Pilihan Wisata Kuliner Malang di Malam Hari yang Bikin Pengunjung Rela Antre

Wisata, kuliner, Kota, Malang, di, malam, hari, alam, pendidikan, Suhat, pos, ketan, legenda, Pulosari, ceker, setan, jalan, Jakarta, sate, landak, Pakis, rawon, Jenggot, puthu, lanang, tahu, telor, ronde, titoni, nasi, goreng, jumbo, pak dji, depot, pilihan, menu, nongkrong, jagung, bakar,

Selain terkenal sebagai pendidikan, Malang juga berjuluk sebagai Bunga dan Wisata. Terdapat wisata mulai dari gunung dan pantai, wisata buatan taman bermain ataupun taman bunga. Hingga wisata kuliner yang memiliki ragam pilihan menu dari harga kaki lima hingga bintang lima. Keanekaragaman kuliner di Kota Malang ini semakin membuat penduduk asli dan pendatang menjadi enggan untuk keluar dari Kota Malang.

Wisata kuliner malang di malam hari sepertinya wajib dikunjungi. Suasana dingin ketika berada di Kota Malang tentu lebih mengasyikkan jika dilewatkan dengan nongkrong atau minum yang hangat-hangat. Banyak pilihan wisata kuliner di kota malang untuk menghabiskan malam dan menanti pagi tiba. Berikut beberapa rekomendasi wisata kuliner Malang di malam hari yang patut Anda coba satu persatu.

Jagung Bakar Pulosari

Mengunjungi wisata kuliner Malang di malam hari yang enak salah satunya ada di daerah Pulosari. Di sana Anda bisa menikmati cemilan enak yaitu jagung bakar. Jagung bakar merupakan salah satu makanan yang sudah biasa disantap oleh banyak orang. Sajian jagung bakar yang ada di daerah Pulosari ini bisa memanjakan lidah Anda dan mengenyangkan. Selain menikmati jagung bakar, mengunjungi daerah Pulosari pada malam hari, Anda akan ditawarkan aneka macam makanan ringan seperti roti bakar hingga lezatnya pisang bakar. Roti bakar di daerah Pulosari ini ditawarkan dengan aneka macam rasa yang menggoda. Harganya pun tergolong murah.

Ronde Titoni

Kuliner malang malam hari yang harus Anda kunjungi yang pertama adalah Ronde Titoni. Di sini Anda bisa menghangatkan badan dengan wedang ronde sambil menikmati malang di malam hari. Tidak hanya wedang ronde, Titoni juga menawarkan makanan ringan lainnya seperti cakwe, angsle, dan kacang buah. yang ada sejak tahun 1948 ini berada di Jalan Kh. Zainul Arifin Malang.

Wisata, kuliner, Kota, Malang, di, malam, hari, alam, pendidikan, Suhat, pos, ketan, legenda, Pulosari, ceker, setan, jalan, Jakarta, sate, landak, Pakis, rawon, Jenggot, puthu, lanang, tahu, telor, ronde, titoni, nasi, goreng, jumbo, pak dji, depot, pilihan, menu, nongkrong, jagung, bakar,

Menu andalan Ronde Titoni (instagram: @lennywidjaja)

Pos Ketan Legenda

Lihat Juga:   8 Wisata Pantai Eksotis dengan Pemandangan Menakjubkan di Lampung

Tempat kuliner yang satu ini memang benar-benar legendaris. Bagaimana tidak? Karena pembeli rela mengantre panjang untuk menikmati ketan aneka rasa. Selain ada di Alun-alun Kota , Pos Ketan Legenda juga telah buka di pusat Kota Malang, tepatnya di kawasan Soekarno-Hatta atau Suhat (samping Ayam Geprek Bensu).

Ceker Setan

Bagi Anda pecinta makanan pedas tak ada salahnya mencoba makanan yang satu ini. Kaki ayam yang dibumbui kuah ratusan cabai. Datang saja ke Jalan Jakarta untuk menyantap ceker setan ini, buka tiap pukul 22.00 WIB.

Tahu Telor Bareng

Makanan yang satu ini tentu akan memanjakan lidah Anda. Tahu bercampur telur disiram dengan bumbu kacang yang gurih dan ditemani dengan kriuknya kerupuk dan nasi putih hangat. Tempat makan yang satu ini berada di dekat Pasar Bareng yang berlokasi di sekitar Terusan Ijen. Buka setiap pukul 18.00 – 01.00 WIB.

Sate Landak Bu Ria

Bagi Anda yang ingin menikmati makanan khas dan berbagai wisata kuliner Malang di malam hari yang unik dan berbeda, Anda bisa mengunjungi depot Sate Landak Bu Ria. Depot sate dari Bu Ria yang berada di Jalan Raya Bugis No 47, Saptorenggo, Pakis, Malang, ini menyajikan sajian sate dari daging Landak dan Biawak. Sate ini buka hingga pukul 9 malam sehingga bagi Anda yang merasa lapar pada malam hari, bisa mengunjungi depot sate yang satu ini.

Nasi Goreng Jumbo Pak Dji

Wisata, kuliner, Kota, Malang, di, malam, hari, alam, pendidikan, Suhat, pos, ketan, legenda, Pulosari, ceker, setan, jalan, Jakarta, sate, landak, Pakis, rawon, Jenggot, puthu, lanang, tahu, telor, ronde, titoni, nasi, goreng, jumbo, pak dji, depot, pilihan, menu, nongkrong, jagung, bakar,

Nasi goreng jumbo Pak Dji (instagram: @surabayafoodies)

Bagi Anda yang sedang mencari wisata kuliner Malang di malam hari yang mengenyangkan, porsi jumbo dari nasi goreng ala pak Dji ini bisa menjadi salah satu menu makan malam Anda setelah beraktivitas cukup padat pada siang hari dengan mengunjungi berbagai macam objek wisata di Malang, mencicipi masakan khas Jawa Timur yang enak dan gurih bisa menjadi salah satu cara mengisi malam hari Anda. Nasi goreng jumbo Pak Dji yang berada di daerah Stasiun Malang Kota Baru ini sanggup mengenyangkan perut Anda.

Lihat Juga:   Sejarah, Harga Tiket, dan Fasilitas Pantai Pandawa di Bali

Buka pada malam hari dan dengan menyajikan menu yang super banyak ini ramai didatangi pelanggan baik dari hingga para penikmat nasi goreng khas Malang. Rasanya yang enak menjadikan nasi goreng jumbo Pak Dji menjadi salah satu wisata kuliner Malang di malam hari yang wajib dikunjungi.

Puthu Lanang Celaket

Bagi yang ingin menikmati jajanan enak di Malang, Puthu Lanang Celaket harus ada dalam daftar kuliner Anda. Di sini, Anda bisa membeli jajanan pasar seperti putu, lupis, cenil, dan sejenisnya. Aneka makanan ini disajikan di atas daun pisang yang kemudian disiram gula merah cair dan ditaburi kelapa parut. Jika tertarik mencicipi jajanan Puthu Lanang Celaket, Anda bisa langsung datang ke Jalan Jaksa Agung Suprapto, tepatnya di ujung gang (gang sebelah Fujifilm). Salah satu kuliner legendaris di Malang sejak 1935 ini buka pukul 17:30 – 22:00 WIB.

Rawon Pak Jenggot

Hangatnya kuah rawon yang berpadu dengan potongan-potongan daging tentu menjadikan pilihan cocok bagi Anda saat malam hari. Depot rawon ternama di Malang ini berada di Jalan Simpang Kawi, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang. Ciri khas depot ini adalah suara adukan yang sangat keras,sehingga banyak pelanggan yang menyebutnya depot klitik-klitik. Depot tersebut setiap harinya buka mulai pukul 08.00-22.15 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>