Profil dan Tarif Guest house BPTP Yogyakarta




Yogyakarta, sebuah Kota istimewa yang sangat kental dengan kebudayaannya. Kota ini sangat lekat di hati para wisatawan terutama karena memiliki segudang destinasi kebudayaan, alam, kuliner, dan sentra kerajinan yang sangat menarik. Beberapa wisata di Yogyakarta yang layak untuk dikunjungi diantaranya adalah Kraton Yogyakarta, Candi Prambanan, Malioboro, Parangtritis, Kaliurang, dan masih banyak lagi lainnya.Interior kamar Guest House BPTP Yogyakarta

Yogyakarta juga menyediakan banyak penginapan dengan yang sangat bersahabat, salah satunya adalah Guest house Yogyakarta. Penginapan kelas melati ini sangat cocok untuk . Berlokasi di kawasan Malioboro sebelah timur Plaza Yogyakarta yang sangat terkenal, tepatnya di Jalan Rajawali Nomor 28 Demangan Baru – Yogyakarta. penginapan ini tergolong sangat strategis karena berdekatan dengan beberapa sarana public seperti Kampus UNY, Atma Jaya, Sanata Darma, Halte Trans Jogja, dan tempat-tempat vital lainnya. Bagi Anda yang butuh berbelanja atau sekedar mencari santapan, tersedia supermarket, pasar (pasar Demangan), serta beberapa warung dan restoran di sekitar area Guest house BPTP Yogyakarta. Jika Anda yang tidak membawa kendaraan namun tetap ingin bepergian atau sekedar berjalan-jalan menikmati suasana kota Yogyakarta di sore hari, Anda cukup memanfaatkan taksi atau becak yang mangkal di sekitar kawasan penginapan.

Guest house BPTP Yogyakarta memiliki 8 yang terdiri dari 2 ber-AC dan sisanya 6 non-AC. untuk setiap kamar non-AC berkisar mulai dari Rp 50 ribuan / orang untuk sehari (24 jam), sedangkan untuk kamar AC dibanderol Rp 60 ribuan per orang. Bagi Anda yang tertarik untuk menyewa seluruh kamar di Guest house BPTP Yogyakarta secara bersamaan akan dikenai Rp 500 ribu per hari. ini merupakan di hari-hari biasa, jika memasuki masa weekend atau libur panjang penginapan ini juga akan mengalami kenaikan seperti kebanyakan penginapan lainnya di sekitar Malioboro. Harga ini sudah termasuk fasilitas TV, kulkas (bersama), dapur dan perlengkapannya (bersama), serta air mineral. Area parkir yang dimiliki oleh penginapan ini juga cukup luas, sehingga tidak akan menyulitkan Anda dalam memarkir kendaraan pribadi Anda.

Lihat Juga:   Rumah Embun Pagi, Akomodasi Sejuk dan Mewah Dekat BNS

Bagi Anda yang tertarik menggunakan fasilitas dari penginapan ini, dapat secara langsung menghubungi,

Guest house BPTP Yogyakarta

Jl. Rajawali No.28 Demangan Baru – Yogyakarta

Telp. +62 877 3885 7175 (Bp. Rudi)




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan