Penginapan Glamping Lakeside, Bermalam di Tenda Pinggir Danau




Penginapan Glamping Lakeside - www.destinasibandung.co.id
Penginapan Glamping Lakeside - www.destinasibandung.co.id

Sebagai salah satu destinasi wisata populer di Indonesia, tidak henti-hentinya menawarkan objek wisata dan penginapan yang unik, yang mampu meninggalkan kesan mendalam bagi para . Nah, jika Anda hendak berkunjung ke Kembang selama beberapa hari, dan ingin merasakan sensasi menginap di pinggir danau dengan pemandangan perkebunan sekaligus, Anda bisa langsung meluncur ke Glamping Lakeside.

Penginapan Glamping Lakeside - www.destinasibandung.co.id
Penginapan Glamping Lakeside – www.destinasibandung.co.id

Glamping Lakeside saat ini memang tengah hits di kalangan para traveler yang hobi foto selfie. Pasalnya, tempat tersebut terletak persis di pinggir Situ Patenggang, sebuah objek wisata bagi wisatawan yang berkunjung bersama keluarga maupun untuk berbulan madu. Ditambah dengan suasana pegunungan yang sejuk, panorama yang ditawarkan Glamping Lakeside memang tidak ada duanya.

Sesuai namanya, suguhan utama tempat yang satu ini adalah penginapan yang sekilas mirip tenda untuk camping. Tenda-tenda tersebut kebanyakan berwarna putih dan dibuat semi-permanen sehingga dapat dibongkar pasang. Terbuat dari bahan double waterproof yang disangga dengan konstruksi tiang besi, tenda-tenda ini berdiri kokoh di tepi Situ Patenggang dan dikelilingi hamparan perkebunan teh yang hijau.

Lihat Juga:   Profil dan Tarif : Tanjung Lesung Bay Villa Hotel & Resort

Ada tiga penginapan model tenda yang ditawarkan oleh pengelola, yaitu Lakeside Tent Resort, Family Tent Resort, dan juga tenda atau dome di area camping ground. Lakeside Tent Resort dapat menampung maksimal empat orang dan telah dilengkapi dengan king size atau twin bed, sarapan, welcome drink, serta view danau. Sementara, Family Tent Resort menawarkan 2 king size atau twin bed, sarapan, welcome drink, view danau dan kebun teh, serta mampu menampung 8 orang. Fasilitas yang sama juga ditawarkan dome di camping ground.

Lalu, berapa tarif menginap jika wisatawan ingin bermalam di tempat ini? Apabila hendak tidur di Lakeside Tent Resort, tamu harus mengeluarkan mulai Rp2.007.000 per malam, sedangkan tarif di Family Ten Resort mulai Rp2.760.000 per malam, dan tarif inap di dome camping ground mulai Rp800 ribuan per malam.

Lihat Juga:   Villa Kusuma Pinus M88 Batu, Tawarkan Lima Kamar & Lokasi Strategis

Selain menawarkan tempat bermalam yang eksotis, pihak pengelola juga menyediakan Pinisi Resto dengan sajikan makanan yang tentunya menggugah selera. Ada enam yang ditawarkan di restoran ini, dengan kisaran mulai Rp60 ribuan hingga Rp80 ribuan per paket. Menu yang disajikan mencakup makanan khas Nusantara, seperti sop ceker ayam, sop iga, soto Bandung, ayam semur, atau ayam goreng Priangan.

Nah, jika Anda tertarik menghabiskan di Bandung dan berminat menginap di Glamping Lakeside, reservasi bisa Anda lakukan dengan menghubungi nomor ponsel 0821 8002 8888. Yang perlu diperhatikan, untuk menginap di tenda tersebut, wisatawan perlu melakukan pemesanan tiga bulan sebelum liburan. Pasalnya, jika tidak, biasanya tenda glamping sudah dipesan orang.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan