Profil dan Tarif Penginapan : Villa Alfa Puncak




Alfa Puncak atau yang biasa disebut Alfa Puncak merupakan sebuah penginapan berbentuk resort yang terletak di Jalan Ciburial – Puncak, sekitar 1,5 kilometer dari Taman Safari Indonesia. Penginapan ini memiliki lokasi yang sangat strategis dengan view pemandangan Gunung Pangrango dan Gunung Salak yang Indah. Udara sejuk yang menyelimuti penginapan akan membantu Anda melepas lelah dan penatnya kehidupan ibukota.alfa-resort-hotel

Alfa Resort Hotel and Conference

Jl. Ciburial Kp. Baru Jeruk, Ds. Tugu Utara, Cisarua – Puncak, , 16750

Telp. 0251 – 825 2285 / 825 2129 / 825 4660 ( reservation office: (021) 733 1811)

Fax. 0251 – 825 2134

 

Berkonsep Family Resort & Conference Hotel, Alfa menyediakan berbagai penunjang diantaranya antar-jemput bandara, transportasi shuttle, resepsionis 24 jam, coffee shop, smooking room, meeting room, restoran, pertokoan,  laundry, bagasi penyimpanan, kamar 24 jam, serta Paket Tour .

Tak hanya paket Tour wisata, Penginapan ini juga menyediakan berbagai fasilitas rekreasi dan olahraga seperti Pool bilyar, klub bermain anak-anak, renang outdoor, ruang bermain, taman, playground, dan peralatan tenis meja.  Sesampainya di penginapan, Anda akan disambut oleh staf hotel yang ramah dan mahir berbahasa Indonesia serta bahasa Inggris.

Jenis penginapan di Alfa Resort & Conference dibedakan menjadi 2 tipe, yakni Villa dan Town House. Villa berbentuk bangunan terpisah dengan 2 kamar, sedangkan Town house merupakan kumpulan dari kamar-kamar yang berada dalam 1 bangunan yang sama. Total Villa dan Town House yang dimiliki oleh Alfa Resort & Conference adalah sebanyak 15 Villa dan 16 Town House, dengan total jumlah kamar tersedia sebanyak 120 kamar. Penginapan ini mampu menampung pengunjung hingga maksimal 400 orang.

Masing-masing villa dan townhouse kamar di Alfa Resort & Conference dilengkapi dengan fasilitas Balkon / teras, Sofa, Telephone, Bath Amenities, Shower Bathroom, Bath-Tub + Hot water, Dapur + perlengkapan, Ruang tamu, Local TV Channels + Satellite TV Channels, Non-Smoking Area, Kulkas, sandal kamar, Wireless Internet/WIFI, dan Working Desk.

Tarif Villa dan Town House di penginapan ini berkisar mulai dari 500 ribuan hingga 2 jutaan permalam. Tarifnya juga dibedakan antara tarif Weekday dan Weekend. Tarif Town House dibanderol Rp 540.000 permalam pada weekday, sedangkan pada hari-hari weekend naik menjadi Rp 660.000 per malam. Sedangkan untuk villa, tarifnya cukup bervariasi sesuai jenis villa yang akan Anda pilih. Anda bisa menempati villa untuk semalam dengan membayar tarif mulai Rp 900 ribuan pada hari weekend, hingga yang termahal Rp 2,7 juta permalam untuk hari-hari weekend. Harga ini sudah termasuk fasilitas sarapan di pagi hari.

Lihat Juga:   Bandoeng Guest House, Penginapan Asri di Tengah Kota Malang




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan