Penginapan Angel, Pilihan Akomodasi Terjangkau Saat Berlibur ke Pulau Tidung




Pulau Tidung - anekatempatwisata.com
Pulau Tidung - anekatempatwisata.com

Pulau Tidung adalah salah satu destinasi wisata yang sedang populer saat ini. Pulau Tidung masih berada dalam wilayah Kepulauan Seribu, Kota Jakarta. Karena lokasinya yang tidak jauh dari Ibu Kota, banyak warga Jakarta dan sekitarnya yang berbondong-bondong ke Pulau Tidung untuk menikmati suasana hamparan laut yang luas dan indah.

Pulau Tidung - anekatempatwisata.com
Pulau Tidung – anekatempatwisata.com

 

Ciri khas yang paling menonjol dari Pulau Tidung adalah adanya jembatan yang membentang sepanjang 700 meter menghubungkan dua pulau bernama Pulau Tidung Kecil dan Pulau Tidung Besar. Untuk menuju ke sana, Anda memerlukan waktu sekitar 2 jam 30 menit jika menaiki kapal feri tradisional dari dermaga Muara Angke atau sekitar 1 jam perjalanan jika naik kapal speedboat dari Marina Ancol Jakarta.

Karena Pulau Tidung merupakan pulau yang masih ada penduduknya, maka pulau satu ini dikelola oleh pemerintah setempat untuk dijadikan berkonsep sederhana dan masih dalam taraf terjangkau. Untuk memenuhi akomodasi para yang berkunjung ke sana, sebagian penduduk setempat pun menyulap hunian mereka menjadi penginapan atau homestay untuk menampung turis.

Salah satu yang bisa Anda pertimbangkan untuk dijadikan tempat beristirahat di Pulau Tidung adalah Angel. yang terletak di kawasan barat ini cukup terkenal karena memasang yang cukup terjangkau dengan yang memadai di kawasan Pulau Tidur.

Untuk menemukan Penginapan Angel tidak sulit. Jika dari dermaga, Anda tinggal menuju ke arah sebelah kiri saja untuk mencari Penginapan Angel. Penginapan satu ini merupakan penginapan yang mengusung konsep homestay, sehingga di sana Anda akan memperoleh dan fasilitas sehangat di rumah sendiri. Namun jangan dibayangkan jika Anda bakal menikmati fasilitas mewah dan melimpah layaknya di hotel berbintang lima ya!

Jika menginap di Penginapan Angel, Anda akan dikenai tarif sekitar Rp 350 ribu hingga Rp 400 ribu per malam, tergantung dari yang Anda pilih. Untuk tersebut, Anda sudah berkesempatan untuk memperoleh fasilitas berupa 1 kamar dengan ruang televisi yang dapat menampun tamu sekitar 8 orang. Tentu saja hal ini menjadikan Penginapan Angel cocok untuk dijadikan akomodasi bagi Anda yang berlibur dengan rekan atau keluarga.

Sayangnya tak banyak yang bisa didapat seputar Penginapan Angel di internet selain lokasi fasilitas, dan kisaran tarif kamarnya. Apabila Anda berniat untuk menginap di sana, mungkin Anda bisa langsung datang ke lokasi atau meminta teman dan rekan yang berada di Jakarta untuk mencarikan informasi nomor yang dapat dihubungi di Penginapan Angel.

Lihat Juga:   Daftar Losmen Murah di Surabaya




Tentang Dian Kartika1033 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*