Rekomendasi Penginapan Murah di Puncak untuk 2 Orang




Berlian Resort Cipanas - www.traveloka.com
Berlian Resort Cipanas - www.traveloka.com

Punya panorama yang elok serta udara yang sejuk, tidak mengherankan jika kawasan menjadi banyak pasangan untuk atau berbulan madu. Di tempat ini pun, sudah tersedia beragam tipe penginapan yang cocok digunakan untuk 2 orang. Nah, kalau Anda juga berencana liburan ke Puncak, berikut kami sajikan deretan akomodasi dengan harga paling murah.

Hotel Arjuna

Akomodasi ini beralamat di Jalan Raya Puncak KM 83,3, Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, . Hotel Arjuna hanya berselang 2,53 km menuju Air Terjun Cilember dan 4,71 km menuju Safari Indonesia. Jika wisatawan hendak liburan ke Kebun Raya Cibodas, cukup berkendara sekitar 10 menit dari penginapan ini.

Ada beberapa tipe kamar yang dapat ditempati berdua, antara lain Standard Room dan Superior Room. Untuk kamar tipe pertama, disewakan dengan tarif mulai Rp144 ribuan per malam, sedangkan sewa kamar Superior mulai Rp200 ribuan per malam. Apabila Anda berminat singgah, bisa via beberapa situs online atau melalui nomor ponsel 0821 1836 3814.

Hotel Arjuna - www.agoda.com
Hotel Arjuna – www.agoda.com

Hotel Davinci Cisarua

Anda bisa menemukan penginapan ini di Jalan Raya Puncak No. 96 KM 79,9, Cisarua, Puncak, Bogor. Hotel Davinci Cisarua hanya berselang 2,16 km menuju Tawan Wisata Matahari Bogor dan 6,73 km menuju Taman Safari Indonesia. Apabila pelancong hendak liburan ke Kebun Raya Cibodas, cukup menempuh perjalanan sejauh 11,8 km dari properti ini.

Melansir beberapa situs booking online, tarif kamar Standard berkapasitas dua orang mulai Rp150 ribuan per malam, sedangkan harga sewa kamar Superior berkapasitas sama hanya Rp180 ribuan per malam, sudah termasuk fasilitas kamar mandi pribadi dan akses Wi-Fi gratis. Apabila Anda tertarik mampir, bisa memesan kamar via nomor telepon (0251) 8250053.

Hotel Davinci Cisarua - www.pegipegi.com
Hotel Davinci Cisarua – www.pegipegi.com

Telaga Asri Puncak Village

Alternatif lainnya untuk bermalam bersama pasangan di Puncak adalah Telaga Asri Puncak Village. Tempat inap ini berada di Jalan Raya Puncak KM 86, Pondok Caringin, Desa Tugu Utara Kec. Cisarua , Bogor. Telaga Asri Puncak Village hanya berjarak 709 meter menuju Telaga Warna dan 4,11 km menuju Taman Safari Indonesia.

Penginapan ini juga mematok biaya sewa kamar yang sangat . Dengan hanya membayar tarif Rp165 ribuan, tamu sudah bisa menempati kamar Standard dengan fasilitas double bed, akses Wi-Fi gratis, hingga kamar mandi pribadi berkapasitas dua orang. Untuk pemesanan, bisa via beberapa situs booking online atau nomor telepon (0251) 8298590.

Telaga Asri Puncak Village - www.traveloka.com
Telaga Asri Puncak Village – www.traveloka.com

Berlian Resort Cipanas

Meski mengusung nama resort, namun tempat inap ini ternyata punya harga yang sangat ramah di kantong. Untuk tamu yang ingin berhemat, pengelola sudah menyediakan kamar tipe Standard berkapasitas dua orang, dengan tarif mulai Rp166 ribuan per malam berfasilitas TV, kamar mandi pribadi, balkon, hingga akses Wi-Fi gratis.

Berlian Resort Cipanas sendiri berlokasi di Jalan Sindanglaya Cimacan KM 41, Desa Sindanglaya, Cipanas, Puncak, Bogor. Akomodasi tersebut hanya berjarak 1,9 km menuju D’Colonel Resto dan Istana Presiden Cipanas. Jika wisatawan hendak rekreasi ke Taman Safari Indonesia, bisa berkendara sekitar lima menit dari properti indah ini.

Berlian Resort Cipanas - www.traveloka.com
Berlian Resort Cipanas – www.traveloka.com

Hotel Rudian

penginapan ini terletak di Jalan Siliwangi Kongsi Desa Cipari No. 3, Puncak, Cisarua, Bogor. Hotel Rudian cuma berselang 897 meter menuju Pizza Hut Puncak dan 2 km menuju Air Terjun Cilember. Jika traveler hendak liburan ke Taman Safari Indonesia, perjalanan dari properti sekitar 5,5 km, sedangkan jarak menuju Kebun Raya Cibodas berkisar 10,3 km.

Hotel Rudian juga menjadi opsi menarik bagi pasangan yang ingin bermalam dengan bujet murah. Pasalnya, pengelola cuma mematok tarif mulai Rp175 ribuan per malam untuk kamar tipe Standard AC, dengan fasilitas dua single bed, sarapan gratis, hingga kamar mandi pribadi plus air panas. Untuk reservasi, bisa melalui beberapa situs booking online atau nomor telepon (0251) 8250935.

Metropole Hotel Puncak

Tempat bermalam ini terletak di Jalan Raya Puncak KM 81, RT 001 RW 001, Desa Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Bogor. Metropole Hotel Puncak cuma berjarak 368 meter menuju Rumah Makan Bumi Nini dan 2,76 km menuju Air Terjun Cilember. Apabila pelancong ingin mengeksplorasi Taman Safari Indonesia, hanya perlu berkendara sekitar lima menit dari penginapan ini.

Metropole Hotel Puncak cocok sekali bagi pasangan yang ingin berbulan madu di Puncak. Pasalnya, harga sewa yang ditetapkan pengelola sangat terjangkau. Dengan biaya mulai Rp185 ribuan saja per malam, tamu sudah bisa menempati kamar tipe Superior dengan fasilitas seperti king bed, akses Wi-Fi, hingga kamar mandi pribadi plus televisi. Untuk pemesanan, silakan menghubungi nomor telepon (0251) 8254629.

Grand Pesona Ksatria

Penginapan murah lainnya di Puncak yang cocok untuk dua orang adalah Grand Pesona Ksatria. Akomodasi ini berada di Jalan Raya Puncak KM 82, Cisarua, Bogor. Grand Pesona Ksatria hanya berselang 2,65 km menuju Curug Cilember. Jika wisatawan ingin liburan ke Taman Safari Indonesia, cukup menempuh jarak sekitar 5,20 km dari properti.

Mengusung bangunan bergaya tradisional, Grand Pesona Ksatria punya harga yang ramah di kantong. Untuk kamar tipe Standard berkapasitas dua orang, dengan fasilitas seperti dua single bed, akses Wi-Fi, kamar mandi pribadi, dan televisi, hanya mematok tarif Rp185 ribuan per malam. Apabila Anda berminat singgah, bisa langsung reservasi via beberapa online travel agent.

Hotel Dirga

Tidak jauh dari Grand Pesona Ksatria, ada Hotel Dirga yang juga punya biaya sewa ramah di kantong. Akomodasi ini menetapkan tarif hanya Rp185 ribuan per malam untuk kamar tipe Paviliun. Membayar harga tersebut, kamar sudah bisa ditempati dua orang tamu, dengan fasilitas seperti double bed, air mineral gratis, kamar mandi pribadi, plus balkon.

Hotel Dirga sendiri dapat Anda temukan di Jalan Raya Puncak KM 81,3, Cisarua, Bogor. Akomodasi ini hanya berselang 210 meter menuju Rumah Makan Bumi Nini dan 2,82 km menuju Air Terjun Cilember. Jika wisatawan hendak rekreasi ke Taman Safari Indonesia, jarak dari penginapan hanya 5 km. Untuk reservasi, bisa melalui beberapa situs booking online.

Lihat Juga:   Update Penginapan di Kota Padang Panjang, Sumatera Barat




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan