Penginapan Murah di Bali, Cocok untuk Backpacker




Bali, salah satu pulau yang sudah sangat terkenal sebagai destinasi terbaik di Indonesia. Kepopuleran yang sudah menyebar hingga ke mancanegara sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Pulau dewata ini menyuguhkan segudang lokasi mulai dari yang eksotik, pura peribadatan, hingga pusat perbelanjaan yang sayang sekali jika dilewatkan. Beberapa tempat tujuan yang menjadi favorit para pelancong domestik maupun mancanegara diantaranya adalah pantai kuta, tanah lot, bedugul, jimbaran, pantai padang padang, pantai lovina, GWK, pura besakih, pura uluwatu, sangeh, tanjung benoa, danau kintamani, dan masih banyak lagi lainnya.Bedbunkers Hotel Bali

Jumlah kedatangan wisatawan yang terus meningkat dari tahun ke tahun mendatangkan angina segar bagi berbagai sektor perekonomian di bali, salah satunya adalah pada sektor akomodasi. Para pemilik penginapan berlomba-lomba menciptakan sarana peristirahatan yang nyaman dengan yang bervariasi. Bagi para Backpacker, Anda tak perlu khawatir tidak kebagian karena ada segudang bertarif terjangkau yang masih bisa kita temukan di Bali. Berikut beberapa diantaranya,

Lihat Juga:   Wisma Amarilis, Akomodasi Murah dan Asri di Lingkungan Kampus IPB

Mertha Jati dan Bungalow

Jl. Kubu Anyar, No.8, Bali.

memadai dan pelayanan ramah menjadi keunggulan penginapan ini. Mertha Jati Hotel dan Bungalow merupakan penginapan bertaraf bintang 2 dengan tarif yang cukup terjangkau, yakni berkisar mulai dari Rp 120 ribuan per malam.

BedBunker 2 – Beachwalk

Jl. Kartika Plaza No.22, Bali.

Ingin merasakan penginapan berkelas dengan tarif terjangkau? Datanglah ke BedBunker Hostel 2 – Beachwalk. Segala Fasilitas di Hotel berbintang 3 ini bisa Anda nikmati dengan membayar mulai dari Rp 120 ribuan per malam. Harga tersebut merupakan harga sewa untuk bertipe dorm (semacam asrama).

The Tirta Inn Pondok Anyar

Jl. Kubu Anyar Gang Kingkong I No.2 Kuta, Bali.

Secara sekilas hotel ini hampir sama Mertha Jati Hotel dan Bungalow, yakni penginapan bertaraf bintang 2 dengan tarif sewa kamar mulai dari Rp 120 ribuan/malam.

Lihat Juga:   Update Tarif C’zar Spa & Hotel, Panti Pijat High-End di Surabaya

Bakung Sunset Hotel

Jl. Merdeka Raya No.17 AG, Bali.

Hotel berbintang 2 ini hampir selalu penuh bahkan di hari-hari biasa. Penginapan ini memungkinkan privasi Anda tetap terjaga tanpa harus membayar terlalu mahal. Fasilitas kamar ber-AC dengan kamar mandi dalam dipatok mulai Rp 125 ribuan per malam.

Rabasta Beach Resort Kuta

Jl. Kartika Plaza, Gang Pudaksari no.3, Bali.

Penginapan selanjutnya yang direkomendasikan bagi para backpacker adalah Rabasta Beach Resort Kuta. Hotel bertaraf bintang 3 ini sangat tepat bagi Anda yang menginginkan penginapan berfasilitas lengkap dengan harga yang bersahabat. Tarif di hotel ini semalamnya dibanderol mulai dari Rp 135 ribuan.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan