Populer di Kalangan Backpacker, Pinky Guest House Tawarkan Tarif Murah di Kota Batu




Pinky Guest House Batu (sumber: readytotrip.com)
Pinky Guest House Batu (sumber: readytotrip.com)

Beberapa di Kota Batu biasanya sengaja menggunakan warna-warna bangunan yang ngejreng untuk menarik perhatian pengunjung. Alasannya, warna-warna seperti ini lebih mudah dikenali dan diingat.

Meski ada beberapa orang yang menganggap warna-warna mencolok kelihatan norak, namun beberapa orang lainnya justru memandang warna-warna tersebut unik. Salah satu contoh penginapan dengan warna ngejreng namun tetap banyak yang menyukainya adalah Pinky .

Dari namanya saja sudah bisa ditebak jika akomodasi ini berwarna pink. Warna inilah yang membuat banyak pengguna internet yang melihat foto properti menjadi tertarik, sehingga di setiap momen , guest house tersebut tak pernah sepi oleh pengunjung.

Pinky Guest House beralamat di Jl. Samadi No. 3, Kelurahan Pesanggrahan, Kota Batu, Jawa Timur. Penginapan ini berada di belakang Metropole, dengan jarak sekitar 200 meter.

Pinky Guest House Batu (sumber: readytotrip.com)
Pinky Guest House Batu (sumber: readytotrip.com)

Letaknya yang berlokasi tak jauh dari Jalan Panglima Sudirman membuat penginapan ini sangat mudah untuk dijangkau. Dari Alun-Alun Kota Batu, Anda cukup mengarahkan kendaraan Anda menuju Jalan Gajah Mada. Sesampainya di traffic light Klenteng Ngaglik, lurus saja menuju Jalan Panglima Sudirman atau ke arah Songgoriti. Lalu, lanjutkan perjalanan Anda sekitar 500 meter, dan kemudian belok kiri di gang sebelum jalan kembar.

Bagi Anda pencinta kuliner, penginapan yang juga dikenal dengan Pinky House tersebut merupakan akomodasi yang pas buat Anda. Beberapa spot kuliner populer di Kota Batu, seperti The Bamboo Cafe & Resto, Depot Flamboyan, dan Burger Buto bisa menjadi tempat yang tepat untuk menghilangkan rasa lapar Anda. Sementara, jika hanya ingin makan sembari bersantai, Pupuk Bawang Cafe & Dining merupakan tempat hits yang layak untuk dicoba.

Berlibur ke Batu pastinya theme park milik Jatim Park Group masuk salah satu list. Sekadar , theme park seperti Jatim Park, Batu Secret Zoo, Eco Green Park, Batu Night Spectacular, dan Museum Angkut bisa Anda tempuh dengan berkendara sekitar 10 menit dari Pinky Guest House. Sementara, jika Anda ingin berwisata dengan yang murah meriah seperti di Alun-Alun Kota Batu atau Taman Songgoriti, cukup melakukan perjalanan kurang dari 10 menit dengan berkendara.

Salah satu kamar di Pinky Guest House Batu (sumber: tiket.com)
Salah satu kamar di Pinky Guest House Batu (sumber: tiket.com)

Pinky Guest House termasuk penginapan sederhana dengan yang minimalis. Di sini, pengunjung hanya bisa menemukan teras, dapur bersama, akses Wi-Fi gratis, dan parkir gratis. Selain itu, ada pula dispenser dan kopi instan yang bisa diseduh sendiri oleh pengunjung.

Menawarkan total enam kamar, akomodasi ini dibekali dengan fasilitas yang pas. Di tiap kamar, pengunjung bisa menemukan spring bed, colokan listrik, dan kamar mandi dalam. Sayangnya, Anda tidak bisa menemukan pendingin ruangan di akomodasi ini.

Layaknya akomodasi sederhana pada umumnya, tarif di akomodasi ini memang sangat terjangkau. Per malamnya, pengunjung cukup membayar sebesar Rp130.000. Hal itulah yang membuat penginapan ini banyak direkomendasikan bagi para yang sedang liburan di Kota Batu.

Bila Anda tertarik untuk menginap di akomodasi ini, Anda bisa langsung di Booking.com, Air BnB, atau Traveloka. Selain itu, Anda juga bisa langsung memesan di alamat yang telah dijelaskan sebelumnya.

Lihat Juga:   Daftar Lengkap Penginapan + Tarifnya Dekat Jatim Park 2




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan