Penginapan Citra Agung, Alternatif Akomodasi Murah di Pantai Santolo




Penginapan Citra Agung - www.traveloka.com
Penginapan Citra Agung - www.traveloka.com

Anda sudah pernah dengar Pantai Santolo? Pantai Santolo merupakan salah satu objek wisata yang cukup populer bagi para pelancong, khususnya yang berasal dari Jawa Barat. Pantai ini terletak di Kabupaten , tepatnya di Kecamatan Cikelet. Untuk bisa mencapai pantai ini, membutuhkan waktu sekitar 3,5 jam berkendara dari pusat Kota Garut.

Karena terletak di pantai selatan, deburan ombak di Pantai Santolo memang cukup menantang. Bagi para wisatawan yang ingin memacu adrenalin, bisa merasakan kedahsyatan ombak Pantai Santolo dengan menyewa perahu nelayan yang banyak disediakan di tempat ini. Di samping itu, pengunjung juga bisa mengamati panorama pantai dan juga biota laut.

Seperti lainnya, di sekitar kawasan Pantai Santolo juga telah disediakan berbagai fasilitas penginapan sebagai tempat singgah sementara bagi para tamu dari luar daerah. di kawasan ini umumnya dikelola oleh warga lokal dan dipatok dengan tarif yang cukup . Dan, salah satu murah yang terletak di kawasan ini adalah Penginapan Citra Agung.

Lihat Juga:   Graha Kardopa Binjai, Penginapan dengan Letak Strategis dan Fasilitas Lengkap

Penginapan Citra Agung beralamat di Jalan Pantai Santolo, RT 6 RW 12, Pangaweran, Pamalayan,  Cikelet, Kabupaten Garut, tepat di sisi jalan raya. Penginapan ini hanya berjarak sekitar 630 meter menuju Pantai Santolo. Jika wisatawan hendak ke Pantai Karang Pakpak, cukup menempuh perjalanan sejauh 1,56 km dari properti, atau 1,82 km apabila ingin rekreasi ke Pantai Sayang Heulang.

Menurut ulasan para tamu yang pernah singgah, Penginapan Citra Agung diklaim sebagai tempat inap yang nyaman dan murah meriah. Selain itu, akomodasi ini dinilai sebagai tempat yang lumayan bersih. Sementara, sebagian wisatawan menyukai lokasi Penginapan Citra Agung yang terletak tepat di bibir Pantai Santolo.

Penginapan Citra Agung - www.traveloka.com
Penginapan Citra Agung – www.traveloka.com

Secara umum, Penginapan Citra Agung memiliki halaman sebagai tempat parkir kendaraan yang cukup luas, sekitar 700 meter persegi, sehingga bisa menampung sekitar 30 mobil atau 100 sepeda motor dengan cukup baik. Sumber air bersih berasal dari air tanah dengan kualitas air yang jernih. Di tempat ini, terdapat fasilitas restoran yang menyajikan variasi makanan dan minuman khas Sunda yang tentunya sangat mengundang selera.

Lihat Juga:   The Awan’s Home, Akomodasi Premium di Green Orchids Residence Malang

Sementara, untuk kamarnya, pengelola Penginapan Citra Agung telah menyediakan setidaknya 20 kamar yang terbagi menjadi tiga tipe, yaitu Standard Fan, Standard AC, dan Family Room. Masing-masing kamar sudah didukung dengan fasilitas ranjang, kipas angin atau AC, hingga kamar mandi pribadi. Berikut tarif masing-masing kamar di Penginapan Citra Agung.

Tarif Penginapan Citra Agung

Tipe KamarTarif per Malam
Standard FanRp123.967
Standard ACRp185.950
Family RoomRp330.579

tarif Penginapan Citra Agung di atas kami rangkum dari beberapa situs booking online dan bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung tanggal pemesanan dan kebijakan pengelola. Jika Anda tertarik di tempat ini selama liburan ke Pantai Santolo, bisa Anda lakukan melalui nomor ponsel 0823 1548 9999 atau via beberapa situs booking online.

(Panca)




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan