Penginapan Murah dan Recommended di Yogyakarta untuk Rombongan




Rumah Kayen Family Homestay - www.tripadvisor.com

Jika melakukan perjalanan ke suatu daerah atau kota, salah satu hal yang wajib masuk dalam daftar list adalah mencari penginapan yang memadai. Bukan hanya tarifnya saja yang , melainkan juga yang ditawarkan mampu membuat istirahat Anda terasa nyaman.

Untuk pelancong perorangan, memang tidak begitu susah dalam mencari . Pasalnya, rata-rata memang disediakan untuk pelancong perorangan (atau dua orang bersama pasangan). Namun sebaliknya, agak susah mendapatkan yang bisa ditempati ramai-ramai jika bepergian bersama rombongan.

Meski begitu, bukan berarti tidak ada penginapan yang cocok untuk dijadikan singgah bagi wisatawan rombongan. Berikut beberapa penginapan yang cocok untuk rombongan bagi mereka yang hendak berwisata ke Yogyakarta.

Hotel Puri Tumenggung

Penginapan ini beralamat di Jalan Masjid No. 7, Pakualaman, Yogyakarta. Hotel Puri Tumenggung menyediakan dengan 4 tempat tidur dan fasilitas seperti internet gratis, mandi dengan pilihan air panas atau dingin, serta TV kabel. Standard non-AC disewakan mulai Rp120 ribuan per malam, sedangkan kamar Standard AC dibanderol Rp280 ribuan per malam. Untuk reservasi, bisa menghubungi nomor telepon (0274) 510859.

Hotel Puri Tumenggung - puritumenggung.blogspot.co.id
Hotel Puri Tumenggung – puritumenggung.blogspot.co.id

 

Lihat Juga:   Kavie Hostel, Tempat Menginap Murah di Malang Favorit Backpacker

Rumah Kayen Family Homestay

Akomodasi ini berlokasi di Jalan Kaliurang KM 7, Gang Cikal Dempet No. 12, Palagan, Yogyakarta. Rumah Kayen Family Homestay menawarkan kamar yang cocok untuk rombongan dan telah didukung fasilitas seperti TV, AC, kamar mandi plus pengering rambut, dan juga , ruang tamu, dan ruang makan. kamar di penginapan ini mulai Rp242 ribuan per malam.

Rumah Kayen Family Homestay - www.tripadvisor.com
Rumah Kayen Family Homestay – www.tripadvisor.com

 

Hotel Puspa Indah

Penginapan ini sangat cocok bagi rombongan wisatawan karena menyediakan kamar besar yang dilengkapi dengan layanan internet gratis. Kamar hotel yang bisa diisi 4 orang tamu dibanderol mulai Rp120 ribuan per malam. Untuk reservasi, bisa menghubungi nomor telepon (0274) 371975 atau mendatangi langsung hotel ini di Jalan Mayjen Soetoyo No. 62, Yogyakarta.

Hotel Puspa Indah - www.anekahotelmurah.com
Hotel Puspa Indah – www.anekahotelmurah.com

 

Omah Lawas Homestay

Sesuai namanya, penginapan ini mengusung konsep jadul atau lawas dengan gaya unik tempo dulu. Ruang kamar yang disediakan di Omah Lawas Homestay juga sangat luas dan telah dilengkapi AC, TV, internet, hingga mini bar, dengan tarif mulai Rp314 ribuan per malam. Reservasi kamar bisa langsung mendatangi penginapan ini di Jalan Prawirotaman MG 3 No. 649, Yogyakarta.

Metro Guest House

Ini adalah penginapan yang cocok bagi mereka yang bepergian bersama kawan-kawan dengan bujet yang sangat minim. Pasalnya, Metro Guest House yang beralamat di Jalan Prawirotaman II MG No. 606, Yogyakarta ini hanya membanderol kamar mereka dengan tarif mulai Rp152 ribuan per malam. Meski demikian, penginapan ini telah didukung fasilitas seperti kolam renang, restoran, hingga layanan laundry.

Omah Garuda Homestay

Penginapan yang beralamat di Jalan Garuda No. 2, Demangan Baru, Gejaya, Yogyakarta ini merupakan tempat menginap yang paling pas untuk kumpul-kumpul. Dengan tarif kamar mulai Rp290 ribuan per malam, tamu sudah bisa mendapatkan fasilitas kamar, TV, AC, koneksi internet, dan kamar mandi dalam. Omah Garuda Homestay juga hanya berjarak 10 menit berkendara menuju Jalan Malioboro.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan