Penginapan Unik di Malang, Bikin Liburan Makin Berkesan




Hotel Tugu - www.tripadvisor.com

Sebagai salah satu tujuan wisata, telah dilengkapi dengan sejumlah pendukung, salah satunya penginapan. di berhawa sejuk ini sudah sangat beragam, mulai berbintang, losmen bertarif murah, guest house, wisma, homestay, hingga villa.

Namun, selain penginapan model “standar”, Malang juga menyediakan beberapa penginapan unik, mulai desain hingga fasilitas yang disuguhkan. Hal ini tentunya berguna bagi mereka yang ingin mendapatkan pengalaman yang lain dari biasanya. Nah, berikut beberapa penginapan unik yang dijamin membuat liburan Anda di Malang menjadi lebih berkesan.

Hotel Tugu

Ini merupakan salah satu hotel legendaris di Malang. Hotel Tugu beralamat di Jalan Tugu No. 3, dan sangat dekat dengan Tugu Kota Malang, Stasiun Kota Baru, hingga gedung pemerintahan sehingga sangat cocok untuk keperluan bisnis dan sejenisnya.

Menurut beberapa tamu yang pernah menginap di sini, Hotel Tugu adalah akomodasi lux dengan berbagai keanekaragaman koleksi benda-benda kuno. Fasilitas yang disediakan hotel setara bintang lima ini antara lain antar-jemput bandara, resepsionis 24 jam, layanan laundry, kolam renang outdoor, kolam renang anak, akses Wi-Fi, hingga bar dan parkir.

Ada 49 kamar yang disediakan dan dibagi menjadi tipe Superior Deluxe, Suite Eksekutif, Zamrud of East Java Suite, Raden Saleh Suite, dan Apsara Residence. kamar di hotel ini mulai Rp1 jutaan per malam untuk yang paling murah, dan Rp10 jutaan per malam untuk kamar yang paling mahal.

Hotel Tugu - www.tripadvisor.com
Hotel Tugu – www.tripadvisor.com

 

Lihat Juga:   Susi Homestay Bulukerto, Penginapan Tenang & Asri di Batu Utara

Hotel Santika Premiere

Akomodasi ini beralamat di Jalan Letjen Sutoyo No. 79, Malang. Hotel Santika Premiere berada di akses utama jalan Kota Malang sehingga mudah dijangkau, baik dari arah utara (), barat (Kota Batu), maupun dari selatan (Blitar).

Ada 112 kamar yang disediakan di hotel ini dengan kondisi yang bersih, luas, nyaman, dan terasa segar. Dengan tarif kamar mulai Rp670 ribuan per malam, Hotel Santika Premiere menjadi akomodasi yang tepat bagi para tamu yang bepergian bersama .

Hotel Santika Premiere - www.pegipegi.com
Hotel Santika Premiere – www.pegipegi.com

 

Swiss-Belinn Malang

Penginapan ini berada di Jalan Veteran No. 8A, Kota Malang. Swiss-Belinn terletak di dekat Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Malang, Malang Town Square (MATOS), dan memiliki akses yang mudah ke Jalan Ijen Boulevard.

Swiss-Belinn menyediakan total 203 kamar yang telah didukung akses Wi-Fi gratis. Dengan tarif kamar mulai Rp400 ribuan per malam, para tamu sudah mendapatkan fasilitas layanan yang sangat friendly dan helpful.

Swiss-Belinn Malang - www.pegipegi.com
Swiss-Belinn Malang – www.pegipegi.com

 

Lihat Juga:   Penginapan Nyaman dan Recommended di Waisai, Raja Ampat

Aria Gajayana Hotel

Penginapan ini terletak di Jalan Kawi No. 24 dan berada satu kompleks dengan Mall Olympic Garden (MOG). Aria Gajayana Hotel merupakan hotel bintang empat dengan tarif murah, mulai Rp600 ribuan per malam. Di tempat ini, para tamu sudah mendapatkan kolam renang khusus anak hingga penitipan bayi.

Merbabu Guest House

Sesuai namanya, penginapan ini berada di Jalan Merbabu No. 26, Kota Malang. Merbabu Guest House merupakan penginapan setara hotel bintang 3 yang didukung 11 kamar dengan fasilitas Wi-Fi gratis. Dengan tarif kamar mulai Rp300 ribuan per malam, para tamu sudah bisa menemukan restoran, layanan pijat, hingga sarapan pagi.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan