Panderman Hill Cottage, Villa Mewah di Oro-Oro Ombo dengan View Spektakuler




Panderman Hill Cottage, fasilitas kamar
Panderman Hill Cottage, fasilitas kamar

Di Oro-Oro Ombo, Kota , mewah dapat ditemukan dengan mudah di sekitar Kompleks Panderman Hill. Kompleks tersebut terkenal dengan yang strategis, karena dekat dengan tempat- dan suguhan pemandangannya yang indah.

Di Kompleks Panderman Hill sendiri, banyak villa yang bisa Anda pilih, beberapa di antaranya bahkan sudah menjadi favorit banyak wisatawan yang berwisata ke Kota Batu, misalnya Rumah Embun Pagi atau Villa Azcarya. Namun, jika Anda ingin sedikit ‘berbeda’ dengan kebanyakan wisatawan, Panderman Hill Cottage bisa menjadi pilihan yang menarik.

Panderman Hill Cottage merupakan akomodasi dua lantai yang beralamat di Jl. Leci, Kompleks Panderman Hill, Kota Batu, . Akomodasi ini berada di sebelah barat sekitar 300 meter dari Villa Azcarya.

Untuk menuju ke akomodasi ini, jika Anda datang dari perempatan Lippo Plaza Batu, Anda bisa belok kiri menuju Jalan Imam Bonjol Bawah, kemudian belok kiri lagi di persimpangan jalan menuju Jalan Oro-Oro Ombo. Setelah itu, lanjutkan perjalanan hingga melewati Jatim Park 2, dan sesampainya di perempatan pertama, belok kiri menuju Jalan Panderman Hill. Selanjutnya, lurus saja hingga melewati Golden Tulip , kemudian belok kiri di Jalan Leci.

Lihat Juga:   Profil dan Tarif Penginapan : Villa Alfa Puncak
Panderman Hill Cottage, ruang santai
Panderman Hill Cottage, ruang santai

Lokasi Panderman Hill Cottage terbilang cukup strategis karena berjarak tak jauh dari beberapa objek wisata favorit di Kota Batu. Objek wisata terdekat adalah Batu Night Spectacular (BNS) yang hanya berselang lima menit berkendara. Sementara, jika ingin berkunjung ke Batu Secret Zoo, jaraknya sekitar 2 km. Nah, untuk berwisata ke tempat wisata lain seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, dan Kusuma Agrowisata, Anda cukup berkendara selama sekitar 10 menit.

Selain lokasinya yang cukup strategis, Panderman Hill Cottage juga menawarkan suasana yang tenang dengan pemandangan yang menakjubkan. Kala malam hari, Anda bisa menikmati gemerlap sorot lampu Kota Batu dari ketinggian. Sementara, ketika pagi menjelang, cahaya jingga akan mempercantik pemandangan Gunung Panderman nan megah.

Menyediakan total empat kamar, Panderman Hill Cottage cocok dijadikan tempat singgah untuk Anda yang membawa keluarga besar. yang ditawarkan pun terbilang lengkap. Di tempat umum, pengelola villa telah menyediakan seperti tempat parkir yang luas, akses Wi-Fi 24 jam, lounge area dengan TV, taman, dan balkon.

Lihat Juga:   Update Tarif Anne Kost dan Guest House, Penginapan Harian Murah di Malang
Panderman Hill Cottage, fasilitas dapur
Panderman Hill Cottage, fasilitas dapur

Tiap kamar di Panderman Hill Cottage juga dilengkapi dengan fasilitas yang tak kalah dengan berbintang, antara lain LED TV, pendingin ruangan (AC), comfortable bed, dan kamar mandi dalam dengan shower panas & dingin. Selain itu, ada pula balkon yang bisa digunakan sebagai tempat menikmati pemandangan Gunung Panderman sambil menyeduh teh atau kopi.

Jika ingin menginap di Panderman Hill Cottage, per malamnya pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp3.250.000 saat weekday dan Rp3.500.000 saat weekend. tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tergantung tanggal pemesanannya. Panderman Hill Cottage sendiri menetapkan ketentuan check-in mulai pukul 13.00 WIB dan check-out sebelum pukul 12.00 WIB. Untuk pemesanan villa, Anda dapat mengunjungi beberapa situs online, atau bisa juga via telepon di nomor +62 812 1721 1769.




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan