Referensi Guest House di Dinoyo, Malang




Hasanah Guest House Gajayana - www.booking.com
Hasanah Guest House Gajayana - www.booking.com

Kawasan Dinoyo menjadi lokasi yang tepat jika Anda membutuhkan penginapan yang berlokasi dekat dengan kampus-kampus populer di Malang. Di daerah ini, Anda bisa menemukan beragam akomodasi, mulai kost harian, , , hingga . Jika Anda kebetulan sedang berburu guest house di Dinoyo, berikut beberapa referensi untuk Anda.

Shanum Guesthouse

ini bisa Anda temukan di Perumahan Dinoyo Royal Park Kavling 2, Mertojoyo Barat, Kota Malang. Shanum Guesthouse hanya berselang 600 meter menuju Dinoyo Mall dan berlokasi tidak begitu jauh dari tempat-tempat makan enak di kawasan Jalan MT Haryono, seperti Sop Ayam Pak Min, Soto Dok, dan Angkringan Jogja.

Sebagai sebuah tempat bermalam, Shanum Guesthouse sudah dibekali dengan fasilitas yang memadai. Saat menginap, Anda akan menemukan tiga unit kamar tidur, dengan rincian dua kamar dengan kasur double dan satu kamar dengan kasur twin. Di masing-masing kamar, sudah tersedia ranjang, kamar mandi dengan shower dan WC duduk, wastafel, AC meja, dan kursi.

Lalu, berapa yang diperlukan untuk bisa bermalam di Shanum Guesthouse? Pengelola mematok tarif Rp550 ribu apabila tamu hendak menginap satu malam. Tarif tersebut tentunya dapat berubah sewaktu-waktu tergantung tanggal pemesanan dan kebijakan pengelola. Jika berminat, dapat Anda lakukan via nomor ponsel 0838 3352 6313.

Shanum Guesthouse - www.viamichelin.com
Shanum Guesthouse – www.viamichelin.com

Guest House Qudsi

Akomodasi ini beralamat di Jalan Gajayana No. 575, Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Untuk mencari penginapan yang satu ini tidak terlalu sulit, karena Anda bisa naik angkutan umum, taksi, atau langsung menuju ke lokasi dengan mengendarai kendaraan pribadi. Guest House Qudsi terletak di pinggir jalan raya dengan ciri-ciri ada sebuah Toko Buku Qudsi di bagian depan.

Mengusung bangunan tiga lantai, fasilitas yang disediakan Guest House Qudsi cukup komplet. dapat menemukan area parkir yang luas untuk menampung mobil maupun sepeda motor, akses Wi-Fi 24 jam, musala, kipas angin atau AC, kamar mandi dalam, lemari, air panas dan dingin, hingga televisi kabel.

Tarif Guest House Qudsi

Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Standard AKipas Angin, Kamar Mandi Dalam, dan LemariRp200.000
Standard BKipas Angin, Kamar Mandi Dalam, dan LemariRp175.000
Standard CKipas Angin, Kamar Mandi Dalam, dan LemariRp150.000
Deluxe AAC, Kamar Mandi Dalam, Lemari, Air panas dan Dingin, Minum Panas dan Dingin dan Snack, TV KabelRp300.000
Deluxe BAC, Kamar Mandi Dalam, Lemari, Air panas dan Dingin, Minum Panas dan Dingin dan Snack, TV KabelRp275.000

Nah, apakah Anda hendak berkunjung ke Kota Malang dan berminat singgah di tempat ini? Jika iya, pemesanan kamar dapat Anda lakukan langsung di lokasi. Namun, apabila Anda tidak ingin kehabisan kamar, reservasi juga dapat Anda lakukan jauh-jauh hari dengan menghubungi nomor telepon (0341) 567899 dan nomor ponsel 0822 4452 5150.

Guest House Qudsi - @Muhammad Rayyan
Guest House Qudsi – @Muhammad Rayyan

Hasanah Guest House Gajayana

Seperti namanya, tempat inap ini berada di Jalan Simpang Gajayana No. 12B, Dinoyo, Kota Malang. Merupakan akomodasi syariah, penginapan yang dikelola Hasanah Group ini hanya berjarak sekitar 1 km menuju Universitas Brawijaya dan Universitas Negeri Malang. Jika Anda hendak berkunjung ke ITN, jaraknya lebih dekat, hanya 800 meter.

Untuk menunjang kenyamanan para tamu, Hasanah Guest House Gajayana sudah didukung dengan fasilitas komplet. Di tempat umum, terdapat Wi-Fi 24 jam, tempat parkir yang luas, welcome drink, lounge area dengan LED TV, , dan dispenser. Sementara, di dalam kamar, sudah disiapkan LED TV, lemari, kamar mandi dalam plus shower, meja dan kursi, serta tentunya ranjang.

Tarif Hasanah Guest House Gajayana

TipeKamarFasilitasTarif per Malam
Standard RoomSarapan, welcome drink, LED TV, AC, Kamar Mandi dalam, shower panas & dingin, meja, kursiRp200.000 – Rp230.000
Standard+ RoomSarapan, welcome drink, LED TV, AC, Kamar Mandi dalam, shower panas & dingin, meja, kursiRp250.000 – Rp300.000
Superior RoomSarapan, welcome drink, LED TV, AC, Kamar Mandi dalam, shower panas & dingin, meja, kursiRp350.000 – Rp400.000

Harga sewa Hasanah Guest House Gajayana di atas kami rangkum dari berbagai sumber dan bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung tanggal pemesanan Anda. Untuk memperoleh lebih lengkap atau melakukan reservasi, Anda bisa datang langsung ke lokasi, menghubungi nomor telepon (0341) 5078477, atau browsing di situs booking online.

Hasanah Guest House Gajayana - www.booking.com
Hasanah Guest House Gajayana – www.booking.com

Sandubaya Guest House

Tempat bermalam ini terletak di Perumahan Istana Gajayana No. A5, Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Sandubaya Guest House hanya berselang 377 meter menuju UIN Maulana Malik Ibrahim dan 1,18 km menuju Dinoyo Mall. Jika bertolak dari Terminal Landungsari, Anda cukup menempuh perjalanan sejauh 2,92 km untuk tiba di properti.

Menurut penuturan wisatawan yang pernah singgah, Sandubaya Guest House dikatakan sebagai penginapan yang nyaman dengan akses yang mudah karena dilalui banyak angkutan kota. Di samping itu, tempat inap ini juga memiliki kamar yang bersih dan luas, suasana yang tenang dan santai, serta harga sewa kamar yang murah.

Setidaknya, ada empat tipe kamar yang disediakan di tempat ini. Kamar termurah adalah Standard Fan dengan tarif mulai Rp199 ribuan per malam, kemudian ada Standar AC dengan biaya Rp249 ribuan per malam, kamar Superior dengan tarif Rp249 ribuan per malam, dan kamar Deluxe dengan biaya Rp300 ribuan per malam. Jika berminat, bisa reservasi via beberapa situs booking online atau nomor ponsel 0851 0011 8216.

Sandubaya Guest House - www.pegipegi.com
Sandubaya Guest House – www.pegipegi.com
Lihat Juga:   Villa Bukit Mas, Akomodasi Langganan Turis di Singkawang, Kalimantan Barat




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan