Penginapan Asri, Hotel Strategis di Indramayu untuk Menuju Pantura




Penginapan Asri Indramayu

Jawa Barat memang punya banyak spot menarik yang layak untuk dikunjungi, terutama ketika musim seperti saat ini. Tak perlu minder jika Anda tak bisa berlibur ke luar negeri, sebab di dalam negeri pun masih banyak tempat-tempat menarik yang belum pernah Anda jelajahi.

Penginapan Asri Indramayu
Penginapan Asri

 

Nah, bagi Anda warga Jawa Barat dan sekitarnya, tak ada salahnya untuk mampir ke Kabupaten Indramayu ketika berlibur. Indramayu merupakan salah satu kabupaten yang masuk wilayah Provinsi Jawa Barat. Meski ibukota Kabupaten Indramayu ada di Kecamatan Indramayu, Keramaian Indramayu sendiri berada di kawasan Jatibarang dan Haurgeulis.

Tak heran jika di kedua tersebut Anda akan lebih mudah mencari berbagai toko, warung, hingga . Secara geografis, Kabupaten Indramayu berbatasan dengan Kabupaten Subang di sebelah barat, Kabupaten Sumedang di sebelah selatan, Kabupaten Cirebon di sebelah tenggara, dan Laut Jawa di sebelah utara.

Karena lokasinya yang strategis dan aksesnya yang mudah untuk ke jalur Pantura, banyak masyarakat yang melalui kawasan Indramayu setiap harinya. Apabila Anda ingin menghabiskan sebagian besar waktu di Haurgeulis, Anda bisa memilih untuk beristirahat di Penginapan Asri.

Penginapan Asri terletak di Jl. Jenderal Sudirman No. 37, RT 09 RW 03, Cipancuh, Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, 45264, Indonesia. Lokasi Penginapan Asri sangat dekat dengan pangkalan ojek Terminal Lama Haurgeulis, sehingga banyak backpacker yang memutuskan untuk naik ojek dan minta diantar menginap di Penginapan Asri.

Meski hanya sebuah melati dengan standar, lokasinya yang strategis dan tarifnya yang terjangkau menjadi daya tarik utama dari penginapan satu ini. Apalagi karena kawasan Haurgeulis juga dilalui jalur kereta api. Bagi yang sedang ada keperluan ke Pondok Pesantren Ma’had Al-Zaytun biasanya akan melintasi Haurgeulis karena kawasan ini merupakan kota akses utama untuk menuju ke ponpes terbesar se-Asia Tenggara tersebut.

Saat menginap di Penginapan Asri, Anda juga akan lebih dekat dan mudah untuk bepergian ke Waduk Cipancuh alias Situ Cipancuh. Bendungan ini berlokasi di Desa Situraja, Kecamatan Gantar, Indramayu. Wadukan yang dibangun sejak 1927 silam ini memiliki luas area 700 hektar. Selain berfungsi sebagai sumber pengairan untuk irigasi pertanian, Waduk Cipancuh juga dimanfaatkan sebagai objek wisata karena keindahan pemandangannya.

Karena waduk ini ada di atas area persawahan, pemandangan yang ada di Waduk Cipancuh pun benar-benar unik dan sangat mempesona, apalagi dengan latar belakang Gunung Tampomas dan Pegunungan Tangkuban Perahu-Burangrang di kejauhan.

Nah, bila Anda berminat untuk menginap di Penginapan Asri Cipancuh, Anda bisa langsung datang saja ke lokasi. Namun, daripada kehabisan saat musim liburan begini, sebaiknya Anda melakukan pemesanan terlebih dahulu melalui telepon dengan menghubungi nomor (0234) 741134.

Lihat Juga:   Daftar Penginapan Dekat Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang




Tentang Dian Kartika1102 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan