Penginapan Wajar, Akomodasi Kelas Melati yang Strategis di Ngawi




Penginapan Wajar Ngawi

Indonesia memang terkenal sebagai negara yang memiliki banyak tempat atau objek menarik. Masing-masing provinsi di Tanah Air mempunyai beragam objek unggulan yang dijadikan modal untuk menarik kunjungan wisatawan, tak terkecuali di . Sayangnya, banyak objek di Jawa Timur yang belum banyak terekspos, salah satunya di Kabupaten .

Penginapan Wajar Ngawi
Penginapan Wajar Ngawi

 

Ngawi, merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Timur yang berada di yang strategis, karena tepat di perbatasan menuju Jawa Tengah. Karena itu, tak heran jika kabupaten ini menjadi salah satu akses utama dari Jawa Timur ke Jawa Tengah, dan sebaliknya.

Selain sebagai akses utama jalan provinsi, Ngawi ternyata juga menyimpan beberapa objek wisata menarik yang layak dikunjungi. Apabila Anda menyukai petualangan yang berbau alam, maka Anda wajib mengunjungi sejumlah tempat seperti Air Terjun Pengantin, Air Terjun Srambang, Air Terjun Teleng, Waduk Pondok, dan Perkebunan Teh Jamus. Namun, jika Anda ingin berwisata sambil mempelajari sejarah, maka Anda bisa mampir ke Benteng Pendem (Van Den Bosch), Monumen Soerjo, hingga Museum Trinil.

Untuk mereka yang mengajak keluarga besar dan ingin menjajal wahana permainan air, tak ada salahnya untuk mengunjungi Waterboom Tirto Nirmolo, Pemandian Hargo Dumilah, atau Taman Tawun. Tempat-tempat itu tersebut dijamin tidak kalah keren dan menarik dibandingkan waterboom yang berada di -kota besar seperti atau

Untuk menunjang sektor pariwisata, di Kabupaten Ngawi juga telah banyak didirikan akomodasi . Umumnya, di kabupaten ini tergolong bertarif murah, setara atau hotel melati. Dan, salah satu murah yang ada di Kabupaten Ngawi adalah Wajar.

Penginapan Wajar beralamat di Jalan Ahmad Yani No. 143, Desa Beran, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi. Penginapan ini mudah dijangkau karena berada di pusat kota Ngawi. Sebagai penginapan kelas melati, kamar di Penginapan Wajar dipatok dengan tarif yang sangat terjangkau, mulai Rp50 ribuan per malam. Sementara, yang disediakan mencakup ranjang, kamar mandi, dan kipas angin. Untuk lebih lanjut mengenai penginapan ini atau reservasi kamar, bisa menghubungi nomor telepon (0351) 746102.

Lihat Juga:   Wisma Fastabiq, Hotel Syariah dengan Pelayanan Prima di Kota Semarang




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan