Penginapan di Bali Tarif Mulai Rp90 Ribuan, Raja Rani Hostel Pilihan Pas Para Backpacker




Raja Rani Hostel (sumber: traveloka)
Raja Rani Hostel (sumber: traveloka)

Merasa tertantang untuk dengan budget minim ke Bali? Coba kroscek dulu pilihan yang nantinya Anda tempati sebelum budget habis untuk kebutuhan penginapan saja. Terlebih, ratusan di Bali selalu menawarkan fasilitas eksklusif dengan harga fantastis. Salah satu akomodasi recommended di Bali yang dapat mengamankan kantong Anda yakni Raja Rani .

Raja Rani Hostel menawarkan fasilitas menginap tanpa menguras kantong yang banyak dicari para . Betapa tidak, sekali menginap Anda hanya merogoh kocek mulai Rp90 ribu per malam. Murah sekali, bukan?

Meski murah, tetapi fasilitas yang ditawarkan tidak murahan karena akomodasi yang terletak di area Pertokoan Nakula Plaza No. A10, Bali ini mengutamakan mutu layanan bagi para tamu. Fasilitas publik dapat Anda nikmati seperti area parkir yang luas hingga akses Wifi gratis selama menginap sehingga Anda tetap terhubung dengan . Raja Rani Guest House ini hanya menyediakan 1 tipe macam dengan fasilitas yang sama, meliputi AC, ranjang yang nyaman, toilet dilengkapi shower, perlengkapan mandi, dan layanan sarapan ala Amerika.

Dormitory Raja Rani Hostel (sumber: traveloka)
Dormitory Raja Rani Hostel (sumber: traveloka)

Menikmati perjalanan sendiri adalah hal yang menyenangkan. Bagi para tamu yang melancong ke Bali dengan sistem backpackeran, maka tersedia asrama khusus pria maupun wanita ditunjang tidur susun. Dapur bersama juga dapat digunakan para tamu selama menginap. Memiliki desain ruangan yang simpel dan minimalis menjadi salah satu keunggulan Raja Rani Hostel. Layanan kamar 24 jam dengan layanan kebersihan harian membuat para tamu Raja Rani Guest House semakin betah.

Berada di daerah keramaian di tengah Denpasar, menjadikan Raja Rani Guest House destinasi penginapan yang mudah dijangkau ke berbagai . Kuta dapat ditempuh 2,55 km dari hotel. Pusat swalayan, beberapa tempat spa, tempat kuliner khas Bali, dan perbelanjaan juga terbilang dekat dari akomodasi. Misalnya, Dream Museum Zone (DMZ) yang berjarak sekitar 0,4 km dan Sunset Road Bali hanya berjarak sekitar 0,44 km. Sky Garden dan Bounty Night Club berjarak 3,7 km dari akomodasi.

Kafe di Raja Rani Hostel (sumber: traveloka)
Kafe di Raja Rani Hostel (sumber: traveloka)

Jika Anda ingin reservasi langsung, jarak dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai ke penginapan sekitar 5,57 km. Nah, dari Terminal Bus Tegal Sari perjalanan dapat ditempuh sekitar 5,2 km menuju Raja Rani Guest House. Anda juga dapat menghubungi pihak pengelola di nomor (021) 80629666 dan memesan kamar jauh-jauh hari. Anda dapat memaksimalkan situs booking online untuk memeriksa ketersediaan kamar agar lebih praktis.

Sumber : Reporter Bali

Lihat Juga:   Watu Leter, Pantai Indah di Malang Selatan Tetangga Goa Cina




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan