Omah Etan Guest House, Akomodasi di Pusat Kota Batu Pas untuk Kulineran

Omah, penginapan, akpmodasi, Guest House, sate kelinci, kuliner, pos ketan legenda, fasilitas, lokasi, alamat, kamar, tarif, biaya, booking, telepon

Wisata kuliner di Kota Batu memang tak sepopuler di Jogja, , atau Bali. Meski demikian, bukan berarti  Kota Apel tak layak dijadikan sebagai destinasi wisata kuliner. Pasalnya, di kota yang berpenduduk kurang dari 200 ribu jiwa ini, terdapat beberapa kuliner khas dan tempat makan yang layak untuk dicoba.

Tempat-tempat makan yang enak di Batu biasanya berlokasi di dekat pusat kota. Oleh karena itu, jika Anda datang dari luar daerah dan tertarik untuk mencoba makanan khas Batu seperti olahan ketan, susu, atau sate kelinci, sebaiknya Anda menginap di akomodasi dekat Alun-Alun Kota Batu.

Di dekat Alun-alun Kota Batu sendiri sebenarnya terdapat banyak penginapan yang oke. Salah satu yang cukup populer meski terbilang masih baru adalah Omah Etan , yang beralamat di Jl. Wage Rudolf Supratman No. 33, Kota Batu, Jawa Timur. Akomodasi ini hanya berjarak sekitar 400 meter dari Alun-Alun Kota Batu.

Omah, penginapan, akpmodasi, Guest House, sate kelinci, kuliner, pos ketan legenda, fasilitas, lokasi, alamat, kamar, tarif, biaya, booking, telepon

tamu Omah Etan Guest House

Nah, untuk kulineran, beberapa tempat makan jaraknya cukup dekat dari akomodasi ini. Jika Anda tak ingin memulainya dengan makanan berat, seporsi ketan di Ketan Legenda 1967 atau segelas susu cokelat hangat di Rumah Susu Ganesha yang berjarak sekitar 500 meter bisa menjadi pilihan yang pas. Sementara, jika Anda cukup lapar karena jalan-jalan seharian, makan sate kelinci atau kalkun di Jalan Patimura bisa menjadi pilihan yang nikmat.

Lihat Juga:   Wisma Chandra Bandar Lampung, Hotel Dalam Pusat Perbelanjaan dengan Fasilitas Komplit

Selain menawarkan lokasi yang dekat dengan tempat makan, akomodasi ini juga memberikan pelayanan yang profesional. Tak hanya itu, pemilik penginapan yang ramah juga membuat banyak orang betah menginap di guest house ini.

Soal fasilitas, Omah Etan Guest House menawarkan fasilitas yang cukup lengkap. Di tempat umum, pengunjung bisa menikmati fasilitas seperti tempat parkir yang cukup luas, taman, dapur bersama, peralatan dapur, tempat makan, dan area lounge dengan TV bersama. Selain itu, untuk Anda yang tak mau ketinggalan akses informasi, di akomodasi ini juga terdapat akses Wi-Fi yang bisa dinikmati secara cuma-cuma.

Lihat Juga:   Fasilitas dan Tarif Villa Lembah Hijau Resort Hotel, Puncak

Untuk kamarnya, akomodasi ini menawarkan delapan kamar yang dilengkapi dengan fasilitas yang pas. Di tiap kamar, pengelola sudah membekalinya dengan kamar mandi pribadi, shower, water heater, lemari, kasur yang nyaman, dan meja kerja. Untuk menikmati semua fasilitas tersebut, pengunjung harus membayar biaya sewa mulai Rp300.000 per malam. tersebut sudah termasuk pajak, sarapan, serta kopi dan teh.

Omah, penginapan, akpmodasi, Guest House, sate kelinci, kuliner, pos ketan legenda, fasilitas, lokasi, alamat, kamar, tarif, biaya, booking, telepon

Ruang tamu Omah Etan Guest House

Jika Anda tertarik untuk menginap di Omah Etan Guest House, Anda bisa langsung memesannya di salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa datang langsung ke yang telah dijelaskan sebelumnya.

Namun, sebelum menginap, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, Anda tidak diperbolehkan membawa binatang peliharaan selama bermalam. Selain itu, setiap kamar di akomodasi ini juga diklaim bebas asap rokok.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>