Penginapan Pugeran Yogyakarta, Akomodasi Murah Incaran Backpacker




penginapan pugeran yogyakarta - www.serverharga.com
penginapan pugeran yogyakarta - www.serverharga.com

Yogyakarta, siapa yang tidak kenal dengan kota ini. Yogyakarta populer sebagai destinasi karena memiliki banyak objek menarik, mulai alam, sejarah, hingga budaya. Selain itu, suasana Yogyakarta yang tenang dan kondusif membuat kota ini menjadi pilihan favorit banyak orang untuk melepaskan penat.

penginapan pugeran yogyakarta - www.serverharga.com
penginapan pugeran yogyakarta – www.serverharga.com

 

Angka kunjungan ke Yogyakarta sendiri semakin meningkat dari tahun ke tahun. Karena itu, untuk memfasilitasi para pendatang yang tidak memiliki sanak saudara di Yogyakarta, ratusan pun didirikan di kota ini. Dan, salah satu yang banyak dijadikan rujukan, terutama oleh para , adalah Pugeran.

Penginapan Pugeran sendiri terletak di Jalan MT Haryono, Pugeran MJ2 70, Yogyakarta. Penginapan Pugeran menjadi incaran para backpacker karena selain menawarkan menginap yang , juga terletak di strategis, yaitu dekat dengan Keraton, halte Trans Jogja jurusan Terminal Giwangan, Kota Gede, bandara, UGM, dan juga kawasan terkenal Malioboro.

Jika dirinci, losmen ini hanya terletak sekitar 500 meter dari Sari, 700 meter dari Alun-Alun Kidul, dan 1,1 km dari Keraton Yogyakarta. Sementara dari halte MT Haryono I, Penginapan Pugeran hanya berjarak sekitar 100 meter.

Penginapan Pugeran menyediakan total tujuh kamar yang bersih dan telah dilengkapi dengan fasilitas kamar mandi dalam, AC atau kipas angin, TV, serta dispenser air minum. Jika tamu ingin memasak makanan sendiri, disediakan sebuah dapur yang bisa digunakan bersama-sama. Berikut tarif kamar per malam di Penginapan Pugeran.

KamarKeteranganTarif per Malam (Rp)
Standard Fan 2 orang, kipas angin, TV, kamar mandi dalam70.000
Standard AC2 orang, AC, TV, kamar mandi dalam100.000

 

  • Check-in mulai pukul 13.00 WIB dan check-out hingga pukul 12.00 WIB.
  • Extra person dikenakan tambahan Rp25.000.
  • Extra bed dikenakan biaya Rp20.000.
  • Saat weekend, musim libur, Idul Fitri (Lebaran), Natal, dan Tahun Baru akan dikenakan biaya tambahan.
  • Tamu yang berpasangan dimohon untuk membawa kartu identitas yang masih berlaku.

Nah, jika Anda berencana melakukan kunjungan ke Yogyakarta dan berminat menginap di Penginapan Pugeran, Anda bisa melakukan kamar langsung di lokasi. kamar juga bisa dilakukan melalui di nomor 085103008497.

Lihat Juga:   Tarif dan Pilihan Villa Favorit di Tawangmangu




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*