Info Terkini Harga Penginapan Cipulir, Akomodasi Murah di Kebayoran Lama




Penginapan Cipulir - www.tripadvisor.co.id
Penginapan Cipulir - www.tripadvisor.co.id

Sebagai kota metropolitan, Jakarta menawarkan sejumlah dengan layaknya hotel berbintang lima. Layanan tersebut tentunya berbanding lurus dengan harga yang dipatok, sehingga mencari penginapan kelas melati yang harganya murah pun membutuhkan ketelitian khusus. Namun, bagi Anda yang kebetulan memiliki keperluan atau hendak bepergian ke daerah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, tak perlu resah. Pasalnya, ada beberapa tempat inap terjangkau yang bisa Anda jadikan tempat beristirahat selama berada di sana, salah satunya Penginapan Cipulir.

Akomodasi ini cukup terkenal di kalangan backpacker maupun pendatang karena rate per malamnya tidak terlalu menguras kantong, dengan fasilitas yang ditawarkan cukup komplet. Anda bisa menemukan Penginapan Cipulir di Jalan Ciledug Raya No. 59, RT 09/RW 06, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. properti ini cukup strategis karena hanya berjarak sekitar 2 km dari Stasiun Kebayoran dan 4 km dari pusat perbelanjaan Mall Gandaria City, serta tempat belanja lain seperti Pusat Grosir ITC Cipulir Mas, atau RS Kartini, Kampus Bina Sarana Informatika (BSI), dan sebagainya.

Menurut situs resminya, sarana akomodasi yang sudah dibangun sejak tahun 2011 ini menyediakan dua kamar, yakni Seruni Room dan Mawar Room. Harga sewa Seruni Room sekarang sekitar Rp222 ribu per malam, sedangkan sewa Mawar Room berkisar Rp255.300 per malam. Sebagai perbandingan, sebelumnya, tarif kamar di tempat ini mulai Rp210 ribu per malam untuk tipe Seruni Room dan Rp240 ribu per malam untuk tipe Mawar Room. Jika membutuhkan ranjang tambahan atau extra bed, dikenakan tarif Rp75 ribuan per malam. Seluruh harga yang dipatok oleh Penginapan Cipulir tersebut sudah termasuk dengan fasilitas sarapan.

Penginapan Cipulir - @Blogger Borneo Network
Penginapan Cipulir – @Blogger Borneo Network

Setiap kamar di Penginapan Cipulir telah dilengkapi fasilitas standar seperti penyejuk ruangan atau air conditioner (AC), TV, kamar mandi dalam, spring bed, dan lainnya. Selama di akomodasi ini, wisatawan juga bisa menikmati layanan laundry kiloan dengan biaya Rp12 ribuan per kg, keamanan 24 jam, area parkir kendaraan gratis, serta akses internet gratis (free Wi-Fi).

Penginapan Cipulir menerapkan kebijakan check-in mulai pukul 12.00 WIB dan check-out sebelum jam 12.00 WIB. Jika tamu check-out sampai dengan jam 16.00 WIB, akan dikenai tambahan biaya 25 persen dari tarif kamar, tambahan biaya untuk check-out sampai dengan jam 19.00 WIB 50 persen dari tarif kamar, sedangkan check-out di atas jam 19.00 WIB dikenai tambahan 100 persen atau dianggap menginap satu malam lagi.

Sayangnya pihak Penginapan Cipulir belum bekerja sama dengan jasa online manapun. Apabila tamu ingin menginap, pihak pengelola menyarankan untuk melakukan secara langsung di lokasi. Jika ingin memesan jauh-jauh hari, juga bisa melakukan pemesanan melalui nomor (021) 7234616 dan nomor ponsel 0814 6093 4983 atau via email di customerservice@penginapancipulir.com.

(Panca)

Lihat Juga:   Update Losmen dan Penginapan Murah di Bogor, Tarif Mulai Rp70 Ribuan




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan