Ora Beach Eco Resort, Penginapan Eksotis di Pantai Ora Maluku




Ora Beach Eco Resort - www.ilmitour.com

Tidak banyak orang yang mengetahui dan menjelajah kawasan seperti di Kepulauan Maluku, padahal di sana tersimpan banyak menarik yang patut dikunjungi seperti Ora. Tak kalah dari Bali, pantai yang terletak di Kabupaten Maluku Tengah ini memiliki hamparan pasir berwarna putih dan air lautnya yang jernih memungkinkan para wisatawan untuk dapat melihat dengan jelas seperti apa warna-warni terumbu karang yang hidup di dalam laut.

Ora Beach Eco Resort - www.ilmitour.com
Ora Beach Eco – www.ilmitour.com

 

Karena keindahannya itulah, Pantai Ora kerap disejajarkan dengan Maldives, Pantai Boracay di Filipina, hingga Pantai Bora-Bora di Samudera Pasifik. Kawasan ini memang masih belum seramai Pulau Dewata, itulah yang menyebabkan keindahan Pantai Ora masih begitu terjaga dari tangan-tangan manusia.

Di Pantai Ora memang tidak banyak akomodasi yang bisa Anda temukan. Satu-satunya resor yang paling terkenal di Pantai Ora adalah Ora Beach Eco Resort. Sebagai satu-satunya penginapan yang ada di kawasan Pantai Ora, tak heran jika Ora Beach Eco Resort memasang yang cukup mahal untuk menginap per harinya.

menginap di Ora Beach Eco Resort bukan berdasar sewa per , tetapi per orang dan dapat berubah-ubah sesuai musim. Di Ora Beach Resort menyediakan beberapa cottage mulai dari yang termurah rumah darat dengan tarif mulai dari Rp 400 ribu, kemudian rumah panggung Rp 450 ribu, dan rumah terapung tarifnya Rp 750 ribu.

Ora Beach Resort juga menyediakan harga paket tambahan sekitar Rp 250 ribu yang sudah termasuk biaya makan tiga kali sehari dan juga transportasi dari Pelabuhan Tulehu ke . Jika Anda ingin merasakan sensasi yang tidak biasa, Anda bisa memilih menginap di dalam rumah panggung yang dibangun di atas laut. Sayangnya, jumlah cottage yang dapat Anda sewa sangat terbatas, yakni hanya sekitar 6 buah cottage saja, sehingga Anda perlu memesan sejak jauh-jauh hari agar dapat menginap di sana.

Fasilitas yang disediakan oleh Ora Beach Eco Resort juga tergolong standar. Saat menginap di Ora Beach Eco Resort, Anda tidak akan disediakan televisi. Di sana hanya memakai listrik yang dihasilkan oleh tenaga genset. Listrik di Ora Beach Eco Resort dinyalakan di atas jam 6 sore dan pada jam 6 pagi keesokan harinya akan dimatikan kembali. Oleh sebab itu, jika Anda ingin mengisi ulang baterai gadget, manfaatkanlah waktu tersebut sebaik-baiknya.

Apabila Anda berniat untuk traveling menikmati Pantai Ora dan menginap di Ora Beach Eco Resort, Anda dapat melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi Alvin Latuconsina di nomor telepon (0922) 362717, 0817083354, 08111909404 atau via email ke orabeachresort@yahoo.com.

Lihat Juga:   Harga Bersaing, Ini Deretan Guest House di Kawasan Suhat Malang




Tentang Dian Kartika1057 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*