Pilihan Penginapan Murah Dekat Masjid Agung Bandung

Zodiak @Asia Afrika Hotel - www.pegipegi.com

Mencari penginapan di kawasan memang bukan perkara yang sulit. Di kota maju seperti , hampir bisa ditemui penginapan di setiap sudut kota, bahkan di dekat Masjid Agung sekalipun. Bagi Anda yang mendambakan wisata religi sekaligus ingin mencari ketenangan di area sekitar Masjid Agung , ada beberapa pilihan penginapan yang lokasinya strategis dan menawarkan cukup lengkap. Berikut ini rekomendasi beberapa penginapan dekat Masjid Agung .

Zodiak @Asia Afrika

Zodiak @Asia Afrika Hotel termasuk salah satu penginapan yang lokasinya dekat dengan Masjid Agung Bandung, sebab jaraknya hanya sekitar 212 meter saja dari masjid kebanggaan warga Bandung ini. Zodiak @Asia Afrika Hotel beralamatkan di Jalan Asia Afrika No. 24, Asia Afrika, Bandung, Jawa Barat, 40111.

Selain dekat dengan Masjid Agung Bandung, Zodiak @Asia Afrika Hotel juga menawarkan akses yang dekat ke Kantor Pos Bandung, Parahyangan Plaza, dan King’s Shopping Center. Di Zodiak @Asia Afrika Hotel tersedia beberapa tipe , yakni Superior King/Twin Room Only seharga Rp 321.750 per malam atau Superior Twin/King Room Only dengan fasilitas sarapan seharga Rp 356.400 per malam.

Dalam setiap kamar sudah dilengkapi dengan fasilitas memadai berupa TV kabel, hairdryer, brankas, dan kamar mandi dalam dengan shower. Zodiak @Asia Afrika Hotel juga didukung dengan fasilitas lain seperti resepsionis dan keamanan 24 jam, area parkir, lift, , akses internet gratis (free wifi) di area umum, AC, dan masih banyak yang lainnya.

Untuk reservasi kamar di Zodiak @Asia Afrika Hotel, Anda bisa memanfaatkan jasa booking kamar online atau bisa juga langsung menghubungi pihak resepsionis Zodiak @Asia Afrika Hotel di nomor (022) 4267468.

Zodiak @Asia Afrika Hotel - www.pegipegi.com

Zodiak @Asia Afrika Hotel – www.pegipegi.com

Golden Flower Hotel

Golden Flower Hotel juga bisa menjadi alternatif kedua bagi Anda yang membutuhkan akomodasi di dekat Masjid Raya Bandung. Hotel ini hanya berjarak sekitar 273 meter saja dari masjid, lebih tepatnya berada di Jl. Asia Afrika No. 15-17 Bandung, Jawa Barat, 40111.

Lihat Juga:   Referensi Homestay Watu Karung

Di Golden Flower Hotel tersedia kamar mulai dari Rp 627.750 per malam untuk tipe Superior Twin Room Only. Jika Anda ingin kamar dengan fasilitas sarapan, maka harganya Rp 697.500 per malam. Tersedia pula kamar tipe Deluxe Room dengan Rp 810 ribu per malam, hingga kamar paling mahal tipe Grand Deluxe seharga Rp 1.224.000 per malam.

Selama bermalam di Golden Flower Hotel, Anda dapat menikmati fasilitas seperti , pusat kebugaran, sauna, spa, layanan tamu, resepsionis 24 jam, jasa laundry, kafe, lift, restoran, wifi di area umum, sarapan prasmanan, aula, hingga jasa antar jemput bandara dengan biaya tambahan. Bagi yang berminat menginap di Golden Flower Hotel dapat menghubungi nomor telepon (022) 4239999.

Golden Flower Hotel - www.pegipegi.com

Golden Flower Hotel – www.pegipegi.com

Bantal Guling Guest House

Nah, jika Anda ingin penginapan yang lebih terjangkau, Anda bisa mempertimbangkan untuk menginap di Bantal Guling Guest House. Bantal Guling Guest House berada di Jalan Kautaman Istri No. 30B, Lengkong, Bandung, Jawa Barat, 40251. Jaraknya hanya sekitar 343 meter dari Masjid Agung Bandung. Cukup dekat bukan? Selain dekat dari masjid, Bantal Guling Guest House juga cukup dekat dengan ITC Kebon Kalapa.

Di Bantal Guling Guest House tersedia 3 tipe kamar, yakni Double Superior AC, Family 3 Pax, dan Family 4 Pax. Rate kamar tipe Double Superior AC dibanderol Rp 200 ribu per malam, Family 3 Pax Rp 300 ribu per malam, dan yang kapasitasnya paling besar adalah tipe Family 4 Pax seharga Rp 340 ribu per malam.

Lihat Juga:   Hinggap di B30, Puncak Bromo yang Menyajikan pemandangan ‘Negeri Atas Awan’

Dalam kamar yang ada di Bantal Guling Guest House sudah dilengkapi dengan AC, meja, TV, serta ranjang-ranjang yang bersih dan nyaman. Tak perlu khawatir, sebab di Bantal Guling Guest House menyediakan fasilitas penunjang seperti resepsionis 24 jam, kopi/teh di lobi, jasa antar jemput bandara, hingga persewaan mobil. Untuk booking kamar dapat dilakukan secara online dengan memanfaatkan sejumlah situs booking hotel yang telah bekerjasama dengan Bantal Guling Guest House.

Bantal Guling Guest House - www.pegipegi.com

Bantal Guling Guest House – www.pegipegi.com

Hotel Nandya

Selain hotel-hotel berbintang, di sekitar Masjid Agung Bandung juga terdapat hotel murah seperti Hotel Nandya. Hotel ini hanya berjarak 410 meter dari Masjid Agung Bandung, sehingga cocok dijadikan tempat beristirahat bagi kalangan backpacker. Lokasinya ada di Jl. Pangarang No. 01 Bandung, Jawa Barat, 40261. Tak hanya dekat dengan masjid, Hotel Nandya juga dekat dengan Museum Konferensi Asia Afrika hingga Parahyangan Plaza.

Hotel Nandya menawarkan 3 tipe kamar yang cukup bersih dan nyaman untuk ditempati. Mulai dari yang paling murah adalah tipe Standard A dengan harga Rp 220 ribu per malam, lalu ada Standard B dengan rate Rp 240 ribu per malam, serta Standard Twin seharga Rp 320 ribu per malam. Semua kamar sudah termasuk dengan fasilitas sarapan gratis untuk 2 orang. Asyik kan?

Di setiap kamar sudah dilengkapi dengan TV, kamar mandi dalam dengan shower, dan meja. Kemudian Hotel Nandya juga menawarkan fasilitas internet kamar, bellboy, resepsionis dan keamanan 24 jam, laundry, penitipan bagasi, area parkir, hingga layanan kamar. Untuk booking kamar di Hotel Nandya bisa langsung menghubungi nomor telepon (022) 4204738.

Selain penginapan-penginapan di atas, Anda juga bisa menginap di Hotel Bidakara Grand Savoy Homann, Hotel Astria Graha, Raffleshom Hotel, Gino Feruci Braga, Hotel Perdana Wisata, dan masih banyak hotel-hotel lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>