Penginapan Murah di Kuala Lumpur, Malysia




Kuala Lumpur telah menjadi salah satu destinasi luar negeri yang paling banyak dikunjungi oleh orang Indonesia. Letaknya yang dekat dengan Indonesia membuat Ibu kota Negara ini difavoritkan oleh sebagian besar pelancong asal Indonesia. Melancong ke Negara tetangga tanpa menginap tentu kurang lengkap. Berbagai penginapan mulai dari yang mewah berkelas bintang 5 hingga yang sederhana dan dapat Anda temukan di Kuala Lumpur. I Love KLBagi Anda yang hanya memiliki anggaran dana terbatas, jangan khawatir karena kami akan memberikan review dari beberapa di Kuala Lumpur, berikut ulasannya :

Attapsana Guest House

Attapsana Guest House ini berjarak sekitar 55 km dari Bandara Kuala Lumpur. Penginapan yang berlokasi di kawasan Bukit Bintang ini bisa Anda nikmati dengan membayar sewa sekitar Rp 200.000/malam. Guest House yang memiliki 12 ini dilengkapi dengan seperti Internet gratis, ruangan bebas rokok, laundry, dan masih banyak lainnya.

Sentra Penginapan Purudaya

Di sepanjang kawasan Purudaya terdapat banyak penginapan murah. Tarifnya tidak akan melebihi Rp 200.000 permalamnya. Bahkan untuk kamar dengan kamar mandi terpisah hanya dihargai sekitar Rp 150.000an saja.

Lihat Juga:   Lima Penginapan Berkonsep Outdoor di Bandung

The Travel Hub Guest House

The Travel Hub Guest House ini dijamin akan membuat Anda betah selama menginap di Kuala Lumpur. Penginapan yang berlokasi di 15A-17A Panggong Street 50000 Chinatown – Kuala Lumpur – Malaysia ini harganya yang murah ternyata tidak mempengaruhi kualitasnya. Berbagai fasilitas penunjang seperti AC, televisi, internet, area parkir yang luas, laundry, serta area bebas rokok semua ada di sini beserta pelayanan yang ramah. sewanya mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 200.000 permalam.

Anjung KL Guest House

yang satu ini semua kamarnya dilengkapi dengan televisi dan AC, selain itu ada juga taman yang memperindah tampilan . ini disewakan mulai kisaran harga Rp 120.000 hingga 200.000-an permalam.

Lihat Juga:   Rumah Nakula Tumpang, Akomodasi Keluarga Dekat Candi Jago

Alamt : Jl Tengkat Tong Shin No 4, Bukit Bintang

Backhome KL

Penginapan murah ini meruapakan salah satu favorit di Kuala Lumpur karena letaknya yang juga strategis. Lokasinya tidak jauh dari Petaling Street, Plaza Rakyat, dan Kuil Sri Mahammariaman di ruas jalan Tun H.S. Lee. Akses menuju tempat wisata lain juga sangat mudah, hanya 2 menit ke Masjid Jamek LRT Station, 10 menit ke u Gedung Sultan Abdul Samad, dan dekat dengan menara Petronas. Tarif sewa di penginapan ini seharga Rp 150.000-200.000/malam.

The Greenhut Lodge

Penginapan ini cocok bagi Anda yang mandiri karena setiap kamar disediakan papan setrika, sehingga Anda dapat menyetrika baju Anda sendiri tanpa membawanya ke Laundry. Selain itu ruangan bebas asap rokok dan balkon yang disediakan khusus untuk tamu akan menambah kenyamanan Anda. Penginapan ini memasang tarif kamarnya mulai sekitar Rp 110.000/malam.

Alamat : 48 Tengkat Tong Shin – Kuala Lumpur 50200, Malaysia




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan