Penginapan Favorit, Akomodasi Kelas Melati di Pamanukan, Subang




Penginapan Favorit

Jika Anda pernah melintasi jalur pantai utara (pantura), Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan daerah bernama Pamanukan. Pamanukan merupakan salah satu kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten , Jawa Barat. Kecamatan yang terdiri atas sembilan desa tersebut terletak di yang strategis, yaitu pada persilangan jalan negara (jalur pantura) dengan jalan provinsi yang menghubungkan pantai utara Jawa Barat dengan Bandung.

Penginapan Favorit
Penginapan Favorit

 

Saat ini, Pamanukan lebih terkenal sebagai kota jasa dan perdagangan. Hampir 24 jam dalam sehari, Pamanukan senantiasa menampakkan kehidupannya yang dinamis. Di wilayah ini, terdapat beberapa pertokoan, mulai tradisional hingga modern, seperti Pertokoan Pasar Baru, Pasar Pamanukan, Pamanukan Trade Center, hingga toko-toko waralaba dan pertokoan perorangan.

Selain terkenal sebagai kota perdagangan dan jasa, Pamanukan juga kerap dikunjungi karena memiliki objek menarik, yaitu Pantai Pondok Bali. Pantai Pondok ini menjadi salah satu spot wisata yang wajib dikunjungi ketika berlibur ke Subang.

Pantai Pondok Bali berada di Desa Mayangan, Kecamatan Pamanukan. Dari arah Subang, pantai ini dapat ditempuh dalam waktu sekitar 41 menit berkendara. Sementara dari Bandung, pengunjung membutuhkan waktu 2,5 jam untuk tiba di pantai ini.

Banyak wisatawan yang berlibur dan menghabiskan waktunya di pantai ini dengan melakukan aktivitas memancing, berenang, atau hanya menikmati keindahan pantai. Pantai Pondok Bali sendiri memang memiliki hamparan pasir bersih yang membentang di pesisir laut utara serta ombak yang tidak begitu besar.

Untuk menjamin kenyamanan pengunjung, di pantai ini juga telah disediakan beberapa pendukung, mulai terminal perahu, arena voli pantai, arena bermain anak, area parkir, hingga warung makanan. Sementara untuk tiket masuknya, pengunjung cukup merogoh kocek Rp5.000 per orang.

Karena menjadi salah satu akses utama di jalur pantura, selain memiliki objek wisata menarik dan pusat pertokoan, Pamanukan pun ramai dikunjungi wisatawan. Hal ini pun berimbas dengan mulai banyaknya yang didirikan di kecamatan ini, mulai hingga .

Dari sekian penginapan yang ada di Pamanukan, salah satu yang sering dijadikan rujukan tempat singgah atau transit adalah Penginapan Favorit. Penginapan Favorit atau Hotel Favorit ini beralamat di Jalan Veteran No. 25, Pamanukan, Subang.

Seperti kebanyakan penginapan lain yang ada di Pamanukan, Penginapan Favorit juga dikategorikan sebagai penginapan kelas melati. Sebagai hotel kelas melati, akomodasi ini memang hanya dilengkapi dengan fasilitas standar, seperti tempat tidur, mandi dalam, dan kipas angin atau AC. Untuk informasi kamar dan , Anda bisa langsung menghubungi nomor telepon (+62260) 551120.

Lihat Juga:   J Hotel Bandara Soekarno Hatta




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan