Penginapan Orchid, Akomodasi Murah & Strategis di Jl. Bongkaran Surabaya




Penginapan Orchid - www.tripadvisor.co.id
Penginapan Orchid - www.tripadvisor.co.id

Mencari murah di Kota pada dasarnya tidak terlalu sulit. Sebab di sekitar stasiun, terminal, bandara, atau pusat perbelanjaan biasanya banyak dibangun mulai dari kelas melati hingga hotel berbintang untuk menampung para wisatawan yang kebetulan sedang berlibur ke Surabaya. Nah, apabila Anda membutuhkan murah untuk sekadar beristirahat setelah letih menempuh , tak ada salahnya untuk mempertimbangkan merapat ke daerah Jl. Bongkaran dan menginap di Penginapan Orchid.

Penginapan Orchid - www.tripadvisor.co.id
Penginapan Orchid – www.tripadvisor.co.id

Orchid Guest House adalah sebuah penginapan kelas melati yang berlokasi di Jalan Bongkaran No. 49, Bongkaran, Pabean Cantian, Kota Surabaya, 60161. Penginapan ini cukup strategis karena dekat dengan sejumlah pusat perbelanjaan seperti ITC Megah Grosir, Pasar Atom, Jembatan Merah Plaza (JMP), hingga pusat keramaian lainnya seperti Masjid Ampel, Stasiun Kereta Api Semut, Pasar Kapasan, Jembatan Suramadu, dan Kenjeran.

Tak cukup sampai di situ, untuk berjalan ke pusat Kota Surabaya pun cukup dekat, hanya membutuhkan waktu 30 menit berjalan kaki saja dari Penginapan Orchid. Anda juga bisa berjalan kaki 15 menit menuju Stasiun Pasar Turi atau berkendara sekitar 20 menit saja ke Bandara Internasional Juanda.

Lihat Juga:   Referensi Penginapan di KL Sentral, Harga Terjangkau

Di Penginapan Orchid tersedia sekitar 24 unit yang cukup nyaman untuk dijadikan tempat beristirahat selama berada di Surabaya. Setiap kamar sudah dilengkapi memadai seperti meja tulis, ruangan bebas asap rokok, penyejuk ruangan atau air conditioner (AC), TV, kamar mandi dalam lengkap dengan shower, serta air minum gratis. Rate atau sewa kamar di Penginapan Orchid relatif terjangkau, berkisar mulai dari Rp 180 ribuan per malam tanpa sarapan.

Selain menyediakan banyak kamar yang cukup nyaman, di Penginapan Orchid juga ditunjang sejumlah fasilitas pendukung seperti area parkir kendaraan yang cukup luas, toko, jasa laundry, koneksi internet gratis (free wifi), kamar, lobi, dan masih banyak lagi. Menurut beberapa tamu yang pernah menginap di Penginapan Orchid, rata-rata mengaku puas dengan pelayanan dan harga murah yang ditawarkan.

Lihat Juga:   Fasilitas dan Tiket Farm House Lembang, Spot Wisata Bernuansa Eropa

Namun beberapa turis asing mengaku kecewa dengan pelayanan di Penginapan Orchid karena staf di sana dinilai tidak mampu berbahasa Inggris dengan baik. Selain itu kondisi sekitar penginapan saat malam hari dinilai terlalu sepi dan kurang cocok bagi wisatawan wanita yang berlibur sendirian.

Penginapan Orchid menerapkan kebijakan check in mulai pukul 14.00 WIB dan check out sebelum jam 11.00 WIB. Apabila Anda tertarik untuk menginap di Penginapan Orchid, Anda bisa langsung datang ke untuk check in atau melakukan dengan menghubungi:

Penginapan Orchid

Alamat: Jl. Bongkaran No. 49, Bongkaran, Pabean Cantian, Kota Surabaya, Jawa Timur 60161
Nomor telepon: (031) 3550211




Tentang Dian Kartika1074 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*