Penginapan Kendil Wesi, Tarif Murah dan Dekat Wisata Bahari Lamongan




Penginapan Kendil Wesi - @Enstanto Andri
Penginapan Kendil Wesi - @Enstanto Andri

Wisata Bahari Lamongan (WBL) masih menjadi tulang punggung pariwisata Kabupaten Lamongan. Nah, untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan, di sekitar kawasan WBL juga telah didukung dengan yang cukup memadai, termasuk penginapan. Tidak sulit menemukan akomodasi dekat WBL, salah satunya Kendil Wesi, yang diklaim sebagai tempat bermalam terjangkau di kawasan tersebut.

Penginapan Kendil Wesi berada di kawasan Paciran, Kabupaten Lamongan. Tempat inap ini hanya berjarak sekitar 800 meter menuju Wisata Bahari Lamongan. Karena penginapan ini berada tepat di pinggir jalan, para wisatawan dapat naik angkutan umum jika ingin berkunjung ke WBL, atau berjalan kaki apabila ingin sambil berolahraga.

Penginapan Kendil Wesi - @Enstanto Andri
Penginapan Kendil Wesi – @Enstanto Andri

Menurut penuturan beberapa pengunjung yang pernah singgah, Penginapan Kendil Wesi dikatakan sebagai akomodasi dengan bersaing. Selain itu, tempat ini juga menawarkan pemandangan yang cukup bagus. Pantai utara Jawa (Laut Jawa) bisa dilihat langsung dari depan penginapan. Suasana akomodasi juga cukup tenang ketika di malam hari meskipun lokasinya berada di lintas Pantura.

Lihat Juga:   Rekomendasi Penginapan Murah & Nyaman di Prambanan

Secara tampilan, layaknya akomodasi terjangkau lainnya, Penginapan Kendil Wesi mengusung desain arsitektur seperti rumah-rumah pada umumnya. Akomodasi ini memiliki bangunan sederhana, namun cukup luas. Ketika sampai di depan penginapan, pengunjung dapat menemukan area parkir kendaraan yang lapang, serta tanaman hijau yang memberikan nuansa sejuk di tengah cuaca Lamongan yang cenderung panas.

Untuk kenyamanan para tamu, fasilitas yang disediakan pengelola Penginapan Kendil Wesi tergolong lumayan. Ketika bermalam, traveler akan mendapatkan kamar-kamar dengan ukuran cukup luas dan sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, TV, serta kamar mandi pribadi. Selain itu, disediakan pula handuk kecil, selamat datang, dispenser, dan kulkas. Sayangnya, beberapa pengunjung mengeluhkan ketiadaan fasilitas selimut dan pengering rambut.

Dengan fasilitas yang lumayan, bermalam di Penginapan Kendil Wesi tergolong cukup terjangkau. Tamu hanya akan dikenakan sewa berkisar Rp200 ribu sampai Rp250 ribuan per malam. Namun, kamar tersebut tentunya bisa berubah-ubah, tergantung tanggal Anda. Kenaikan rate tertinggi biasanya terjadi pada musim sekolah, libur Idul Fitri, dan libur akhir tahun.

Lihat Juga:   Liburan ke Harau? Ini Rekomendasi Homestay untuk Bermalam

Sekadar tambahan, masing-masing kamar di Penginapan Kendil Wesi bisa ditempati dua hingga tiga orang tamu. Jadi, Anda jika Anda rekreasi bersama teman-teman, bisa patungan untuk memangkas pengeluaran. Selain itu, Penginapan Kendil Wesi juga menyediakan rumah dengan menu, salah satunya olahan hasil laut. Jika berminat, pemesanan kamar bisa Anda lakukan langsung di atau menghubungi nomor ponsel 0812 3273 470.

Lalu, bagaimana jika kebetulan Anda kehabisan kamar di Penginapan Kendil Wesi? Tidak perlu khawatir karena masih banyak akomodasi murah lainnya yang layak dijadikan tempat bermalam saat berlibur ke WBL. Homestay Podomoro bisa menjadi opsi menarik, selain Penginapan Lestari, Penginapan Mayang Madu, dan Hennoyustian Homestay.




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*