Rakazy 2 Homestay, Penginapan Dua Kamar Dekat Museum Omah Munir, Batu




Rakazy 2 Homestay (sumber: booking.com)
Rakazy 2 Homestay (sumber: booking.com)

Udaranya yang sejuk dan lanskapnya yang menawan memang menjadi daya tarik utama . Apalagi, bagi mereka yang tinggal di daerah dataran rendah, yang cuacanya cenderung panas. Jadi, tidak heran jika yang berdomisili di sekitar Surabaya, Sidoarjo, Gresik, dan Pasuruan menjadikan kota berjuluk Little Swiss of Java ini sebagai destinasi favorit.

Saat liburan ke Kota Batu, dan benar-benar ingin merasakan kesejukan udara dan menikmati keindahannya lanskapnya, ada baiknya Anda menginap di sekitar Bumiaji. Pasalnya, wilayah yang berada di utara Kota Batu tersebut memang terkenal dengan udaranya yang masih sejuk dan suasananya yang tenang, karena lingkungannya tidak sepadat wilayah lainnya. Salah satu penginapan yang bisa Anda pilih adalah Rakazy 2 .

Rakazy 2 Homestay beralamat di Jalan Palem Raja, Dusun Golari RT 04/RW 09, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. tersebut hanya berjarak sekitar 250 meter dari Museum Omah Munir.

Lihat Juga:   Bumi Asri Syariah Homestay, Tempat Inap Hemat di Sengkaling, Malang
Fasilitas dapur & ruang tamu Rakazy 2 Homestay (sumber: booking.com)
dapur & ruang tamu Rakazy 2 Homestay (sumber: booking.com)

Jika Anda berangkat dari Alun-Alun Kota Batu, untuk menuju penginapan ini, cukup melewati Jalan Gajah Mada hingga bertemu perempatan Klenteng Ngaglik. Kemudian, dilanjutkan dengan belok kanan menuju arah Selecta. Dari perempatan tersebut, jarak menuju tempat ini sekitar 3 km, dan letak penginapan berada di sebelah kiri jalan.

Jika Anda ingin mengunjungi spot-spot di Kota Batu, jaraknya juga lumayan dekat. Salah satu yang terdekat dari homestay ini tentunya Kebun Apel dan Taman Wisata Selecta yang dapat ditempuh sekitar 10 menit dengan berkendara. Sementara, Alun-Alun Kota Batu dapat ditempuh kurang dari 10 menit dengan berkendara. Selain itu, theme park populer seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, Batu Night Spectacular (BNS), Batu Secret Zoo, dan Museum Angkut dapat ditempuh kurang dari 15 menit dengan berkendara.

Penginapan ini sendiri telah dibekali fasilitas yang lumayan. Di tempat umum, pengunjung bisa menemukan fasilitas seperti TV, ruang tamu, sofa, teras, taman, carport, ruang tamu, ruang keluarga, serta dapur lengkap dengan kitchen set. Selain itu, ada juga satu unit mandi yang dilengkapi dengan shower panas & dingin.

Lihat Juga:   Daftar Penginapan Murah Rp100 Ribuan di Kuala Lumpur, Malaysia
Fasilitas kamar Rakazy 2 Homestay (sumber: booking.com)
Fasilitas kamar Rakazy 2 Homestay (sumber: booking.com)

Nah, untuk kamarnya, Rakazy 2 Homestay menyediakan dua unit kamar tidur dengan kapasitas maksimal enam orang. Agar bisa menginap di ini, Anda perlu terlebih dahulu membayar sewa sebesar Rp600.000 per malam saat weekday dan Rp700.000 per malam saat weekend. Tarif tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Jika Anda tertarik menginap di Rakazy 2 Homestay selama berada di Kota Batu, Anda bisa memesannya terlebih dahulu melalui telepon di nomor 0838 9241 3531. Selain itu, Anda juga bisa memesan melalui salah satu situs booking online.




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan