Puncak Tidar Guest House, Akomodasi Kamaran Terjangkau Dekat Universitas Ma Chung




Fasilitas kamar di Puncak Tidar Guest House
Fasilitas kamar di Puncak Tidar Guest House

Kota memang terkenal sebagai kota pendidikan dan wisata. Hal tersebut membuat kota ini selalu dibanjiri pelancong setiap tahunnya. Jadi, Anda jangan heran apabila di kota berjuluk Paris van East Java tersebut selalu diburu wisatawan yang berasal dari luar daerah atau luar kota.

Selain menjadi favorit untuk saat ingin mengunjungi tempat-tempat populer di Malang Raya, akomodasi-akomodasi di kota ini juga menjadi buruan para pelancong yang ingin ke Bromo atau . Khusus bagi wisatawan yang ingin ke Bromo melalui Malang, mereka biasanya tertarik dengan jalurnya yang masih ditutupi vegetasi tebal.

Saat Anda sudah mantap memilih akomodasi yang berlokasi di Kota Malang, Anda tidak perlu bingung menentukan yang mana. Bila bujet Anda tidak terlalu besar, Puncak Tidar Guest House bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Puncak Tidar Guest House beralamat di Jl. Villa Puncak Tidar, Blok AG No. 27, Kota Malang, . Penginapan ini berlokasi di salah satu perumahan elite di Kota Malang

Lihat Juga:   Tarif Cenderung Murah, Ini Ciri-Ciri Hotel Melati

Lokasi penginapan yang berada di pinggir kota tak membuatnya kekurangan spot menarik untuk dikunjungi. Beberapa landmark dan pusat keramaian masih cukup mudah disambangi. Untuk menuju Candi Badut, Anda hanya memerlukan waktu 5 menit berkendara, dan untuk menuju Universitas Ma Chung, jaraknya hanya sekitar 1,5 km. Sementara, jika para tamu ingin berbelanja di Cyber Mall Dieng dan Swalayan LOKA, cukup ditempuh dengan berkendara selama 10 menit.

Puncak Tidar Guest House termasuk akomodasi anyar, karena baru dibuka pada tahun 2018. Meski demikian, penginapan ini sudah memiliki citra yang cukup baik di kalangan wisatawan. Pasalnya, pelayanan akomodasi ini terkenal ramah, selain itu kebersihan penginapannya juga terjaga.

Puncak Tidar Guest House ruang bilyar
Puncak Tidar Guest House ruang bilyar

Soal , akomodasi ini menghadirkan fasilitas layaknya hotel bintang 2. Di public area, pengunjung bisa menikmati fasilitas seperti dapur bersama, lounge area, ruang tamu, LED TV, sofa, dan tempat parkir yang cukup luas. Sayangnya, penginapan ini belum menyediakan akses internet gratis.

Puncak Tidar Guest Housemenawarkan dua kamar, dan tiap kamarnya memiliki ukuran yang cukup lapang. Selain berukuran luas, fasilitas di dalamnya juga lengkap, misalnya LED TV, AC, kamar mandi dalam dengan shower panas & dingin, dan lemari. Berikut daftar dan fasilitas kamar yang ada di Puncak Tidar Guest House.

Lihat Juga:   Plaza Hotel Salatiga, Penginapan Murah Fasilitas Lumayan

Tarif Puncak Tidar Guest House

Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Budget RoomLED TV, AC, kamar mandi dalam dengan shower panas & dingin, dan lemariRp150.000
Double RoomLED TV, AC, kamar mandi dalam dengan shower panas & dingin, bathtub, dan lemariRp350.000

Nah, jika Anda berencana melakukan kunjungan ke Malang dan berminat menginap di Puncak Tidar Guest House, Anda bisa langsung melakukan kamar melalui nomor telepon (0341) 3301000. Namun, sebelum kamar, ada beberapa informasi yang wajib Anda ketahui. Pertama, check-in dimulai pukul 14.00 WIB dan check-out sebelum pukul 12.00 WIB. Lalu, pengunjung tidak diperkenankan membawa binatang peliharaan selama menginap.

 




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan