Info Terbaru Harga Penginapan Tenda Mewah (Glamping) yang Nge-Hits di Bogor




The Highland Park Resort - www.agoda.com

memang punya banyak cara untuk menarik kunjungan wisatawan, salah satunya dengan menyediakan penginapan berkonsep tenda atau lebih dengan sebutan glamping atau glamorous camping. Berbeda dengan camping pada umumnya, glamping ini selain menyediakan tenda sebagai pengganti kamar, juga telah dilengkapi dengan fasilitas kelas atas seperti TV, kamar mandi pribadi, dan juga ranjang.

Nah, bagi Anda yang saat ini membutuhkan informasi terbaru mengenai penginapan tenda di Kota Bogor, berikut kami sajikan beberapa di antaranya yang sedang nge-hits, terutama di kalangan traveler kekinian.

The Highland Park

Penginapan ini beralamat di Jalan Curug Nangka, Kampung Sinarwangi, Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Bogor. The Highland Park Resort hanya berjarak sekitar 30 menit berkendara dari Kebun Raya Bogor, 90 menit berkendara dari Taman Safari, dan bisa ditempuh selama 3 jam berkendara dari Bandara Soekarno-Hatta.

Begitu datang ke sana, mata Anda akan dibuat terbelalak. Ada banyak tenda putih di lahan seluas 9 hektar, seperti tenda-tenda orang Mongolia saja. Memang, konsep resor ini mengambil tema tersebut. Suasana ala Mongol dapat dilihat dari kain-kain warna-warni yang cerah dan menjuntai dari langit-langit tenda sampai ke lantainya. Di dalamnya, ada ranjang besar, sofa, TV, kamar mandi, air panas, AC, kulkas, hingga akses WiFi.

Ada beberapa tenda yang disediakan di tempat ini, yaitu Mongolian Camp yang terdiri dari Standard Camp yang berjumlah 28 unit, 16 unit Superior Camp, dan 4 unit Deluxe Camp; Standard Barrack yang mampu menampung hingga 20 tamu; Superior Barrack dengan kapasitas hingga 25 tamu; serta Apache Camp yang terdiri dari 27 tenda dan 2 barak.

Tarif kamar paling murah adalah kamar Apache Camp yang dibanderol mulai Rp774 ribuan per malam. Sementara, kamar yang berkonsep Mongolia, ditawarkan mulai Rp2 jutaan per malam untuk tipe Standard. Jika berminat, bisa melakukan melalui nomor (0251)8485 777 atau email di reservation@thehighlandparkresortbogor.com.

The Highland Park Resort – adykenzie.blogspot.co.id

Caravan Camping Ground

Penginapan ini berada di kawasan Taman Safari Bogor, tepatnya di Kecamatan Cisarua. Caravan Camping Ground merupakan bagian dari Safari Lodge, sebuah area penginapan di dalam kawasan Taman Safari Bogor. Sesuai namanya, konsep penginapan ini adalah menyulap mobil karavan menjadi tempat bermalam. Mobil karavan tersebut dicat dengan warna pepohonan dan aneka binatang.

Ada tiga karavan yang disediakan di tempat ini, yaitu karavan biasa, karavan bus, dan karavan rhino. Untuk karavan biasa, tarif per malamnya mulai Rp705.000 saat hari kerja dan Rp860.000 ketika akhir pekan. Sementara, per malam untuk model bus dipatok Rp810.000 ketika weekdays dan Rp945.000 ketika weekend. Adapun model rhino, disewakan dengan biaya per malam mulai Rp700.000 ketika hari kerja dan Rp800.000 saat akhir pekan.

Total ada 23 karavan yang disediakan. Satu karavan dapat menampung hingga 5 orang dengan fasilitas seperti kamar mandi dalam, penghangat ruangan, TV parabola, dan sudah termasuk sarapan gratis. Menginap di Caravan Camping Ground juga mendapatkan diskon 50 persen masuk Taman Safari.

Caravan Camping Ground – bogor.tamansafari.com

[Almasshabur]

Lihat Juga:   Villa Gumilang, Tawarkan Fasilitas Lengkap dan Lokasi Strategis di Kota Batu




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan