Peye Guest House, Akomodasi Favorit di Dekat UNMER Malang




Arsitektur unik Peye Guest House
Arsitektur unik Peye Guest House

Dikenal sebagai kota pendidikan, tak cuma memiliki perguruan tinggi negeri saja. Beberapa perguruan tinggi swasta favorit pun ada di kota ini, misalnya Universitas Merdeka (Unmer), Institut Teknologi Nasional (ITN), dan Universitas Muhammadiyah (UMM). Jadi, jangan heran jika kota ini selalu ramai didatangi pelancong setiap tahunnya.

Nah, jika kebetulan Anda berasal dari luar kota, dan sedang berencana melakukan kunjungan ke Unmer, ada beberapa penginapan menarik yang bisa Anda pilih di dekat kampus tersebut. Salah satu opsi yang cukup banyak direkomendasikan para traveler adalah Peye .

Peye Guest House beralamat di Jl. Simpang Dieng No. 1, Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur. Tak hanya diminati pelancong yang sedang menyelesaikan urusan akademik di Unmer, ini juga menjadi favorit para turis asing maupun lokal sebagai sarana persinggahan mereka ketika berkunjung ke Kota Malang. Alasannya sederhana, penginapan ini terletak di pusat kota, menawarkan suasana kondusif, dengan tarif yang juga cukup terjangkau.

Lihat Juga:   Info Fasilitas dan Tarif Verwood Hotel & Serviced Residence (Eks Somerset) di Surabaya
Peye Guest House, ruang santai dan bermain
Peye Guest House, ruang santai dan bermain

Untuk Anda yang ingin berkunjung ke beberapa di Malang, tempat-tempat seperti Cyber Mall, Hugo’S Malang, Smooth dan kawasan Pulosari dapat dijangkau dengan berkendara selama sekitar 5 menit. Sementara, beberapa tempat kuliner favorit seperti Ayam Nelongso, Sughoi Tei, Iki Japanese Resto, dan Dakgalbi berjarak kurang dari 1 km dari ini.

Berdiri di sebuah bangunan berlantai 2 dengan 11 , Peye Guest House dilengkapi fasilitas yang cukup memadai, mulai dari area parkir berkapasitas besar, meeting room sederhana, laundry & dry cleaning, hingga fasilitas internet gratis via Wi-Fi yang dapat diakses dari segala sudut penginapan.

Kesebelas kamar yang disediakan oleh Peye Guest House masing-masing difasilitasi dengan televisi, AC, dan kamar mandi pribadi beserta shower air panas. Para tamu juga akan disuguhi sarapan gratis dengan menu roti atau nasi goreng khas Indonesia dan minuman teh atau kopi yang akan diantarkan ke kamar masing-masing. Berikut daftar dan fasilitas yang ada di Peye Guest House.

Lihat Juga:   Hotel Kencana Blora, Lokasi Pusat Kota Tarif Cukup Ramah

Tarif Peye Guest House

Peye Guest House, fasilitas kamar
Peye Guest House, fasilitas kamar
Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Mini Junior RoomSarapan, TV, AC, comfortable bed, working desk, dan kamar mandi pribadi beserta shower air panasRp310.000 – Rp340.000
Standard RoomSarapan, TV, AC, comfortable twin bed, working desk, dan kamar mandi pribadi beserta shower air panasRp340.000 – Rp375.000
Deluxe RoomSarapan, TV, AC, comfortable double bed, working desk, dan kamar mandi pribadi beserta shower air panasRp385.000 – Rp400.000
Family RoomSarapan, TV, AC, comfortable triple bed, working desk, dan kamar mandi pribadi beserta shower air panasRp420.000 – Rp440.000

Nah, jika Anda tertarik untuk menginap di guest house ini selama melakukan kunjungan di Kota Malang, Anda bisa langsung melakukan reservasi di beberapa situs online. Untuk info lebih lanjut tentang penginapan ini, Anda bisa menghubungi line telepon di nomor 0812-3301-368. Sebelumnya Anda juga bisa menonton video ini guna melihat-lihat fasilitas dari Peye Guest House.




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan