Penginapan Rustandi, Tempat Bermalam Murah Dekat UT




Kota Tangerang - poskotanews.com
Kota Tangerang - poskotanews.com

Ketika tahun ajaran baru atau musim wisuda, perguruan tinggi menjadi yang banyak diserbu, termasuk oleh mereka yang berasal dari luar daerah. Nah, untuk mengakomodasi kunjungan mahasiswa dan keluarga mereka, banyak kampus di Indonesia yang telah menyediakan penginapan, biasanya terangkum dalam konsep wisma.

Kota Tangerang - poskotanews.com
Kota – poskotanews.com

Namun, dengan banyaknya kunjungan mahasiswa beserta keluarga, tidak semua wisma yang disediakan oleh perguruan tinggi mampu mengakomodasi keseluruhan tamu. Karena itu, tidak mengherankan jika kemudian banyak yang melirik bisnis ini dengan mendirikan bermalam di sekitar lokasi kampus, salah satunya Rustandi.

Penginapan Rustandi beralamat di Jalan Talas V RT.4 RW 09, Kelurahan Pondok Cabe Ilir, Kecamatan Pamulang, Tangerang. Ini merupakan salah satu akomodasi alternatif yang bisa dijadikan tempat bermalam ketika Anda sedang memiliki urusan di Universitas Terbuka atau UT. Pasalnya, lokasi Penginapan Rustandi hanya berselang sekitar 30 menit berjalan kaki dari kampus tersebut.

Sesuai namanya, Penginapan Rustandi merupakan tempat bermalam yang didirikan oleh Rustandi. Ia sendiri merupakan salah satu alumni yang pernah menempuh pendidikan di UT. Ia menyadari bahwa banyak mahasiswa UT yang berasal dari luar Jakarta dan Tangerang, bahkan luar Pulau Jawa. Karena itu, dengan mendirikan penginapan ini, ia berharap dapat membantu wisudawan/wisudawati atau calon mahasiswa untuk mendapatkan akomodasi alternatif selain Wisma UT yang berada tidak terlalu jauh dari kampus.

Lihat Juga:   Losmen Intan, Hotel Kelas Melati Dekat dari Alun-Alun Purworejo

Selain dekat dengan Kampus UT, Penginapan Rustandi juga berdiri tidak jauh dari beberapa tempat strategis. Jika tamu ingin berbelanja kebutuhan, bisa langsung meluncur ke Giant Supermarket di Gaplek, TIP TOP Supermarket di Cimanggsi, Carefour Hypermarket di Cimanggis, atau Ramayana Department Store di Ciputat.

Penginapan Rustandi sendiri menawarkan kamar yang sangat murah bagi tamu yang ingin menginap. Jika wisatawan hanya menumpang tidur, hanya dikenakan inap mulai Rp70 ribuan per malam, sedangkan untuk tidur plus konsumsi, biayanya dipatok mulai Rp100 ribuan per malam. tersebut sudah termasuk ranjang yang nyaman dan juga kamar mandi plus toilet, tetapi bisa berubah sewaktu-waktu.

Lihat Juga:   Ingin Menginap di Hotel? Ini Cara & Syarat Booking Hotel Tanpa KTP

Untuk menjaga ketertiban, pengelola menetapkan aturan pemesanan kamar jika tamu ingin bermalam di Penginapan Rustandi. Tamu hanya bisa memesan kamar minimal untuk lima orang, setiap pemesanan kamar dikoordinasi langsung oleh minimal seorang koordinator, pembayaran pesanan penginapan dikoordinasi oleh koordinator, dan koordinator wajib menyampaikan seperti asal UPBJJ, nama dan jumlah anggota rombongan, dan nomor kontak yang bisa dihubungi.

Kondisi dan yang diberikan penginapan nantinya akan disesuaikan berdasarkan pesanan tamu. Untuk kelancaran, ketertiban, dan keamanan bersama, koordinator wajib terus berkoordinasi dengan pihak pengelola hingga tiba di akomodasi. Setelah tiba di penginapan, para pemesan juga wajib melunasi tarif sesuai pesanan. Untuk informasi lebih lanjut atau melakukan , bisa menghubungi nomor 0888 160 991 atau email di alamat roestandi@gmail.com.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan