booking.com)

Akomodasi ini dapat Anda temukan di Jalan Bidara Permai No. 15, Masjid Tanah, Alor Gajah, Melaka, Malaysia. Alya Homestay hanya berselang 1,43 km menuju Al-Jawahir Pengkalan Balak, 1,65 km menuju Pantai Pengkalan Balak, dan 4,55 km menuju Pantai Tanjung Bidara. Apabila pengunjung ingin menikmati suasana Melaka River Cruise, bisa berkendara sekitar 20 menit dari properti ini.

Bisa disewa satu rumah utuh, pengelola cuma mematok biaya mulai Rp625 ribuan per malam. Dengan harga tersebut, wisatawan sudah bisa menempati rumah yang muat hingga 7 orang plus dilengkapi fasilitas seperti 3 kamar tidur, single dan double bed, TV layar datar, mesin cuci piring, dapur umum, hingga minibar dan teras. Apabila tertarik mampir, bisa melakukan pemesanan via online agent.

D-Singgahsana Muslim Homestay Melaka

D-Singgahsana Muslim Homestay Melaka (sumber: traveloka)
D-Singgahsana Muslim Homestay Melaka (sumber: traveloka)

Anda bisa menemukan properti ini di No. 1, Jalan Bonda Che Wah, Durian Tunggal, Alor Gajah, Melaka, Malaysia. D-Singgahsana Muslim Homestay Melaka hanya berselang lima menit berkendara menuju Melaka Bird Park dan Bandara Internasional Malacca. Jika wisatawan hendak berkunjung ke Jonker Street Night Market atau Melaka River Cruise, cukup berkendara sekitar 10 menit dari akomodasi ini.

Untuk kenyamanan tamu yang singgah, pemilik sudah melengkapi properti ini dengan sejumlah fasilitas memadai. Anda akan menemukan ruang yang telah didukung televisi layar datar dan sofa, kamar mandi plus toilet duduk dan shower, kamar yang bersih dan rapi, serta dapur umum. Untuk mengetahui biaya sewa homestay, dapat menghubungi nomor telepon +60 19-220 5834.

D’Impiana Muslim Homestay

D’Impiana Muslim Homestay (sumber: booking.com)
D’Impiana Muslim Homestay (sumber: booking.com)

Tempat inap ini berada di KM 3342, Jalan Bayu 3, Taman Seri Bayu, Alor Gajah, Melaka, Malaysia. D’Impiana Muslim Homestay berselang 23 km dari Melaka Sentral dan 24 km dari Kuil Cheng Hoon Teng. Apabila wisatawan hendak menuju Jalan Jonker, bisa berkendara sekitar 20 menit dari properti ini, sedangkan bandara terdekat adalah Bandara Internasional Melaka, cuma 13 km dari penginapan.

Dikutip dari salah satu situs booking online, D’Impiana Muslim Homestay cuma Rp869 ribuan per malam. Dengan biaya tersebut, wisatawan dapat menempati satu rumah yang mampu menampung tujuh orang, dengan fasilitas seperti 3 kamar tidur, dua double bed, 3 single bed, kamar mandi dan peralatan mandi, TV layar datar, sofa, area tempat duduk, hingga dapur kecil.

RB Mami Homestay

RB Mami Homestay Melaka (sumber: booking.com)
RB Mami Homestay Melaka (sumber: booking.com)

Tempat bermalam ini terletak di Lot 583, 1, Jalan Kolam , Taman Aman, Alor Gajah, Melaka, Malaysia. RB Mami Homestay berjarak cuma 1,41 km menuju RS Alor Gajah, 4,21 km menuju A’Famosa Water Theme Park, dan 8,56 km menuju Stasiun Pulau Sebang. Sementara, apabila tamu ingin rekreasi ke Jonker Street Night Market, bisa berkendara sekitar 20 menit dari akomodasi ini.

Tarif RB Mami Homestay

Tipe AkomodasiTarif per Malam
3 Bedrooms House AC Room Only NRRp964.385
3 Bedrooms House ACRp1.928.770

Harga sewa RB Mami Homestay di atas kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk sejumlah situs booking online. Perlu Anda catat bahwa biaya sewa RB Mami Homestay tersebut tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Apabila Anda tertarik singgah di tempat ini, pemesanan dapat dilakukan via beberapa online travel agent atau nomor telepon +60 18-312 3873.

Ammaira Homestay @ Alor Gajah

Ammaira Homestay @ Alor Gajah (sumber: booking.com)
Ammaira Homestay @ Alor Gajah (sumber: booking.com)

Properti ini berlokasi di TN 132, Jalan BBSE Utama, Taman Bandar Baru, Simpang Ampat, Alor Gajah, Melaka, Malaysia. Letak Ammaira Homestay @ Alor Gajah memang tidak terlalu strategis karena Anda harus menempuh perjalanan sejauh 21 km dari penginapan untuk tiba di bandara terdekat, yakni Bandara Internasional Melaka, serta 40 km menuju Pasir Panjang.

Meski demikian, Ammaira Homestay @ Alor Gajah bisa dijadikan alternatif tempat bermalam karena menawarkan sejumlah fasilitas keren. Rumah ini sudah dilengkapi dengan area parkir kendaraan pribadi, lounge bersama, teras, ruang makan, tiga kamar tidur plus AC, dapur, TV kabel layar datar, serta dua kamar mandi dengan shower. Apabila berminat, tarif sewa dipatok Rp715 ribuan per malam.

Homestay Muaz Alor Gajah

Homestay Muaz Alor Gajah (sumber: airbnb)
Homestay Muaz Alor Gajah (sumber: airbnb)

Tempat ini berada di 4590, Jalan Samarinda 3, Taman Samarinda, Alor Gajah, Melaka, Malaysia. Homestay Muaz adalah rumah liburan yang diklaim dapat menampung hingga 9 orang tamu. Di tempat ini, pengelola sudah menyediakan fasilitas seperti tiga kamar tidur plus queen bed dan AC, dua kamar mandi lengkap dengan water heater, sofa, TV LED, dapur plus peralatan memasak, meja makan, hingga mesin cuci.

Lalu, berapa biaya yang perlu dikeluarkan untuk bisa menginap di Homestay Muaz? Menurut sejumlah situs booking online, tarif dipatok mulai 200 ringgit per malam. Jika dirupiahkan, sekitar Rp700 ribuan per malam (kurs 1 ringgit = Rp3.500). Namun, harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu. Apabila membutuhkan informasi lebih detail, bisa datang langsung ke lokasi atau lewat sejumlah online travel agent.

Lihat Juga:   Info Lengkap Lokasi & Tarif Penginapan Murah Dekat Batu Night Spectacular (BNS)




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan