Referensi Guest House di Karawang, Tarif Terjangkau




Voxstay Karawang - www.booking.com
Voxstay Karawang - www.booking.com

Anda saat ini berencana melakukan perjalanan ke dan masih belum bingung mencari penginapan yang pas? Tidak perlu khawatir karena di daerah yang berbatasan dengan Bogor ini, sudah tersedia banyak tipe akomodasi, terutama . Namun, apabila Anda berlibur bersama keluarga atau rombongan, penginapan tipe bisa menjadi alternatif yang lebih menarik.

Di Karawang sendiri, meski jumlahnya tidak terlalu banyak, namun ada beberapa guest house yang bisa Anda jadikan bermalam. yang dipatok guest house sendiri biasanya lebih murah dibandingkan hotel. Nah, ini deretan guest house recommended yang bisa Anda jadikan inap selama berkunjung ke Karawang.

dRaya Guest House

Penginapan ini mungkin menjadi guest house paling populer di Karawang. Pasalnya, ketika Anda mengetik kata kunci ‘guest house Karawang’ di situs pencarian Google, maka nama akomodasi ini yang pertama kali muncul. dRaya Guest House sendiri beralamat di Jalan Singaperbangsa No. 18, Karawang, Barat, Karawang. Akomodasi ini hanya berjarak sekitar 1,24 km dari Gokana Ramen & Teppan, 2,79 km dari Taruma Leisure Waterpark, dan 2,89 dari Mandaya Hospital.

Menurut penuturan beberapa tamu yang sempat menginap, secara umum, dRaya Guest House dikatakan sebagai akomodasi yang nyaman untuk sekadar beristirahat. Kasur dan bantal yang disediakan cukup empuk, sedangkan mandi sudah dilengkapi fasilitas dan handuk bersih. Sayangnya, terkadang kebersihan kurang terjaga.

Setidaknya, ada dua tipe kamar yang disediakan di tempat ini dengan tarif identik, yakni Double Bed Room dan Twin Bed Room. Masing-masing kamar disewakan dengan harga Rp250 ribuan per malam, sudah termasuk akses Wi-Fi namun belum termasuk sarapan. Jika Anda tertarik, bisa melakukan reservasi di beberapa situs online atau menghubungi nomor ponsel 0817 0229 319.

dRaya Guest House - www.agoda.com
dRaya Guest House – www.agoda.com

Razzani Guest House

Penginapan ini terletak di Rukos Colombus Residence No. C-7, Galuh Mas, Karawang Barat, tepat di depan RSUD Karawang. Termasuk anyar, karena baru dibuka pada pertengahan 2018 kemarin, Razzani Guest House sudah mendapatkan review cukup positif dari para tamu, karena menawarkan suasana yang modern dan harga yang bersaing.

Pengelola sendiri menyediakan akomodasi dengan desain kamar yang modern, terletak di lokasi yang cukup strategis karena dekat dengan pusat perkotaan. Di samping itu, fasilitas di tempat ini pun terbilang cukup lengkap, termasuk ketersediaan kamar mandi pribadi plus water heater, akses Wi-Fi gratis, televisi, spring bed, wastafel, hingga ruang tamu dan dapur.

Diklaim sebagai sebuah tempat bermalam eksklusif, biaya inap di Razzani Guest House memang lumayan mahal. Di beberapa situs booking online serta situs e-commerce, tarif kamar di tempat ini dipatok mulai Rp2 juta hingga Rp2,6 jutaan, sayang tidak diketahui untuk per malam atau per minggu. Untuk memperoleh informasi lebih lengkap atau melakukan pemesanan, silakan menghubungi nomor ponsel 0813 8095 2570 dan 0821 1138 9704.

Razzani Guest House - @Edi Permana
Razzani Guest House – @Edi Permana

Voxstay Karawang

Tempat bermalam ini berada di Taman Darmawangsa, Jalan Raden Rubaya Karangpawitan, Karawang Barat, Karawang. Voxstay hanya berselang 2,31 km menuju Restoran Ratu Penyet dan 3,59 km menuju Resinda Park Mall. Apabila ada keperluan di Rumah Sakit Mandaya, bisa menempuh perjalanan sejauh 3,78 km dari properti.

Voxstay bisa menjadi salah satu pilihan tempat inap bagi para pelaku bisnis atau wisatawan yang melakukan perjalanan sendirian. Pasalnya, tempat ini memang dirancang untuk memberikan tingkat kebersihan tinggi, kualitas tidur yang baik, serta kenyamanan. Di samping itu, juga dibekali dengan fasilitas memadai, termasuk ranjang, telepon, TV, serta kamar mandi pribadi plus air panas dan air dingin.

Tarif Voxstay Karawang

Tipe KamarTarif per Malam
Single RoomRp178.000
Standard DoubleRp235.000

Harga sewa kamar Voxstay di atas kami rangkum dari berbagai situs booking online, yang sudah termasuk sarapan gratis. Tarif kamar tersebut bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung tanggal pemesanan Anda. Untuk memperoleh informasi lebih lengkap, Anda bisa datang langsung ke lokasi atau menghubungi nomor telepon (021) 5087 1288.

Voxstay Karawang - www.booking.com
Voxstay Karawang – www.booking.com

Karawang Lovely Guest House

Mengklaim sebagai sebuah lovely guest house, tempat inap ini bisa Anda temukan di kawasan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang. Karawang Lovely Guest House atau Rumah Wibowo dikatakan hanya berselang sekitar 3 menit berkendara atau 10 menit berjalan kaki menuju KCP (Karawang Central Plaza) dan 5 menit berjalan kaki ke jalan utama dengan transportasi umum.

Disewakan sebagai lokasi menginap, Rumah Wibowo sudah didukung dengan fasilitas yang memadai. Tamu akan mendapatkan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi plus shower air panas dan air dingin, kamar tamu dengan meja kerja dan TV 43 inch, dua sofa, serta dapur plus peralatan memasak di area seluas 109 m2. Selain itu, akomodasi ini juga menyediakan ruang cuci dan garasi untuk mobil dan motor.

Memiliki fasilitas yang cukup memadai, tidak membuat pengelola mematok tarif yang tinggi. Untuk bisa menginap di tempat ini, wisatawan hanya perlu membayar biaya sewa Rp325 ribuan per malam. Sementara, di hari-hari biasa, tarif sewa turun menjadi Rp290 ribuan per malam. Jika Anda tertarik, bisa langsung menuju lokasi atau reservasi via Airbnb.co.id.

Rumah Kartika Residence A2/30

Seperti namanya, akomodasi ini berlokasi di Kartika Residence A2 No. 30, Jalan Raya Klari, Anggadita, Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Di dalam salah satu situs booking online, pemilik penginapan mengaku bernama Timothee, yang menyewakan sebuah rumah lengkap dengan isinya untuk digunakan sebagai tempat bermalam.

Mengusung luas bangunan 38 meter persegi, fasilitas yang disediakan rumah ini cukup komplet. Ketika memutuskan bermalam, wisatawan akan menemukan sebuah rumah dengan desain modern, yang sudah dilengkapi fasilitas seperti dua kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi, dapur, hingga area parkir untuk satu kendaraan roda empat. Penginapan juga diklaim aman karena area perumahan didukung one gateway system.

Lalu, berapa biaya sewa untuk menginap di Kartika Residence A2/30? Di dalam salah satu situs booking online, pengelola mematok tarif mulai Rp200 ribuan per malam, selain menawarkan juga sewa per bulan atau per tahun. Apabila Anda berminat menginap di tempat ini, Anda bisa langsung melakukan pemesanan via situs Airbnb.co.id.

Lihat Juga:   Hotel Transit Tomang, Penginapan Full Time dan Short Time di Jakarta




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*