Omahe Toni, Akomodasi Murah di Songgoriti dengan Sistem Sewa Fleksibel




Omahe Toni punya kamar tidur nyaman untuk 2 orang
Omahe Toni punya kamar tidur nyaman untuk 2 orang

Apakah Anda tengah mencari sebuah penginapan murah dengan fasilitas yang lengkap di Songgoriti? Jika iya, Anda bisa mempertimbangkan salah satunya rekomendasi kami kali ini yang bernama Omahe Toni.

Omahe Toni merupakan sebuah villa kamaran yang beralamat di Jl. Arumdalu No. 3A, Kelurahan Songgokerto, Kota Batu, . Penginapan ini berada di sebelah barat sekitar 500 meter dari The Onsen Resort Batu.

Nah, untuk menuju ke penginapan ini, dari pertigaan ke Paralayang dan kawasan Payung, ambil jalan menuju ke Paralayang. Kemudian, di pertigaan Jalan Murbai, lurus saja sekitar 50 meter, maka Anda akan menemukan akomodasi ini di sebelah kanan jalan.

Omahe Toni berada sangat dekat dengan pusat perbelanjaan di kawasan Songgoriti dan memiliki akses yang mudah ke beberapa objek populer, seperti Museum Angkut yang berjarak sekitar 5 km dan Jatim Park 1 yang berjarak sekitar 6 km. Sementara, seperti Goa Pinus, Gunung Banyak, dan Coban Rondo dapat dijangkau dengan berkendara selama 10 menit.

Lihat Juga:   FIF-FA Hotel Syariah, Tempat Inap Murah Dekat Alun-Alun Malang
Penampakan kamar-kamar di Omahe Toni
Penampakan kamar-kamar di Omahe Toni

Penginapan ini menawarkan fasilitas yang memadai bagi wisatawan yang menginap. Di tempat umum, Anda akan menemukan yang menjadi lokasi untuk berswafoto, teras dengan bangku, ruang tamu, ruang , TV, dapur lengkap dengan kitchen set, dan akses Wi-Fi 24 jam.

Seperti disebutkan dalam judul artikel, bahwa villa ini menawarkan sistem sewa yang fleksibel. Tentunya, jenis sewa yang dipilih juga memiliki dan fasilitas yang berbeda.

Jika Anda sedang berwisata bersama rombongan, Anda bisa menyewa keseluruhan villa. Saat menyewa satu villa, Anda bisa mendapatkan fasilitas seperti tiga unit kamar tidur, kamar mandi dalam lengkap dengan water heater, taman, teras dengan bangku, ruang tamu, ruang keluarga, TV kabel, dapur lengkap dengan kitchen set, dan akses Wi-Fi 24 jam. Untuk menyewa seluruh villa, tarifnya dibuka mulai Rp450.000 per malam.

Lihat Juga:   Alamat dan Tarif Guest House di Balikpapan
Lahan parkir luas di halaman Omahe Toni
Lahan parkir luas di halaman Omahe Toni

Sementara, jika Anda datang sendiri, Anda bisa menyewa satu kamar dengan tarif mulai Rp135.000 per malam. Di dalam kamar, Anda bisa menikmati fasilitas seperti kamar mandi dalam lengkap dengan water heater, TV kabel, dapur bersama lengkap dengan kitchen set, dan akses Wi-Fi 24 jam.

Apabila Anda tertarik menginap di akomodasi ini, Anda bisa langsung datang ke yang telah disebutkan sebelumnya. Selain itu, Anda juga bisa melakukan melalui telepon di nomor (0341) 594946.

Namun, sebelum Anda memesan villa, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, publish rate di atas bisa naik hingga 50 persen saat high season. Selanjutnya, Anda tidak diperkenankan membawa binatang peliharaan selama menginap. Terakhir, penginapan ini hanya melayani pembayaran secara tunai.




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan