Penginapan Lestari Lamongan, Tarif Murah Dekat Makam Sunan Drajat dan WBL




Kota Lamongan - handikameilisaa.blogspot.com
Kota Lamongan - handikameilisaa.blogspot.com

Tidak susah mencari penginapan ketika Anda melakukan liburan ke Bahari Lamongan (WBL). WBL sendiri sudah menyiapkan akomodasi representatif, yaitu Tanjung Kodok Beach Resort. Namun, karena harganya yang lumayan mahal, akhirnya banyak turis yang berburu akomodasi dengan lebih murah. Nah, salah satu tempat bermalam yang menawarkan tarif lumayan terjangkau adalah Penginapan Lestari.

Penginapan Lestari terletak di Desa Drajat, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan. Tempat bermalam tersebut berjarak sekitar 100 meter di sebelah barat Penginapan Mayang Madu. Jika wisatawan hendak mengunjungi Wisata Bahari Lamongan, cukup melakukan perjalanan selama 10 menit hingga 15 menit berkendara dari tempat ini. Selain itu, Penginapan Lestari juga berjarak cukup dekat dengan wisata religi Makam Sunan Drajat.

Kota Lamongan - handikameilisaa.blogspot.com
Lamongan – handikameilisaa.blogspot.com

Sayangnya, tidak banyak yang bisa diperoleh mengenai akomodasi yang satu ini. Namun, berdasarkan penelusuran yang berhasil dilakukan penulis, Penginapan Lestari diketahui menyediakan enam unit yang dibedakan menjadi dua , yaitu dengan kipas angin dan kasur, serta yang dilengkapi AC dan spring bed.

Lihat Juga:   Penginapan & Pesona Wisata di Pulau Miangas, Tapal Batas Utara Indonesia

Lalu, berapa biaya yang harus dibayarkan jika wisatawan hendak bermalam di tempat ini? Sayangnya, sekali lagi, tidak ada informasi pasti mengenai tarif inap di Penginapan Lestari. Namun, menurut beberapa sumber, tarif kamar dengan kipas angin dan ranjang berkisar Rp150 ribuan per malam, sedangkan biaya sewa kamar AC dan spring bed sekitar Rp200 ribuan per malam. Untuk informasi lebih lengkap atau melakukan reservasi, Anda bisa datang langsung ke akomodasi.

Jika Anda mengutamakan wisata religi ketika berkunjung ke Lamongan, maka Penginapan Lestari, dan juga Penginapan Mayang Madu, adalah pilihan yang lebih masuk akal. Namun, karena letaknya yang lumayan jauh dari jalan raya, Anda disarankan untuk membawa kendaraan pribadi, bisa sepeda motor atau mobil, untuk memudahkan perjalanan Anda mengunjungi tempat wisata yang lainnya.

Lalu, bagaimana jika kebetulan Anda kehabisan kamar di Penginapan Lestari? Tidak perlu khawatir, karena seperti disampaikan di atas, masih ada beberapa akomodasi murah lainnya yang bisa Anda jadikan tempat bermalam. Salah satu yang populer adalah Penginapan Mayang Madu, yang hanya berjarak sekitar 100 meter dari Penginapan Lestari, tepatnya berada di Jalan Sunan Drajat RT 03 RW 03, Banjarwati, Paciran, Kabupaten Lamongan.

Lihat Juga:   The Hermitage, Hotel Artistik dengan Fasilitas Kelas Atas di Jakarta

Penginapan Mayang Madu juga termasuk akomodasi yang terjangkau di kawasan tersebut. Pengelola menyediakan kamar-kamar dengan tarif mulai Rp75 ribu, Rp100 ribu, hingga Rp150 ribuan per malam. Untuk kamar dengan termurah, menawarkan ukuran 3 x 4 meter, dengan fasilitas satu kasur di atas dipan dan satu kasur di lantai.

Sementara, untuk kamar yang lebih mahal, menyediakan ukuran yang hampir sama, namun dengan satu spring bed yang cukup untuk dua orang dewasa. Terakhir, untuk kamar termahal, menyediakan ukuran lebih besar plus dua spring bed. Semua kamar didukung dengan kipas angin, sedangkan kamar termurah tidak dilengkapi kamar mandi pribadi.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan