Amed Beach Villa, Penginapan Keren di Karangasem Bali dengan View Pantai Amed




Amed Beach Villa - www.agoda.com

Selama ini para mungkin hanya memusatkan kunjungannya ke daerah Kuta, Denpasar, atau sekitarnya saat berlibur ke Bali. Padahal masih banyak daerah lain yang juga tak kalah menarik untuk dikunjungi, salah satunya seperti Amed di Kabupaten Karangasem. Jika dari Denpasar atau Kuta, Anda bisa berkendara ke Amed dengan lama perjalanan sekitar 3-4 jam. Salah satu hal yang menarik dari Amed adalah panorama lautnya yang begitu memukau. Tak heran jika di Amed ada banyak spot terbaik untuk diving atau snorkeling.

Mohamadi (2014) menyebutkan, meskipun tidak sebanyak di Jalan Poppies, Kuta, di Amed cukup mudah ditemukan penginapan. Dari yang termurah hingga mahal pun ada, tinggal disesuaikan dengan bujet. Nah, salah satu yang cukup recommended untuk Anda jadikan tempat bermalam sekaligus beristirahat adalah Amed Beach Villa di Karangasem, Bali.

Tentang Villa Amed Karangasem Bali

Villa Amed Beach Karangasem belum lama ini mengalami renovasi besar-besaran untuk memaksimalkan villa. Villa satu ini menawarkan pemandangan terbaik garis Pantai Amed dan juga Gunung Agung. Seluruh kamar di Amed Beach Villa menawarkan pemandangan indah semua tempat wisata lokal, teras rooftop yang menawan dan menjadi spot yang tepat untuk melihat panorama matahari terbit (sunrise), Gunung Agung, dan matahari terbenam (sunset) yang sensasional.

Posisi Amed Beach Villa juga sangat strategis karena berada tepat di depan pantai untuk memudahkan Anda melakukan aktivitas olahraga air seperti snorkeling. Bahkan tersedia persewaan alat snorkeling untuk para tamu yang ingin melihat langsung seperti keindahan bawah air di Pantai Amed. Tak cukup sampai di situ, Pantai Amed pun dikenal sebagai salah satu diving spot alias tempat menyelam paling di Bali. Nantinya para tamu yang ingin menyelam akan dikenalkan ke perusahaan selam lokal dan bisa menyelam langsung di pantai yang terletak persis di depan Amed Beach Villa.

Amed Beach Villa - www.agoda.com
Amed Beach Villa – www.agoda.com

Amed Beach Villa terletak di pusat Amed, antara Amed dan Jemeluk, serta mudah Anda capai dengan berjalan kaki. Transportasi dari atau menuju Amed Beach Villa bisa diatur dari mana saja di Bali, termasuk penjemputan dan pengantaran ke Bandara Ngurah Rai Denpasar.

Banyak lagi yang bisa dicapai dengan berjalan kaki atau naik kendaraan, misalnya objek wisata Taman Air Tirtagangga, Pusat Budaya Ubud, Danau dan Gunung Batur di Kintamani, Amlapura, Candi Dasa, dan 45 menit jika ingin naik kapal cepat menuju Kepulauan Gili dan Lombok. Tak usah khawatir pula dengan urusan kuliner, sebab sudah ada banyak restoran seafood di sekitar Amed Beach Villa yang bahkan menerima pesan antar (delivery order).

Kamar & Fasilitas Amed Beach Villa

Amed Beach Villa menyewakan beberapa tipe kamar dengan rate atau sewa yang variatif. Misalnya saja untuk Beach Room, Pool Room, Panorama One, dan Panorama Two disewakan dengan Rp1,3 juta per malam. Sedangkan untuk kamar tipe Corner Twin sewanya paling murah, yakni hanya Rp900 ribu saja per malam.

Amed Beach Villa juga menerapkan tarif spesial untuk Anda yang menginap mulai periode 17 Oktober – 15 Desember 2019 dengan minimum stay 2 malam. Adapun harga sewa kamar tipe Beach Room, Pool Room, Panorama 1 & 2 dibanderol Rp1,1 juta saja. Sedangkan untuk kamar tipe Corner Twin dibanderol dengan tarif Rp800 ribu saja per malamnya. Nah, rate untuk periode setelah 15 Desember 2019 akan mengacu pada rate normal yang telah disebutkan sebelumnya.

Fasilitas kamar di Amed Beach Villa cukup lengkap, mulai dari ranjang double berukuran besar, sofa, daybed, meja, kursi, balkon/teras, akses internet gratis, bebas rokok, area parkir kendaraan gratis, view pantai atau kolam renang, sarapan, dan sebagainya. Selama menginap di Amed Beach Villa, Anda juga bisa menikmati sederet sarana seperti kolam renang infinity pool, sundeck, layanan kamar 24 jam, keamanan, TV LED dengan channel televisi kabel, dan masih banyak lagi.

Amed Beach Villa - www.traveloka.com
Amed Beach Villa – www.traveloka.com

Amed Beach Villa

Alamat: Purwakerti, Abang, Kabupaten Karangasem, Bali 80852, Indonesia
Nomor : (0363) 4301045 / 081238270444
Email: amedbeachvilla@gmail.com
Website: www.amedbeachvilla.com

Referensi:

Lihat Juga:   Rose Boutique Guest House, Akomodasi Keluarga Mewah Dekat Universitas Ma Chung

Mohamadi, Rijal F. 2014. The Traveler Note: Bersenang-senang di Bali, Bertualang di Lombok. : PT Elex Media Komputindo




Tentang Dian Kartika1086 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan