Panderman Homestay, Akomodasi Recommended Dekat Pusat Kota Batu




Salah satu kamar di Panderman Homestay (sumber: traveloka)
Salah satu kamar di Panderman Homestay (sumber: traveloka)

Ketika pekerjaan kantor dan rutinitas sehari-hari sudah mulai terasa membosankan, tidak ada salahnya Anda mengambil cuti untuk berlibur, atau jika tidak memungkinkan, Anda bisa berlibur ketika akhir pekan. Berlibur merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan, karena dapat membantu mengurangi ketegangan dan stres, sehingga pikiran terasa tenang dan rileks untuk memulai aktivitas. 

Nah, jika Anda memutuskan untuk berlibur di Kota , ada baiknya Anda mengetahui lokasi menginap yang pas. Jika Anda menginginkan lokasi yang tenang namun tak terlalu jauh dari Alun-Alun, daerah sekitar Pesanggrahan merupakan pilihan yang tepat, dan salah satu penginapan yang patut untuk dicoba di sekitar area tersebut adalah Panderman Batu.

Panderman Homestay Batu merupakan sebuah akomodasi kamaran yang beralamat di Jl. Suropati No. 126, Desa Pesanggrahan, Kota Batu, Jawa Timur. ini hanya berjarak sekitar 2 km dari Alun-Alun Kota Batu.

Panderman Homestay Batu (sumber: traveloka)
Panderman Homestay Batu (sumber: traveloka)

Tempat inap tersebut juga berlokasi tak jauh dari beberapa tempat wisata populer di Kota Batu. Dari Angkut, jaraknya hanya berselang 3 menit dengan berkendara. Sementara, beberapa theme park di Oro-Oro Ombo seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, Batu Night Spectacular, dan Batu Secret Zoo, dapat ditempuh dengan berkendara selama sekitar 10 menit.

Panderman Homestay Batu menyediakan akses internet gratis (free Wi-Fi) yang terletak di area umum . Kemudian, tiap yang ada di tempat ini telah dilengkapi fasilitas memadai seperti TV layar datar sebagai sarana hiburan Anda selama menginap, lemari pakaian, area tempat duduk, serta kamar mandi dengan shower dan handuk. Area penginapan sendiri didukung dengan taman, teras, dan area parkir yang cukup luas sehingga Anda tak perlu khawatir saat akan berlibur dengan mengendarai kendaraan pribadi.

Di akomodasi ini, Anda akan menemukan tiga kamar tidur, yakni Standard Room, Deluxe Room, dan Family Room. Berikut tarif dan fasilitas yang ada di Panderman Homestay Batu.

Salah satu kamar di Panderman Homestay (sumber: traveloka)
Salah satu kamar di Panderman Homestay (sumber: traveloka)
Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Standard RoomSarapan, LED TV, kamar mandi dalam, shower panas & dingin, lemari, meja kerja, spring bed, air mineralRp250.000
Deluxe RoomSarapan, LED TV, kamar mandi dalam, shower panas & dingin, lemari, meja kerja, spring bed, air mineralRp350.000
Family RoomSarapan, LED TV, kamar mandi dalam, shower panas & dingin, lemari, meja kerja, spring bed, air mineralRp450.000

Panderman Homestay menetapkan check-in minimal pukul 14.00, dan check-out maksimal pukul 12.00 WIB. Apabila Anda tertarik untuk menginap di penginapan ini, Anda bisa langsung memesan melalui salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa datang ke alamat yang telah dijelaskan sebelumnya.

Lihat Juga:   Rindu Alam Resort, Sediakan Pemandian plus Penginapan di Berastagi




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan