Penginapan Srikandi Surabaya, Sediakan Fasilitas Memadai untuk Backpacker




Kota Surabaya Menjelang Malam - travelingyuk.com

Bagi traveler atau backpacker, akomodasi harus masuk dalam list perjalanan. Nah, jika kebetulan Anda hendak ke , Anda bisa menemukan banyak tempat yang terjangkau. Salah satu yang sering direkomendasikan karena punya tergolong lengkap adalah Penginapan Srikandi. Warga Kota Pahlawan lebih mengenalnya dengan sebutan Srikandi. 

Terletak di Jln. Banyu Urip, Sukomanunggal, Kota Surabaya, ini dekat dengan beragam fasilitas publik, seperti minimarket, ATM, restoran, warung, dan masih banyak lagi. Bagi Anda yang ingin menginap di tempat ini, tidak perlu khawatir apabila hendak memenuhi kebutuhan harian Anda. 

Penginapan ini letaknya juga dekat dengan Pasar Simo dan Pasar Banyu Urip. Jika Anda ingin berwisata belanja menuju Pasar Simo Gunung, Anda bisa menggunakan kendaraan bermotor selama 4 menit, sedangkan untuk pergi ke Pasar Banyu Urip, Anda membutuhkan waktu tempuh sekitar 10 menit berjalan kaki. Kedua pasar tersebut adalah pasar tradisional yang menjual beraneka ragam makanan, bahan dapur, peralatan, dan masih banyak lagi.

Sebagai sebuah tempat bermalam, Penginapan Srikandi Surabaya menyediakan fasilitas lengkap yang bisa membuat waktu menginap Anda menjadi lebih nyaman. Anda bisa menikmati keindahan taman yang asri di sekitar losmen. Suasana taman akan lebih indah pada malam hari, karena sudah dihiasi lampu dan bangku yang eksotis.

Di penginapan ini, selain taman, Anda juga bisa menikmati ruang bersantai. Di ruang bersantai, Anda bisa mengobrol dengan tamu yang lain atau hanya sekadar menikmati suasana tempat akomodasi yang damai. Setelah Anda puas menikmati pemandangan di sekitar losmen dan bersantai, Anda juga bisa menikmati hari Anda di kamar losmen dengan bersantai dan menonton TV.

Penginapan Srikandi Surabaya - @Erwin
Penginapan Srikandi Surabaya – @Erwin

Setiap kamar yang ada di Penginapan Srikandi  memang telah dilengkapi dengan TV layar datar. Anda bisa memilih channel lokal kesukaan Anda dan menonton serial drama atau sinetron di di layar kaca. Fasilitas lain yang bisa Anda nikmati, yaitu hawa yang sejuk dari jendela kamar. Anda tidak hanya bisa menikmati pemandangan di luar kamar melalui jendela, tetapi merasakan semilir angin dari jendela.

Untuk mencari kesejukan yang lain, Anda pun bisa menyalakan kipas angin yang disediakan oleh pihak pengelola. Beberapa kamar bahkan ada yang menggunakan AC, namun biasanya kamar seperti ini mudah sekali penuh, terutama jika musim liburan tiba. Karena itu, Anda disarankan melakukan sejak jauh-jauh hari. Untuk , Anda bisa langsung datang ke . Sayangnya, pemilik tempat ini sangat tertutup dan tidak mencantumkan mengenai tarif dan nomor telepon.

Lihat Juga:   Rekomendasi Penginapan di Salaman Magelang, Dekat Tempat Wisata Populer




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan