Penginapan Recommended di Pantai Jayanti, Cidaun, Cianjur




Cianjur - www.dicianjur.com

Di Jawa Barat rupanya ada pantai lain yang tak kalah menarik dari Pantai Pangandaran, yakni bernama Pantai Jayanti. Pantai Jayanti berada di Desa Cidamar, Kecamatan Cidaun, Kabupaten . Karena masih terbilang baru, Pantai Jayanti masih terasa begitu natural. Apalagi jika Anda berkunjung ke sana saat hari biasa, maka suasana Pantai Jayanti terasa sepi dan Anda akan merasakan sensasi seperti memiliki Pantai Jayanti seutuhnya.

Cianjur - www.dicianjur.com
Cianjur – www.dicianjur.com

 

Meskipun masih sepi dari pengunjung, ternyata di area Pantai Jayanti justru sudah dilengkapi dengan fasilitas penginapan yang memadai dan cocok bagi Anda untuk beristirahat. di sana pun cukup terjangkau untuk berbagai kalangan. Berikut info lengkapnya:

Penginapan Dua Dara

Penginapan Dua Dara adalah salah satu alternatif penginapan yang ada di kawasan Pantai Jayanti. Akomodasi satu ini terletak di deretan paling depan dari area objek Pantai Jayanti. Penginapan Dua Dara terdiri dari 2 bagian, yakni Penginapan Dua Dara 1 dan 2. Tak seperti penginapan lainnya yang biasanya hanya menyajikan fasilitas sederhana, di Penginapan Dua Dara ini fasilitasnya sudah mirip seperti resort.

Saat bermalam di Penginapan Dua Dara, Anda bisa menikmati sajian hiburan Live Music, Live Karaoke, dan resto kecil untuk menikmati masakan-masakan lezat dan yang disajikan oleh Penginapan Dua Dara. Di tiap pun sudah dilengkapi fasilitas berupa TV, penyejuk ruangan (AC), dan double bed. Rate per malam di Penginapan Dua Dara berkisar antara Rp 150 ribuan hingga Rp 400 ribuan per malam. Bila Anda ingin melakukan , Anda dapat menghubungi 085863485221.

Penginapan Putri

Penginapan Putri tidak jauh dari Penginapan Dua Dara, tepatnya ada di sekitar daerah perbukitan, sehingga Penginapan Putri menawarkan pemandangan yang lebih indah karena memungkinkan Anda untuk memiliki jarak pandang yang luas ke laut dan Pantai Jayanti. Selain menyewakan per kamar, Penginapan Putri juga memiliki pondok-pondok kecil yang cocok untuk beristirahat Anda yang berlibur bersama . Tarif sewa 1 kamar di Penginapan Putri sekitar Rp 300 ribu hingga Rp 400 ribu per malam. Jika Anda berminat untuk menginap di Penginapan Putri, Anda dapat melakukan dengan menghubungi 085871122348.

Penginapan Melly

Alternatif berikutnya bagi Anda yang ingin menginap di sekitar Pantai Jayanti adalah dengan bermalam di Penginapan Melly. Penginapan Melly berlokasi tepat di bibir Pantai Jayanti, tepatnya dekat dengan Tempat Pelelangan Ikan (TPI). Karena lokasinya paling dekat dengan pantai, Penginapan Melly menjadi sarana akomodasi yang paling ramai dengan pengunjung. Terutama karena Penginapan Melly mengusung ornamen bangunan dari bambu yang menjadikannya begitu unik. menginap di Penginapan Melly pun cukup terjangkau, hanya sekitar Rp 200 ribuan saja per malam.

Lihat Juga:   Villa Wastu Asri, Penginapan Tenang di Junrejo & Dekat Coban Rais




Tentang Dian Kartika1109 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan