Pondok 71 Jogja, Penginapan Murah Dekat Alun-alun Kidul




Pondok 71 Jogja - begitu.com
Pondok 71 Jogja - begitu.com

Jogja merupakan salah satu kota wisata di Indonesia yang memiliki hidup yang dan beraneka ragam lokasi wisata menarik hati. Banyaknya ragam wisata di kota ini menjadikan kota ini sebagai rujukan para domestik maupun internasional. Terlebih ada cukup banyak penginapan murah yang tersebar di seluruh Yogyakarta.

Pondok 71 Jogja - begitu.com
71 Jogja – begitu.com

murah yang biasanya ramai di kalangan para backpacker memudahkan mereka untuk menghemat bujet perjalanan. Sayangnya, kebanyakan ini memiliki yang cukup terbatas, sehingga aktivitas liburan menjadi agak terganggu. Namun, tak perlu khawatir jika Anda memutuskan untuk menginap di Pondok 71. Dengan lokasi yang strategis, WiFi dan ‘room service’, penginapan murah ini tidak kalah dengan hotel-hotel dengan tarif lebih mahal.

Pondok 71 Jogja merupakan penginapan murah yang terletak dekat halte Trans Jogja, Keraton, Alun-alun Kidul, dan Tamansari. Tepatnya beralamat di Jalan MT Haryono, Pugeran, MJ2 71, Yogyakarta, Indonesia. Penginapan ini terdiri dari 2 lantai dengan jumlah 15 yang dilengkapi mandi dalam, TV, AC/fan, dan dispenser.

Lihat Juga:   Tarif Penginapan di Sidoarjo

Di lantai satu terdapat sebuah garasi yang bisa digunakan untuk mengamankan motor atau sepeda yang kita sewa. Selain itu, ada juga sebuah dapur yang cocok untuk kegiatan masak-memasak demi menghemat anggaran jalan-jalan. Tidak seperti kebanyakan penginapan lain, Pondok 71 memiliki akses internet gratis dan Wifi.id yang bisa kita gunakan sesuka hati.

Lokasi Pondok 71 yang cukup strategis memudahkan kita untuk mengunjungi berbagai lokasi wisata di sekitarnya. Adapun lokasi wisata yang dekat dengan penginapan ini adalah Plengkung Gading dan Alun-alun Kidul yang selalu ramai. Anda juga dapat mengunjungi Malioboro, Kraton dan Taman Sari dengan menggunakan becak atau menyewa motor. Ada juga 2 halte Trans Jogja yang siap mengantarkan Anda ke lokasi wisata yang lebih jauh, seperti Candi Prambanan, Taman Pelangi, dan wisata keren lainnya.

Adapun peraturan menginap di Pondok 71 Jogja antara lain:

  • Menjelaskan identitas semua tamu yang akan menginap saat .
  • Menunjukkan buku nikah (untuk tamu yang berpasangan).
  • Menjaga kenyamanan lingkungan sekitar.
  • Tidak membawa narkoba, minuman keras, senjata tajam/api atau melakukan tindakan melanggar hukum lainnya.
  • Tidak merokok di dalam kamar.
  • Tidak membawa hewan peliharaan.
Lihat Juga:   Info Lengkap Hotel Bintang Lima Recommended di Puncak, Bogor

Nah, bagi Anda yang berniat untuk menginap di Pondok 71, berikut kisaran harganya untuk Anda.

Tipe Kamar Tarif per Malam
Pondok Room with Fan (max 2 orang, fan, TV, kamar mandi dalam)Rp70.000
Pondok Room with AC (max 2 orang, AC, TV, kamar mandi dalam)Rp100.000
Tambahan
Extra PersonRp20.000
Extra BedRp20.000

Akan dikenakan biaya tambahan ketika weekend, musim libur, Idul Fitri, Natal, dan Tahun Baru. Pemesanan kamar baru dilayani 1 bulan sebelum tanggal check-in. di atas sewaktu-waktu bisa berubah tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu, untuk lebih jelasnya, hubungi:

Penginapan Pondok 71 Jogja

Jl. MT Haryono, Pugeran, MJ2 71, Yogyakarta, Indonesia
: (0274)380551, +6281215186752, +6281804226955




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan