Peristirahatan Pelangi Indah, Homestay Terdekat dari Coban Pelangi




Peristirahatan Pelangi Indah
Peristirahatan Pelangi Indah

Coban Pelangi kini memang menjadi salah satu wisata air terjun favorit di Kabupaten Malang. Hampir di tiap pekan, coban yang berada di ketinggian 1.400 meter dpl tersebut dipenuhi pengunjung yang datang dari berbagai penjuru daerah. Jadi, jangan heran jika penginapan- yang berlokasi dekat objek wisata ini banyak diburu wisatawan.

Penginapan yang paling dekat dengan Coban Pelangi tentunya berada di sekitar wilayah Poncokusumo. Mayoritas penginapan di daerah tersebut berbentuk yang bisa disewa kamaran maupun rumahan. Nah, bila Anda lebih memilih kamaran, Peristirahatan Pelangi Indah bisa menjadi alternatif yang pas.

Peristirahatan Pelangi Indah merupakan salah satu dengan jarak terdekat dengan Coban Pelangi. Pasalnya, untuk menuju air terjun tersebut, pengunjung hanya perlu menempuh perjalanan sekitar lima menit dengan berkendara. ini beralamat di Jl. Raya Gubugklakah, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, , atau di sebelah barat sekitar 0,5 km dari Rest Area Poncokusumo.

Lihat Juga:   Ciwidey Valley Resort, Tempat Wisata Romantis Lengkap dengan Fasilitas Penginapan
Kamar di Perisitrahatan Pelangi Indah
di Perisitrahatan Pelangi Indah

Selain cocok dijadikan sebagai tempat beristirahat bagi wisatawan yang ingin di Coban Pelangi, akomodasi ini juga bisa menjadi pilihan yang pas untuk trip ke Bromo karena cukup menempuh perjalanan sekitar satu jam untuk ke sana. Selain itu, beberapa yang oke seperti Gunungsari Sunset (GSS), Air Terjun Sumberpitu, dan Rafting Ndayung berjarak kurang dari 3 km.

Bagi wisatawan yang tidak membawa kendaraan pribadi saat liburan, Anda bisa menggunakan kendaraan umum untuk menuju ke homestay ini. Dari Kota Malang, Anda bisa naik angkot jurusan Tumpang (warna putih) dari Terminal Arjosari dengan sebesar Rp7.000. Kemudian, sesampainya di Tumpang, untuk menghemat , biasanya ada beberapa kendaraan bak terbuka yang bisa disewa beramai-ramai dengan sebesar Rp35.000 per orang.

Untuk fasilitasnya, Peristirahatan Pelangi Indah menyediakan yang cukup lengkap. Di tempat umum, pengelola sudah menyediakan taman, restaurant, musala, tempat jemur baju, ruang keluarga, dan dapur bersama yang lengkap dengan peralatannya. Selain itu, layaknya homestay lain di Poncokusumo, penginapan ini juga menyediakan penyewaan hardtop dengan tarif mulai Rp1.000.000.

Lihat Juga:   Mewah dan Terjangkau, inilah Daftar Kost Harian Eksklusif di Denpasar, Bali

Peristirahatan Pelangi Indah merupakan akomodasi dua lantai yang dilengkapi empat unit kamar. Tiap kamar telah didukung dengan fasilitas seperti kamar mandi dalam, lemari, meja, kursi, colokan listrik, dan bed yang nyaman. Berikut tarif kamar dan fasilitas yang ada di akomodasi ini.

Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Kamar SingleKamar mandi dalam, lemari, meja, kursi, colokan listrik, dan 1 doublebedRp250.000
Kamar DoubleKamar mandi dalam, lemari, meja, kursi, colokan listrik, dan 2 double bed bedRp500.000

Apabila Anda tertarik untuk menginap di akomodasi ini, Anda bisa langsung datang ke alamat yang telah dijelaskan sebelumnya. Selain itu, Anda bisa memesan jauh-jauh hari via di nomor (0341) 578 9870.




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan